Trend Gambar Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru

Model Gaya Rambut Pria Korea - Tidak hanya dari gaya berpakaian nya saja yang membuat para artis korea ini banyak di sukai oleh kalangan anak muda jaman sekarang, terutama wanita. Tentunya juga model-model gaya rambut terbaru ini akan memiliki kekuatan untuk menyihir lawan jenis, terutama pada Rambut pria yang paling di sukai wanita karena di nilai sesuai dan cocok dengan bentuk wajah. AchilqRambut pada pria bisa menjadikan seorang pria menjadi dan menambah tampan apalagi di beri Model rambut yang pas sehingga bagi pria berdampak langsung kepada kepercayaan dirinya.

Setiap rambut yang dimiliki tentu berbeda-beda jenisnya ada yang ikal,kriting,lurus,tebal,tipis tentunya anda sesuaikan dengan bentuk wajah anda seperti kita bilang sebelumnya.

Anda dapat menciptakan image profesional, dan sangat memperlihatkan penampilan mungkin bisa menjadi bahan acuan penampilan anda,dengan berbagai nama model rambut yang beranekan macam dengan sebagian ada juga yang memadukan balutan extra warna yang ngejreng.Ini dia gambar dan nama-nama Gaya Rambut Pria Korea Terbaru 2016 trend masa kini dan tentunya disukai wanita.

Gaya Rambut Pria Korea 2016










Itulah gaya rambut pria ala korea semoga bermanfaat untuk semuanya,tentunya tak lupa juga bagi kaum hawa yang ingin priany tampil beda dengan rambutnya,silahkan saja semoga foto dan gambar di atas menjadi referensi buat anda.

Cara Alami Melangsingkan Tubuh Dengan Cerdas Dan Cepat

Cara Alami Melangsingkan Tubuh - Memiliki tubuh yang langsing merupakan idaman setiap para wanita, perempuan ataupun cewek, juga pria dengan mempunyai tubuh yang ramping dapat menambah rasa percaya diri, untuk perempuan yang sudah menikah tujuannya yaitu untuk menyenangkan sang suami, begitupun sebaliknya, buat yang masih gadis itu jangan di pamerkan, pamernya nanti saja ke suami, hehee.Ada banyak cara untuk melangsingkan tubuh dengan cepat baik secara alami alias tanpa obat maupun dengan menggunakan produk obat herbal.

Sangatlah tepat bila anda mencari cara mengatasi perut buncit dan kegemukan agar mendapatkan tubuh langsing ideal dengan cara-cara alami.Tetapi tidak sedikit pula dari mereka yang melakukan diet dan mengkonsumsi obat untuk menurunkan berat badan tapi malahan badan semakin tambun saja.

Ada hal-hal kecil yang dapat membantu anda menurunkan berat badan contohnya nanti di jelaskan,tentu saja dalam melakukan perawatan tubuh menggunakan bahan alami anda mesti bersabar untuk mencapai tujuan,tapi kalau sudah sampai tujuan anda akan merasa puas sekali dengan hasilnya.Sebelumnya anda mesti mengenal dulu penyebab berat badan dan menjadi gemuk tubuh anda yang pertama :

Melangsingkan Tubuh Dengan Cerdas Dan Cepat
Melangsingkan Tubuh Dengan Cerdas Dan Cepat

Makan yang tidak teratur  
Pola Makan yang teratur dapat menjaga kesehatan anda karena makanan memang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi bila makanan yang anda konsumsi disiapkan sendiri anda dapat mengetahui dengan pasti berapa nilai gizi dan kalori yang terkandung didalamnya. Akan tetapi makan yang tidak teratur dan makanan yang dikonsumsi didapatkan dari membeli bisa berdampak pada kesehatan terutama kelebihan kalori yang menyebabkan kegemukan.


Jarang olahraga   
Olahraga selain dapat membuat tubuh sehat juga dapat membantu melangsingkan tubuh. Akan tetapi tidak sedikit orang yang mengalami masalah kegemukan karena kurangnya aktifitas gerak badan. Seharusnya agar kelangsingannya tetap terjaga harus rutin olahraga walaupun hanya sekedar olahraga ringan, seperti jalan santai.



Kebiasaan Suka mengemil
Suka ngemil disaat santai ataupun nonton tv merupakan kebiasaan buruk yang dapat membuat berat badan berlebih. Suka ngemil memang menjadi salah satu faktor penyebab kegemukan karena cemilan seperti snack kecil atau makanan sejenis lainnnya banyak mengandung lemak jenuh, kalori tinggi. bahkan makanan cemilan tidak hanya dapat membuat berat badan bertambah tapi juga dapat menimbulkan resiko lainnya pada kesehatan anda, semisal kandungan dari penyedap rasa dapat berakibat pada jantung, kolesterol, diabetes dll. mengkonsumsi makanan ringan boleh-boleh saja asal tidak berlebihan, namun bila sudah terlalu banyak bisa menyebabkan masalah.



