Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Qalbu 2020

Kata Mutiara Islami Penyejuk Qalbu - Kata mutiara adalah suatu kata yang dirangkai menjadi beberapa bait sehingga akan mudah di baca dan simpel untuk di cerna,karena kata mutiara isinya pasti penuh dengan arti dan makna.

Hidup yang indah bila tak melanggar apa yang sudah di tentukan Tuhan dan negara
karena bila kita melanggar sebuah ketentuan dari Tuhan dan negara kita akan mendapat dosa dan hukum jika di artikan "udah dapat dosa dapet hukum lagi". Jika membaca atau mendengar sebuah kata kata mutiara islami mungkin ada motivasi untuk perjalanan hidup.Dengan mencermati kata kata mutiara islami dengan mengartikannya dan memahaminya dengan jelas sampai hingga tau apa yang di maksud kata kata mutiara islami.

Pembicaraan yang indah dan saling mengerti adalah sebuah dialog yang membuat orang-orang menjadikan itu sebagai motivasi dalam soal mencintai atau pun di cintai.Cinta yang abadi adalah impian semua orang yang membuat cinta yang indah dan terus selamanya indah.

Dengan adanya kata mutiara orang banyak memanfaatkanya dengan saling mengingatkan antar sesama manusia yang bisa dikirim baik mealui jejaring sosial ataupun sms.Yang semoga saja tidak hanya untuk update status saja namun bisa berguru dari kata kata yang penuh makna itu.Sesungguhnya pahala orang yang mengajarkan ilmu adalah seperti pahala orang yang belajar darinya, dan ia masih memiliki kelebihan darinya. Oleh karena itu, pelajarilah ilmu dari ahlinya dan ajarkanlah kepada saudara-saudaramu sebagaimana ulama telah mengajarkannya kepadamu.


  • Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.(Rasulullah)
  • Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, lalu penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, setelah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kamu harus berjuang dan jangan menyerah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga.(Syekh Abdul Qodir al-Jaelani)
  • Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
  • Untuk orang berilmu yang pingin menggapai kebahagiaan didunia ataupun di akhirat, maka kuncinya hendakalah ia mengamalkan ilmunya pada orang-orang. ( syaikh abdul qodir jailani ).
  • Perihal yang dapat mengakibatkan badan lemah diantaranya seperti berikut : banyak makan makanan yang terasa masam, kerap bersedih, banyak minum air namun tidak makan suatu hal, dan kerap lakukan hubungan seksual. ( imam ghazali ).
  • Janganlah berteman yang cuma akan menemanimu saat anda sehat atau kaya, dikarenakan jenis rekan layaknya itu sungguh beresiko sekali untuk anda dibelakang hari. ( imam ghozali ).
  • Orang yang beramal tanpa didasari ilmu, maka amalnya dapat percuma belaka, dikarenakan tidak di terima oleh allah. ( ibnu ruslan ).
  • Apabila seseorang akan memikirkan kebesaran allah, maka ia takkan tega untuk lakukan perbuatan perbuatan dosa. ( bisyir )
  • Saya tidak senang memakai pakaian baru, perihal itu kulakukan dikarenakan saya takut timbul iri hati tetangga-tetanggaku. ( abu ayub as-sakhtayani ).
  • Jangan sempat ayam jantan lebih pintar darimu. ia berkokok di waktu subuh, tengah anda terus lelap dalam tidur. ( lukman hakim ).
  • Dapat kuberikan ilmu yang kumiliki pada siapa saja, asal mereka akan memakai ilmu yang sudah kuberikan itu. ( imam syafi’i )
  • Amal yang sangat dicintai oleh allah yaitu yang terus-terusan walau cuma sedikit. ( muhammad saw )
  • Selemah-lemah manusia adalah orang yg tidak bisa melacak sahabat serta orang yang lebih lemah dari itu adalah orang yg mensia-siakan sahabat yg sudah dicari (khalifah ali bin abi thalib)
  • Orang-orang yang senang berkata jujur mendapatkan tiga perihal, keyakinan, cinta, serta rasa hormat.(khalifah ali bin abi thalib)
  • Nilai seseorang sesuai dengan kandungan tekadnya, ketulusannya sesuai dengan kandungan kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kandungan penolakannya pada perbuatan jahat serta kesucian hati nuraninya sesuai dengan kandungan kepekaannya pada kehormatan dirinya.(khalifah ali bin abi talib)
  • Ilmu itu tambah baik dari pada harta. ilmu melindungi engkau serta engkau melindungi harta. ilmu itu penghukum ( hakim ) serta harta terhukum. harta itu kurang jika dibelanjakan namun ilmu jadi tambah apabila dibelanjakan.(khalifah ali bin abi talib)
  • Nilai seseorang sesuai dengan kandungan tekadnya, ketulusannya sesuai dengan kandungan kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kandungan penolakannya pada perbuatan jahat serta kesucian hati nuraninya sesuai dengan kandungan kepekaannya pada kehormatan dirinya.(khalifah ali bin abi talib) 

