Resep Cara Membuat Puding Rainbow Terbaru

Cara Membuat Puding Rainbow Terbaru - Resep cara bikin puding pelangi rainbow warna warni - puding yaitu di antara dessert yang praktis, enak, serta mudah dimakan. cara bikin puding juga mudah hingga sangat banyak pengembangan resep puding sampai jadi beragam jenis.

Untuk membuat puding pelangi atau puding rainbow sebenarnya sangat mudah. bahan-bahan yang digunakan juga mudah ditemui dan terjangkau dimana-dimana,penggunaan warna disetiap pudingnya anda dapat memilih warna seperti warna pelangi sungguhan ataupun dapat memilih warna sesuai dengan selera.Hanya saja anda harus sedikit bersabar dalam membuat puding pelangi atau puding rainbow ini. yup , namanya juga puding pelangi, sehingga warna pudingnya pun bermacam-macam. hal ini yang membuat proses dalam pembuatan puding pelangi atau puding rainbow ini sedikit memakan waktu yang cukup banyak.' 

Resep puding pelangi' ini atau dapat dimaksud juga dengan resep puding rainbow memanglah terinspirasi dari terkenalnya kue atau cake rainbow yang bertemakan pelangi serta warna warni, hingga tampak lebih menarik.Baca juga : ciri ciri beras plastik

Resep puding rainbow ini memiliki beberapa nilai plus juga dibandingkan dengan rainbow cake, selain lebih mudah dalam proses pembuatannya,bahannya pun  lebih sedikit dan siapapun bisa membuatnya.Sajian kudapan ini mengandung tinggi serat sehingga cocok dikonsumsi bagi anda yang sulit untuk buang air besar danHarga agar – agar yang terjangkau tentunya tidak menjadi hambatan bagi anda dalam membuat puding rainbow yang mengesankan mata serta lidah anda.Sama halnya dengan resep puding warna warni ini, tak hanya tampilannya yang menarik, terasa juga tidak kalah enak serta cocok atau pas dihidangkan waktu ada acara penting contoh sekarang ini kita akan melaksanakan ibadah shaum sangat cocok untuk pembuka atau tajil sebelum makan berbuka puasa, langsung saja cek bahan dan cara pembuatannya,
Cara Membuat Puding Rainbow

Bahan puding pelangi :
1 ltr Susu segar atau susu cair full cream
1 bks Agar-agar bubuk putih
250 gr Gula pasir
1 sdt Essence almond atau Essence lemon, sesuai selera
5 buah pewarna makanan, merah, orange, kuning, hijau, biru, sesuai selera
1 kaleng fruit cocktail, siap beli.

Cara Membuat puding pelangi :
1. Campur agar-agar, gula pasir, dan susu, masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih.
2. Matikan api, lalu masukkan essence almond atau essence lemon, sesuai selera kemudian aduk rata dan biarkan uapnya hilang.
3. Bagi menjadi enam bagian dalam wadah berbeda, masing-masing beri pewarna makanan yang berbeda, aduk rata.
4. Tuang satu per satu agar-agar kedalam cetakan. dengan cara tuang 1 agar-agar warna lalu tunggu sampai agak beku kemudian tuang agar-agar warna lainnya, lakukan sampai habis.
5. Dinginkan dalam kulkas sampai saat akan disajikan. Jangan lupa, berikan topping buah kaleng atau vla sesuai selera teman teman.