Akibat Stress 
Stres dapat mengganggu kerja tubuh dan pencernaan. Stres juga dapat membuat anda merasa kenyang dan menimbulkan masalah pada kemampuan tubuh dalam menyimpan lemak. Hasilnya perut anda akan terlihat lebih mengembang. sedangkan pada sebagian orang ada yang meluapkan rasa jenuh dan rasa stress pada makanan tanpa memperdulikan resiko pada kenaikan berat badan. Oleh karena itu untuk mengatasinya cobalah untuk belajar lebih rileks dan bernafas secara perlahan dan dalam.

Oke langsung saja ke beberapa tips berikut ini,mungkin saja anda perlu mencobanya karena ini cara alami melangsingkan tubuh secara alami.

Ke satu ADALAH DENGAN SENYUMAN,menurut penemuan terbaru good mood dapat mengurangi lapar dan secara langsung mempengaruhi tubuh anda dalam menyimpan ataupun membakar lemak.

Ke dua adalah HINDARI KESALAHAN DI AKHIR PEKAN,walaupun anda semua giat berolahraga dan memakan makanan sehat, namun di akhir pekan anda memakan seenaknya itu dapat menyebabkan dan menghambat proses melangsingkan badan.

Ke tiga ialah BAKAR LEMAK DENGAN BUMBU-BUMBU,salah satunya adalah Kunyit selain dapat melangsingkan tubuh kunyit ini juga banyak khasiatnya dapat menyembuhkan segala bentuk inflamasi seperti penyakit kulit dan kanker,

itulah beberapa tips dari achilq,salam sejahtera.

Pantun Lucu Jenaka Gokil Paling Kocak Banget Bikin Ngakak

Pantun Lucu - Pantun memiliki banyak jenis tapi sangat identik kalau pantun itu pasti yang lucu lucu,jenaka,bahkan ada juga Pantun Cinta yang di tujukan buat keharmonisan kisah percintaan dalam harapan hari hari semakin erat dan bersahabat dengan sang kekasih.Kalau Pantun Lucu juga bisa di kaitkan dengan perkasih cintaan berharap tidak jenuh dan juga makin harmoni dalam memadu kasih sehingga merasa terhibur setiap saat.

Sehingga sebagian masyarakat apalagi yang muda muda tentu sebagian memerlukan Pantun Lucu Pantun Cinta bahkan menjadi keperluan sekedar untuk mengharmoniskan hubungan diantaranya.Nah bagi kalian yang memerlukan silahkan saja simak beberapa Pantun Lucu,Pantun Cinta di bawah ini :

Ambil ranting daun berduri,,
semak belukar diambil sebagai bukti,
kalau kencing jangan berdiri,,
kasihan dunia lain yang menempati,


Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang


Tanam-tanam pohon di taman
Tanam durian eh … berbuah rambutan
Dari jauh kulihat cewek berjalan
Udah deke tee … rupanya orang utan

Idul adha memotong kambing
Dagingnya dibagi ke tetangga
Sungguh elok beristri sumbing
Walau marah tertawa juga

Jangan suka menulis di atas kaca
Menulislah diatas meja
Janganlah menangis karena cinta
Menangislah karena dosa
Karung hilang dikasih semen
Ditinggal ayam satu kabur
Gimana ente dibilang cemen
Dikasih cendol malah kabur

Ikan cantik ya ikan lohan
Durian dibikin bolu
Laki-laki yang gak tampan
Eh kasian deh lu

Jakarta kota metropolitan
Surabaya kota pahlawan
Bogor kota hujan
Eeh yang baca kayak orang utan
Kalau marah berarti bener tenan
Kamu sudah punya kesadaran

Tempayan tutupnya piring
Anak perawan kentutnya nyaring
Yang janda kentutnya semriwing
Yang bencong kentutnya garing

Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalanya cepet
Nasi nempel di pesawat jet

Jalan-jalan beli sekoteng
Jangan lupa membeli lemper
Cowok itu emang ganteng
Tapi sayang kalau tidur ngiler

Kamu itu juga manis
Kalau mau bilang cheseeee
Biar gak di tonjok orang bilang peace
Kalau dicium bilang kiss
Biar dikasih bilang please
Tapi kamu malah mringis-mringis

Katanya kodok taunya kelinci
Katanya cowok taunya banci

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Hujan di jawa
Banjir di hongkong
Jangan ketawa
Gigi lo ompong