Kata Kata Masa Lalu yang Indah

Kata Kata Masa Lalu Yang Indah - Masih saja ingat dengan masa lalu ?pasti itu namun hanya sebagian orang saja kan Ir Soekarno juga pernah bilang "jangan sekali-kali melupakan sejarah" atau di kenal juga Jasmerah,definisi jangan melupakan masa lalu atau sejarah atau yang pernah  di alami,tentunya tidak sendiri bukan berarti harus kejadian sekarang persis dengan masa lalu,namun ambil hikmahnya saja.

Disini tentang masa lalu bersama kekasih atau pacar anda atau mantan anda,bekas pacar adalah sesosok yang pernah mengisi hidup kita menghiasai hari-hari kita suka cita yang mungkin sampe sekarang masih teringat,semakin di lupakan semakin jelas saja bayangan dirinya menjelma,,hahahaiiii, mari kita simak saja beberapa contoh kata masa lalu untuk mantan yang terindah di bawah ini,ingat !! seindah apapun masa lalumu, tetap dia hanya berjalan dibelakangmu. jangan sampai masa lalu mu tersebut mengganggu masa depanmu yang sekarang.

http://achilq.blogspot.com/

Kata Kata Tentang Masa Lalu

Masa lalu adalah kenangan kita , Kini adalah tempat kita menyulam cinta , Esok adalah impian agar kita selalu bersama selamanya ~

Bangkit dari masalalu, bangun untuk masa depan. Yang lalu biarlah berlalu, biarlah mantan menjadi kenangan.

Kurasa hatiku masih terpaut kenangan indah masa lalu saat bersamamu.

Masa lalu memang menyimpan kenangan, tapi itu bukan alasan tuk tak melangkah ke depan

Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.

Masa lalu dengan mantan mungkin mengabarkan kenangan keindahan, tapi yang pasti mengajarkan langkah baik ke depan.

Yah namanya juga masa lalu pastilah ada kenangan pahit manisnya, dan yang terpenting itu jgn bawa masa lalumu ke masa depanmu!

Bukan rasa sakit yang buat kamu gak bisa bertahan, tapi ingatan, kenangan, dan masa lalu.

Mantan: 6 huruf.punya banyak arti yg membekas di hati,ada yg indah ,ada jg yg pahit. Tapi semuanya berakhir sama, menjadi kenangan masa lalu

Masa lalu tdk akan bisa digantikan oleh apapun dan masa lalu akan selalu menjadi kenangan yg abadi yang tidak akan pernah bisa dilupakan

Masalalu adalah kenangan. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Jika masalalu adalah kenangan, maka masa depan adalah impian. Jika mantan adalah kenangan, maka move on adalah jalan.

Selain bayangan dan kenangan, masa lalu adalah serupa abu-abu yang harus segera kau tinggalkan.

Masa lalu sudah berlalu, masa depan harus dijalankan. Yang lalu biarlah berlalu, biarlah mantan menjadi kenangan.

Masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak bisa memanjakan diri kita dalam kenangan dan menghancurkan masa kini.

Lupakan kenangan pahit masa lalu, hindari ketakutan akan masa depan. Lakukan yg terbaik hari ini, berjuanglah untuk yg dicintai.