Demikian ulasan kita mengenai cara membuat puding rainbow ini,jangan lupa di share ke media sosial  yah sekiranya teman anda harus tahu,hehe silahkan saja berbagi seperti di facebook , twitter atau google plus bunda agar lebih memudahkan kami dalam berbagi resep yang lainnya. sekian , seeyou :)

Mengenal Karakter Cewek Sesuai Dengan Olahraga Yang Di Sukai

Karakter Cewek - Salam sejahtera kali ini kita akan membahas sedikit tentang Cewek,bagaimana karakter seorang cewek dengan keahliannya ? disini kita dapat melihat sedikit tentang bagaimana seorang cewek itu misalnya dia suka olahraga apa ,karakternya jadi bagaimana gituh,mungkin saja target atau incaran anda adalah salah satu hoby nya adalah olah raga.Sama seperti halnya anda menyukai olahraga adalah hobi anda nah maka dari itu kalau target anda ingi sehoby dengan anda silahkan lihat informasi yang kita akan ulas nanti di bawah.Namun setiap olahraga yang disukai oleh si cewek itu,karakternya juga berbeda-beda,maka dari itu anda mesti mengenal lebih dulu bagaimana karakter si cewek itu sendiri pelajari bagaimana trik dan dapat meluluhkan hatinya.

Suka tidak suka kita mesti masuk ke dunianya kalau bener-bener mentok gak bisa,pura-pura aja sedikit bisa dan minta di ajarkan jangan gengsi,sebentar lagi 2016 brow gengsi ke laut aje,,hehehe dengan minta di ajrkan kan bisa sangat lebih dekat tuh,malahan bisa seharian pdktnya,,hehehe
Nah untuk membantu anda dalam mengenal karakter  cewek sesuai dengan olahraga yang di sukainya mari kita simak saja langsung di bawah ini :

Cewek Pemain Catur
 1.Untuk cewek /perempuan yang suka Main Olah Raga CATUR

Cewek atau perempuan yang memilih hobinya olah raga Catur  sudah pasti memiliki potensi berdrama lebih sedikit,di bandingkan dengan yang menyukai olah raga lainnya,karena dia sudah terbiasa memperhitungkan dan menganalisa langkah langkah dan taktik jitu,jadi dia tidak asal mangap atau teriak-teriak marah-marah cemburuan tidak jelas dan tentu tidak posesif.
nah jadi untuk kalian yang lagi naksir atau pdkt (pendekatan) pada cewek yang satu ini,harus tidak uasah banyak drama,krena dia akan tau cara taktik jitu kamu,hehehe.

Cewek Hobinya Basket

2.Cewek/Perempuan Penggemar Basket

biasanya sih mereka menyukai cowok yang main basket juga pokonya Cowok yang Sporty,tipe cewek yang kaya gini biasanya dia mempunyai komitmen dan memiliki semangat yang tinggi,selain badannya tinggi-tinggi atau kunciran di tengah atau juga keringetan cewek yang satu ini tentu sangat solid dan bekerja sama eksklusif juga tomboy.
sepertinya kalian (cowok) yang suka ngemil atau rada-rada tambun akan susah deh untuk di pilihnya,,hehehe

Cewek hobi nya renang
3.Cewek/Perempuan yang hobinya Renang

Atau atlet renang,tipe cewek perenang adalah tipe cewek yang asyik mereka adalah yang pandai dan terlatih mengatur nafas sehingga membuat pikirannya lebih rileks juga dia dapat mengatur emosi dan tentu saja sangat fokus,dia orang nya juga santai dan tidak pilih pilih karena itu dia tadi Orangnya Sangat Santai.

Oke itu beberapa ulasan Tentang Mengenal Karakter Cewek Dengan Olah raga Yang Di Sukai nya,terimakasih semoga dapat membantu ketika anda akan memilih seorang CEWEK SPORTY.

Keutamaan Shalat Sunat Tarawih Di Bulan Suci Ramadhan

Keutamaan Shalat Sunat Tarawih - Insya Alloh semoga kita nanti akan di pertemukan lagi dengan Bulan Suci Ramadhan,semoga kita semua di beri kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakannya oleh Alloh SWT,amiin yaa robbal'alamiin.Selain melaksanakan Sholat Sunat Berjama'ah Tarawih pada waktu malam hari untuk siangnya kita akan melaksanakan ibadah shaum atau puasa.