Hujan-hujan enaknya minum sekoteng
Apalagi bareng roti kelapa
Kalo emang lo ganteng
Terus yang jelek kayak apa?

boleh seberang ketengah pulau
kapal bercadik terbawa angin
hati bimbang ditanah rantau
mendengar adik hendak dikawin

Semoga dapat memberi inspiratif buat anda yang lagi memerlukan Pantun Lucu ini.
Terima kasih

Resep Minuman Sehat Untuk Buka Puasa

Melaksanakan ibadah puasa dan cuaca sedang tidak bersahabat sehingga kita memerlukan asupan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. selain mudah cara membuatnya,Jus belimbing kurma sangat cocok menjadi pilihan minuman sehat berbuka puasa,cek langsung :


Kurma 1/4 gram
Belimbing 3 buah (matang dan segar)
Sirup melon 100 ml
Es serut secukupnya

Cara Mengolah:
1.Campur kurma dan air hangat aduk hingga halus (sisihkan)
2.Iris belimbing dengan tupperware handy gratter (sisihkan)
3.Siapkan gelas untuk 2 orang, masukkan kurma, belimbing serut, es batu dan sirup melon
4.Sajikan segera.

Selamat mencoba minuman sehat ini.

Resep Kue Kering Lezat Dan Enak Juga Cantik

Kue Kering Salju

Kue Salju ini sangat khas di sajikan di hari hari yang santai,juga bisa di buat bisnis untuk ibu ibu atau yang suka dengan kue jenis ini,
mau tau cara membuat dan bahan-bahannya.
cek langsung :



1.Tepung terigu 180 gram (protein rendah)
2.Tepung maizena 20 gram
3.Gula tepung 50 gram
4.Baking powder 1sdt
5.Dua kuning telur
6.Mentega 130 gram
7.Keju parut 30 gram
8.Kacang mete 60 gram (panaskan haluskan)
9.Gula donat secukupnya
10.Vanili sdt

Cara Membuat Kue Putri Salju

1.Campurkan tepung terigu,maizena,baking powder serta ayak sampai rata.
Tambahkan kacang mete yang   telah di haluskan,aduk rata sisihkan.

2.Kocok mentega gula tepung keju parut serta vanili sampai adonan mengembang dan pucat.
Tambahkan kuning telur sampai adonan tercampur rata.

3.Selanjutnya masukan adonan tepung yang sudah di ayak tadi lalu aduk sampai rata.

4.Giling adonan setebal 12cm,lalu cetak adonan kue putri salju dengan cetakan kue kering

5.Panggang adonan yang sudah di cetak tadi dalam oven bersuhu 150 C selama 25-30 sampai kue kering    dan matang lalu angkat.

6.Selagi panas,guling gulingkan kue kedalam adonan gula donat sampai permukaan terbalut.Dinginkan jadi deh,masukan dalam toples.

Resep | Kue Kering Kacang


Bahan-bahan :
Margarin 180 gram
Gula pasir 75 gram
Kuning telur 1 butir
Tepung terigu 250 gram
Bumbu spekuk 2 sdt
Kacang tanah  100 gram

Cara Membuat Kue Kering Kacang

1.Sangrai kacang tanah sampai kering,lalu kupas kulitnya dan haluaskan pisahkan
2.Ayak tepung terigu lalu sisihkane
3.Kocok margarin dan gula pasir sampai lembut,lalu tambahkan kuning telur tadi,kocok
rata.
Setelah itu masukan tepung terigu sedikit demi sedikit,aduk rata.
Tambahkan bumbu spekuk dan kacang tanah uang sudah  di haluskan tadi,aduk
sampai rata.
4.Terakhir panggang dalam suhu 170 derajat celsius  dengan menggunakan oven -+
25 menit.
Lalu kalau sudah agak kekuning kuningan berarti sudah masak,keluarkan dinginkan
hidangkan.

Kue Kering Semprit Strawberi

Bahan bahan :
.75 gram tepung terigu
.50 gram tepung meizena
.100 gram mentega
.75 gram gula tepung
.15 gram gula halus
.1/4 sdt vanilli bubuk
.1/4 sdt garam halus
.1 kuning telur
.75 gramselai strawberi

Cara Membuat Kue Semprit Strawberi

1.Ayak tepung meizenadan terigu,sisihkan
2.Kocok mentega,gula bubuk,susu bubuk,vanilli dan garam hingga putih mengembang
3.masukan kuning telur kocok hingga rata,masukan tepung terigu,aduk
4.Masukan adonan kedalam kue semprit,semprotkanmembentuk bunga
5.Masukan selai strawberi kedalam kantung plastik,gunting ujungnya semprot ditengah kue
6.Panggang dalam open panas hingga matang,angkat dinginkan hidangkan

Mudah bukan.
packing lalu jual buat nambah nambah tabungan,buat kirim- kirim Ucapan Sms  Lebaran ehehehehe
hatur nuhun.