Masa lalu telah berlalu, sekarang yg harus kamu lakukan adalah Move On & buat kenangan yg lebih baik untuk masa depanmu.

Dia yang ada dari masa lalu suatu hari akan datang kembali, ketika itu terjadi, buktikan kalo km udh berubah dan tdk terjebak dlm kenangan

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.

Masa lalu mu, milik mu. Masa lalu ku, milik ku. Biar kenangan itu tersimpan rapi di almari hati, karena kita tak hidup disana lagi

Ketika kamu hampir berhasil melupakan kenangan demi masa depan, kadang ketidakpastian membuatmu kembali kepada masa lalu.

Bukan masa lalu yang perlahan membunuhmu, tapi karena kamu yang masih saja ikhlas dijajah terlalu lama oleh kenangan.

Move on bukan diliat dari seberapa cepatnya kita dapet yang baru, tapi seberapa bisa nya kita ngejauh dari kenangan masalalu.

Bila memang semua yg tersisa indah, jgn gantikan ini menjadi duka, walau semua sisa masa lalu, biarkan ku menjadikan itu kenangan yg indah

Dear kamu, kamu yg sudah menjadi masa lalu. Maaf jika disini aku belum melupakanmu. Maaf jika aku belum mampu menjauh dari kenangan kita

Masa lalu itu bukan untuk dilupakan tapi untuk dijadikan kenangan

Sejauh-jauhnya cinta jatuh, ia takkan terlalu jauh dari masa lalu. Sebab katamu, melupakan kenangan indah itu tak mudah.

Masa lalu hanya bisa dikenang, tak akan bisa diulang. Ikhlas kan, baik itu kenangan pahit ataupun manis.

Menyadari kamu sudah bahagia dengan yang lain, semudah itu kenangan masa lalu kita menghilang dari hati dan pikiran kamu.

Terperangkap dalam kenangan, terjebak akan indahnya masa lalu. Tak mampu aku bohongi, dirimu begitu berarti di hati

Buat apa terjebak kesedihan karena kenangan buruk masa lalu? Ini saatnya membuat kenangan indah yg abadi utk masa depan

Kenapa kenangan dimasa lalu itu terasa lebih indah? karena kenangan di masa lalu itu tidak akan pernah terulang lagi.

setiap masa lalu butuh kenangan, karena dia telah menjadi kenangan makanya kita tak bisa berharap bahwa masa itu akan kembali

Ketika kamu terlalu lama menatap masa lalu, yakinlah tidak ada apapun yg tersisa selain hanya kenangan

Tempatkan masa lalu hanya sebatas kenangan, bukan untuk terus menerus larut dalam kegalauan tanpa ujung.

Kebanyakan orang menyukai lagu lama, karena dapat membawa ingatan mereka mengingat kenangan di masa lalu.

Menangisi kenangan dan berbincang dengan masa lalu, itu mungkin yang sering kita lakukan. Karena kadang, waktu tidak berpihak kepada kita.

Ketika Kenangan Masa lalu sudah mengusik kehidupanmu, Tutuplah pintu masa lalumu, karna TUHAN selalu buka pintu masa depanmu.

Masa lalu itu kenangan dan pelajaran, bukan sesuatu yang harus disesalkan

Tentang kepergian masa lalu, sudah aku letakkan pada kenangan. Dan suatu saat akan memberikan pelajaran pada kehidupan yang baru.

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang sekali kali, bukannya untuk diingat-ingat terus menerus

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, hal itu hanya tinggal kenangan, bersiaplah mulai sekarang untuk masa depan yang akan datang.

Kenangan adalah kisah termanis, dan kelak ketika kita memilih melupakan; kamu adalah cerita indah hanya pada batas masa lalu.

Memikirkan masa lalu ibarat ngendarain mobil mau mutar arah tapi gak liat spion,ketabrak deh hati sama kenangan lama.

Seberapa hebatnyapun masalalu, dia takan pernah menang, dia akan tetap berjln dibelakangmu.

Ketidakpastian adalah celah masa lalu, yg membuat kita memikirkan apa yg sudah seharusnya kita tinggalkan sebagai kenangan.

Melupakan masalalu yang penuh kenangan indah itu sulit, dan mencoba nerima kenyataan pahit itu enggak mudah.