Dimana di bulan suci Ramadhan itu kita akan melaksanakan sholat sunat tarawih,nah sholat sunat tarawih di bulan suci Ramadhan ini dari malam pertama hingga malam akhir mempunyai keutamaan keutamaan,sebagaimana diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib ra,berkata ia : bahwa Nabi Muhammad SAW pernah di tanya apa saja kelebihan sholat sunat TARAWIH ini :

Gambar Keutamaan Sholat Sunat Tarawih Di bulan Suci Ramadhan


Malam ke 1*Seorang Mukmin akan di keluarkan dosanya seperti ia di keluarkan dari rahim ibunya

Malam ke 2*Di ampunkan baginya dan kedua orang tuanya jika keduanya itu beriman

Malam ke 3*Berserulah seorang Malaikat dari bawah arasy, Mulailah olehmu dengan beramal,Allah SWT telah mengampuni apa-apa yang terdahulu daripada dosamu

Malam ke 4*Baginya daripada pahala seperti membaca taurat,injil dan furqaan

Malam ke 5*Allah SWT berikan kepadanya seperti pahala orang orang yang bersembahyang di mesjid madinah dan di masjidil Aqsha

Malam ke 6*Allah berikan kepadanya pahala yang thawaf pada albaitulmamur dan memohonkan ampunan baginya oleh segala batu dan lumpur

Malam ke 7*Maka seolah-olah dia mengalami zaman nabi Musa AS,dan menolongnya dalam melawan firaun dan haamaan

Malam ke 8*Allah berikan kepadanya akan apa-apa yang di berikan kepada Nabiyulloh Ibrahim AS

Malam ke 9*Maka seolah-olah ai menyembah Allah SWT. Seperti ibadahnya nabi Muhammad SAW

Malam ke 10*Allah berikan rezeki kepadanya akan kebaikan dunia dan akhirat

Malam ke 11*Keluar ia dari dunia seperti hari lahir ia di lahirkan ibunya

Malam ke 12*Datang ia pada hari kiamat pada wajah laksana bulan di malam empat belas

Malam ke 13*Datang ia di hari kiamat dengan keadaan aman daripada kejahatan

Malam ke 14*Datanglah para Malaikat menyaksikan bahwa ia telah melakukan sholat tarawih

Malam ke 15*Para Malaikat dan pemikul-pemikul arasy dan kursi memintakan ampun untuknya

Malam ke 16*Dituliskan Allah baginya kebebasan selamat dari neraka dan bebas untuk masuk kedalam surga

Malam ke 17*Di berikan kepadanya sseperti pahala-pahala Nabi-Nabi

Malam ke 18*Berserulah seorang Malaikat: Wahai hamba Allah sesungguhnya Allah Ridho kepadamu dan kedua ibu bapakmu

Malam ke 19*Diangkatkan Allah derajatnya pada surga Firdaus

Malam ke 20*Di berikan kepadanya pahala orang-orang yang mati syahid dan orang-orang shaleh

Malam ke 21*Allah buatkan kepadanya sebuah rumah daripada nur didalam surga

Malam ke 22*Datang ia pada hari kiamat dalam keadaan aman dalam duka cita

Malam ke 23*Allah buatkan kepadanya sebuah kota didalam surga

Malam ke 24*Ada bagiannya 24 macam dia mustajab

Malam ke 25*Allah SWT angkatkan daripada adzab kubur

Malam ke 26*Allah SWT angkatkan baginya pahala 24 tahun

Malam ke 27*Ia akan di mudahkan melalui jembatan shirotal mustaqim secepat kilat menyambar

Malam ke 28*Allah angkatkan baginya seribu derajat di dalam surga

Malam ke 29*Allah berikan pahala seribu haji yang di terima

Malam ke 30*
Allah SWT berfirman : wahai hambaku ,makanlah olehmu daripada buah-buahan surga dan mandilah dari air Salsabil dan minumlah dari air Alkautsar dan engkau adalah hambaku. Itulah keutamaan Sholat Sunat Tarawih,semoga kita semua di beri umur panjang dan dapat melaksankan kembali Sholat Tarawih berjamah sampai hari ke 30 full di masjid,amiin yaa robbal alamiin.