Biodata Faby Marcelia Pemeran Cucu di Sinetron Dunia Terbalik

Biodata Faby Marcelia Pemeran Cucu di Sinetron Dunia Terbalik - Awal berkarir Faby Marcelia mengikuti ajang Mamamia Show dan berhasil menjadi finalis dalam ajang itu tepatnya tahun 2018, dan selain itu ia juga seorang penyanyi lewat lagunya yang berjudul Pura-pura juga berhasil mengangkat pamornya semakin naik, faby juga pernah menjadi beberapa kali membintangi iklan dan sampai saat sekarang ini semakin populer.

Sinetron terbarunya Faby Marcelia saati ini adalah Sinetron Dunia Terbalik yang tayanng di RCTI yang bermain memerankan Cucu sebagai tukang Suger (susu segerr) heheh, sebelumnya juga Faby Marcelia telah membintangi sinetron sinetron lainnya, sebut saja Cenat Cenut, Cinta Rockstar dan masih banyak lainnya, permpuan yang mengidolakan berat Krisdayanti ini juga pernah bermain Film Layar Lebar yakni Toilet 105.

Pada akhirnya Faby Marcelia pun menikah dengan seorang pesulap yaitu Revan Narya, dan di karuniai seorang anak laki-laki, dalam sinetron Dunia Terbalik Faby Marcelia menikmati perannya sebagai Cucu dia selalu di goda oleh Aceng yang di tinggal isrinya menjadi TKW, dan berikut Profil Biodata dan Foto Faby Marcelia Pemeran Cucu di Sinetron Dunia Terbalik berikut di bawah ini.

Biodata Profil Faby Marcelia
Nama LahirFaby Marcelia
Tempat, Tanggal LahirBandung, 7 Maret 1995
Tahun aktif2008 – sekarang
SuamiRevand Narya
AnakGallardo Igneel Magnelo Narya
Nama AyahGeorge Sopakuwa
Nama IbuRatna Juwita
Twitter@Fabymarcelia07
InstagramFaby Marcelia (@fabymarcelia)

Foto Terbaru Faby Marcelia 

Faby 1

Faby 2

Faby 3

Faby 4

Faby 5

Terima kasih dan pastinya semoga informasi mengenai Faby Marcelia di atas dapat menjadi bermanfaat untuk anda semuanya, dan untuk meyaksikan sinetron faby marcelia bisa anda tonton tayangannya setiap malam di rcti dia berperan sebagai Cucu.

Biodata dan Foto Marsha Risdasari Pemeran Dedeh di Sinetron Dunia Terbalik

Biodata dan Foto Marsha Risdasari Pemeran Dedeh di Sinetron Dunia Terbalik - Perempuan cantik asal Bandung ini memulai karirnya menjadi presenter di acara Koki Cilik dari acara itulah namaya semakin populer dan menjadi artis dan kian populer hingga telah membintangi beberapa film layar lebar dan juga ftv, gadis cantik kelahiran Kota Bandung ini dari pasangan Riki Rismawan (Ayah) dan Ida Nusa (Ibu) dari keluarga sederhana dan kini mulai kini karirnya mulai naik.

Marsha Risdasari pada tahun 2017 ini sedang bermain di Sineton Dunia Terbalik yang tayang di RCTI setiap malam menemani jam istirahat anda, jika penasarn bagaiman akting dari seorang marsha silahkan simak dan ikuti sinetron nya, di dalam sinetron itu Marsha atau Dedeh jatuh cinta kepada AA Sobri (diperankan oleh Diaz Ardiawan) atau juga biasa di sebut AA Bray.

Nah untuk yang bertanya siapa sih Dedeh di Sinetron Dunia Terbalik gadis cantik imut itu, nah dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang sosok Dedeh yang cantik dan lugu itu, ternyat eh ternyata dia adalah koki kecil dahulu,,hehehe yaitu Marsha Risdasari, simak berikut informasi Profil lengkap nya di bawah ini

Biodata Marsha Risdasari Pemeran Dedeh di Sinetron Dunia Terbalik
Nama Lahir Marsha Risdasari
Tempat Tanggal Lahir Bandung, 28 September 1998
Umur 18 tahun
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Aktris, Presenter, Koki Cilik, Penyanyi
Agama Islam
Grup Vokal IDDILIC
Orang Tua Riki Rismawan (Ayah), Ida Nusa (Ibu)
Twitter @marshashari
Instagram @marshariss/

Foto Terbaru Marsha Ridasari

Marsha 1

Marsha 2

Marsha 3

Marsha 4

Marsha 5