Terkadang mengingat kenangan masa lalu itu bisa buat kita menjadi terharu dan ingin kembali ke masa itu.

Masa lalu hanya perputaran kenangan, yang semakin lama membiarkan hati kita terhanyut, maka semakin sulit menerima keindahan masa depan.
Terima kasih semoga mantan-mantan kita dapat mengerti dengan apa yang tertulis di Kata Kata Masa Lalu Yang Indah ini,,hehehe

Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Romantis Terbaru

Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Romantis - Barusan cek post apa yang belum ada,ternyata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Romantis yang belum ada,hehehe sekedar untuk melengkapi saja biar seimbang kan kalau Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu nya sudah ada, nanti selamat sore juga bakalan ada, hahahaha.

Bagi anda yang cinta cintaan cocok nih setiap pagi bisa perhatikan pacarnya lewat sms ucapan selamat pagi romantis dan lucu,kenapa pilih yang lucu ?... biar meskipun baru bangun dia (pacar kamu) setidaknya langsung spontan tersenyum lihat kiriman sms lucu anda,nah daripada itu mending pilih yang lucu saja,kalau gombal-gombalan pilih disini Kata Gombal Lucu, cek saja sendiri.

http://achilq.blogspot.com/

Oke kita simak saja beberapa Kata Ucapan Selamat Pagi buat pacar di bawah ini :
Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artinya SELAMAT PAGI

Ketika sang surya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kali

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman..
Mulai dari yang jelek, lumayan, sampe yg cakep..
Tapi aku lebih suka dari yg jelek dulu..

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuh yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,
karena saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku
        Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh...

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

 Mengenalmu adalah anugerah
 Menyakitimu adalah larangan
 Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
 Meninggalkanmu adalah kebodohan
 Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.      Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Pagi tak akan pernah hadir
tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati ku,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa ku manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
Sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
Selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

hai cantik!
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu

hai manis!
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa.

Malam sudah habis. Tinggal embun, burung dan suara2 menjauh.
Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

Ini semua tidak menjamin suatu hubungan,tapi saya cuma berbagi saja okeh hanya kalianlah yang menjalani bagaimana cara suatu hubungan bisa langgeng dan harmonis, thanks.

Puisi Cinta Romantis Sejati Terbaru

Puisi Cinta Romantis Sejati Terbaru - Bahkan Kaki-kaki ini tidak pernah menyadari,bahwa aku mencintaimu sejauh ini,seperti itulah kira-kira nanti kita akan Puisi Cinta Romantis Buat Kekasih Atau sahabat yang sekiranya semoga jadi inspirasi buat anda dalam menjalani kehidupan atau anda akan gunakan dalam perlombaan membaca puisi. Puisi tidak akan bisa di buat-buat untuk membuatnya karena puisi itu biasa datangnya dari pikiran atau tergantung suasana hati biasanya mengalir begitu saja,nah disini kita akan berbagi tentang Puisi Cinta Romantis Sejati, namun kita akan buat puisinya pendek saja hanya beberapa bait saja,biar enak dan simpel untuk di jadikan status Facebook,dan media sosial lainnya.

https://achilq.blogspot.com

Oke ini dia puisi cinta romantis banget terbaru yang di tunggu-tunggu untuk anda yang membutuhkan :

Terbanglah, sebab cinta telah mengajarimu; cara terjatuh dengan baik.

Belajarlah kepada hujan, bagaimana setiap tetesnya adalah kerinduan yang dilebatkan kenangan.

Aku ingin mencintaimu seperti tanah mencintai hujan. Rela tersakiti meskipun tahu rasanya dijatuhi berkali-kali. ~

Pergilah dengannya, bila suatu saat kau tersesat, ingat-ingatlah aku, jalan pulang, yang kau lupakan.

Kau adalah airmata, yang mengenalkan aku bagaimana menangisi bahagia dan luka. ~

Aku mencintaimu tanpa rasa takut, secepat apapun waktu kan merenggut, sedekat apapun kisah ini pada maut. ~

Di dalam jam dinding itu, kerinduanku berputar-putar; berusaha mencarimu, di titik-titik waktu. ~

Esok, kita akan menjadi pagi atau mungkin tak akan kembali, tapi aku ingin tetap hidup, untuk mencintaimu lebih baik lagi. ~

Kelak, saat kau dan pacarmu kehujanan. Aku akan menjadi payung yang memberi kalian keteduhan. Meski, setelah itu kau lupakan. ~

Kebahagiaan seperti pelangi. Semakin kucari, semakin tak bisa kutemui. ~

Di kedalaman mataku, kau menanam air mata, yang tumbuh sebagai kebahagian, yang mekar sebagai harapan. ~

Kelak, kau akan menyadari bahwa bahu dan pelukanku adalah tempat yang paling nyaman yang pernah kau singgahi. ~

Kautahu, seribu metafora takkan pernah sepadan dengan satu kedipan matamu. ~

Aku ingin mengenalmu, lebih dari caramu mengenal dirimu. Aku ingin mencintaimu, lebih dari caramu mencintai dirimu. ~

Kita berjuang melawan waktu, hanya untuk bertemu. Entah salah satu dari kita akan menyerah atau belajar mencintai dengan tabah. ~

Mengingatmu, terasa ada yang mengalir lembut, di jantungku. Sesuatu, yang tak pernah bisa kunamai, mengendap dalam kesunyianku. ~

Kelak, saat jantungku tak lagi bergerak, kenanglah cintaku, yang selalu melebihi usia waktu. ~

Aku ingin menua di matamu, di pelukmu. Bukan hanya di ingatanmu. ~

Kelak, kudengar suara kebahagiaan itu dari omelanmu yang mengingatkanku; untuk tidak lupa makan dan tidur terlalu malam. ~ (puisi untuk seorang blogger yang begadang wae)

Mungkin hanya ini saja yang kita bisa suguhkan untuk anda,untuk puisi lainnya silahkan saja lihat-lihat di Blog ini ada banyak puisi yang lainnya,terimakasih dan salam.MERDEKA !!!

Gambar Kata Kata Galau Lucu Gokil Banget

Malam minggu galau ? gaka usah galau mari luapkan hiburan aja dengan Gambar Kata Kata Galau Lucu Gokil Banget dari kita silahkan bagikan di sosial media pavorit anda misal facebook atau yang lainnya lah bosen bikin artikel itu-itu saja pantesan blognya diam di tempat,wkwkwkwk, biarin kita kan berbagi informasi aja kirain pengunjung pengen klik blog ini.

Galau biasanya sedang kalut, sedih atau bahkan patah hati kita bakalan merasakan hal tersebut.
Bilamana lagi galau hidup kita menjadi tak semangat, kehilangan arah dan pemikiran pun mendadak menjadi buntu apalagi galau setelah putus cinta, pastinya bakalan berlangsung lama tuh rasanya, kata orang sih..hehehehe.

setelah malam minggu kemarin bikin Gambar Kata Kata Lucu Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Sunda, sabtu malam atau malam minggu ini kita bikin masih bertemakan 'GALAU' seiring indonesia raya yang lagi galau,hahah semua yang lagi galau kalem mending hiburan aje bersama kita disini anda senang kamipun senang pokonya, mari kita simak beberapa Gambar Kata Kata Lucu Gokil berikut ini :









Terima Kasih semoga galaunya terobati dan berubah drastis menjadi tidak galau lagi setelah membaca dan melihat www.achilq.net.ahhhahaha narsis,haduh padahal kan dah jelas seperti gambar di atas cewek tidak suka sama cowok narsis,..kumaha atuh ?.....

Kumpulan Cerita Pendek Untuk Anak

Cerita Pendek Untuk Anak - Bercerita soal Cerita Pendek Untuk Anak atau dongeng yang dimana biasanya kalau zaman dulu setiap anak mau bobo harus di iringi atau di dongengkan oleh sang bunda dengan cerita cerita pendek sebagai pengantar tidur anaknya sehingga anak akan selalu setia mendengarkan dongeng dari ibunya sampai ia terlelap tidur.

Namun seiring berkembangnya zaman Cerita Pendek seperti kisah serigala dan anak penggembala tidak lagi populer dikalangan anak sekarang,anak sekarang sebelum tidur pasti main game atau facebookan,.ah biar sajalah yang penting anak kita tidak keluyuran keluar.



Hari ini kita akan memberikan beberapa Cerita Anak yang pastinya akan memanjakan semua anak-anak yang membacanya,karena di dalam Cerita Dongeng Anak kali ini akan menghadirkan hewan-hewan lucu.
Tidak hanya bisa dibaca oleh anak-anak,bisa juga dibaca oleh para orang tua yang memang ingin menyampaikan Cerita Dongeng untuk mengantarkan sang anak tidur.lebih baik langsung disimak Cerita Anakdibawah ini klik saja langsung untuk membacanya beberapa tautan di bawah ini :


Cerpen Anak Serigala Dan Penggembala


Untuk saat ini cuma itu dulu kita sampaikan Kumpulan Cerita Pendek Untuk Anak terimakasih dan semoga bermanfaat bagi anda semua.

Pantun Cinta yang Romantis Buat Pacar

Pantun Cinta Romantis - Untuk melengkapi keromantisan kisah percintaan anda dengan si do'i sangatlah banyak cara agar do'i semakin cinta dan sayang sama kita,salah satu alternatif mungkin di gunakan sebagian besar orang agar pasangannya semakin cinta dan sayang salah satunya adalah dengan puisi atau pantun yang isinya tentang cinta.

Banyak orang yang merasa grogi ketika hendak menyampaikan isi hatinya yang paling dalam untuk orang yang dikasihinya. Misalnya mulut kita seakan kaku, keringatan , dan hal hal lainnya. Namun, saat ini hal demikian seraya sudah umum dan kita tidak perlu canggung lagi. Cukup menyatakan perasaan anda dan tinggal menunggu jawaban dari si 'doi'. 

Nah jika anda masih bingung mencari apa yang ingin anda tulis sebagai inspirasinya untuk di berikan pada kekasih anda dan tentu saja akan membuat pasangan anda melayang hehehe,layangan kali ye melayang"nah ini die ada beberapa contoh  Pantun Cinta untuk anda yang membutuhkan

Pantun Lucu Cinta

"Kemanapun kaki melangkah Aku selalu mengurai doa
 Kemanapun cinta merambah Aku selalu mengurai setia
" Anak bangsawan menjahit tabir Sulam di tepi siku keluang
 Benci tuan cuma di bibir Dalam hati membara sayang
Taman hati tak akan hilang" 

"ada kuda tapi rendah,   
makan kentang tak jemu,  
tak ada mimpi yang indah selain mimpi tentangmu"
Meski hanya buah jambu,
tapi bisa di ramu
Meski jarang ketemu
cintaku hanya untukmu.

Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta.
Jalan-jalan ke gunung jati..
Sambil makan ikan..
Aku cinta kamu sampai mati..
Kamu juga kan ? Hehe
 

Jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

  >> pantun Cinta<<
Karena disiram air setia Kekasih hati tak akan melayang
Karena selalu saling percaya Bulan purnama begitu menggoda

"Air di danau beriak-riak bahagia
Meski rindu kadang menyiksa Aku tetap akan setia.

>> pantun Cinta <<
Buah kotor kena tinta,
 Jangan risau jangan gundah
 Karena derita bumbu cinta
Ada taman hati sedang berbunga
Selalu disirami oleh cintamu
 Biarkan saja semua menghina
Sayangku tetap hanya untukmu.

 >> pantun cinta <<
 Aku membuat sebuah lukisan
 Tak terasa aku jatuh cinta lagi Bertemu denganmu begitu berkesan
 Paling cakep burung gelatik
 Di atas awan terbang melayang
 Emang banyak wanita cantik Cuman ade yang abang sayang

 >> pantun cinta<<
Tuliskan rindu di sepanjang jalan
Mari kita bercanda ria
Hilangkan muram dan kesedihan
Aku sayang kamu
Kamu sayang aku
Kamu dan aku Selalu bersatu

hanya segini dulu yang saya bisa informasikan untuk pantun dan untuk artikel lainnya insya Alloh menyusul,
mohon masukan dan pencerahannya terimakasih,