Salam http://achilq.blogspot.com 2016

      5 Menu Makanan Sehat Untuk Buka Puasa

      5 Menu Makanan Sehat Untuk Buka Puasa - Selama bulan puasa di wajibkan rutin mengonsumsi makanan yang sehat sayuran dan yang mudah di cerna oleh tubuh.Menjalankan Ibadah Puasa selama sebulan penuh tentu punya tantangan tesendiri,setelah seharian menahan lapar,tentu hingga saatnya berbuka puasa tiba ingin menyantap masakan yang lezat dan menggugah selera,dan harus di ingat dimana saat berbuka Puasa tiba janganlah memakan makanan asal asalan karena malah akan mengakibatkan maag sakit kepala dan pusing,untuk itu di wajibkan mengonsumsi makanan sehat seperti di bawah ini :


      1. Sayuran Berdaun Hijau
      Sayuran berdaun hijau sangat di butuhkan untuk suplai vitamin dan serat dalam
      tubuh.
      Sayuran berdaun hijau itu sangatlah mudah di cerna oleh tubuh sehingga organ
      dalam tubuh tidak terlalu keras untuk mencerna makanan setelah seharian tidak
      mengonsumsi apapun.
      lalu untuk memasaknya pun jangan terlalu layu karena akan banyak kandungan
      didalamnya.

      2. Buah Segar
      Nah kalau yang kedua tidak ada salahnya berbuka dengan sepotong melon atau jeruk.
      vitamin yang ada di buah-buahan banyak sekali mengandung vitamin yang akan membuat
      tubuh andah segar menyesuaikan tubuh sebelum mengonsumsi yang berat.

      3. Beras merah
      Sudahkah anda mencoba mengganti nasi putih dengan nasi merah??
      Nasi merah memiliki serat yang tinggi lebih rendah gula daripada nasi putih.
      Mengonsumsi nasi merah membuat kenyang lebih lama dan sangat membantu mengntrol
      kadar gula.nasi merah sangat baik di konsumsi di saat buka puasa dan sahur.

      4. Oat
      Bila anda menghindari nasi putih ataupun nasi merah,jangan lantaas menghindari
      untuk tidak mengonsumsi makanan berkarbohidrat,anda bisa membuat oat yang dicampur
      dengan potongan buah.
      oat sangat tinggi seratnya dan sangat mudah di cerna.

      5. Kacang-kacangan
      Mengonsumsi sayur hijau dan kacang-kacangan di anjurkan menjadi menu sayur untuk buka puasa.
      Kacang-kacangan mengandung protein yang sangat tinggi,kacang-kacangan adalah sumber protein dan tidak membuat kaget organ tubuh disaat berbuka puasa.

      Menjaga kesehatan di bulan puasa adalah dimulai dari hal yang paling sederhana yaitu mengonsumsi makanan sehat .
      ke 5 makanan sehat diatas bisa anda kombinasikan dalam menu berbuka puasa
      selamat mencoba dan jaga kesehatan.

      Resep Buka Puasa dan Menu Sahur lengkap

      Resep Buka Puasa dan Menu Sahur lengkap - Ketika santap sahur rasanya memang malas karena apa ? karena bangun tidur langsung makan rasanya seperti apa gituh,hehehe,nah untuk meningkatkan selera makan sahur yang semangat juga nikmat nih kita punya Resep Sahur Dan Buka Puasa yang bikin menggugah selera makan anda,dan akan membuat vit badan selama menjalankan ibadah Puasa Anda.

      Untuk melengkapi berbuka puasa hari ini dan hari selanjutnya
      Resep karedok khas sunda
      Bahan:

      2 buah terong bulat, potong-potong
      150 gr taoge
      100 gr kol, iris halus
      20 pucuk daun kemangi
      5 lonjor kacang panjang, iris 1/2 cm
      1 buah ketimun, iris tipis
      1 sdt asam jawa + 50 ml air matang
      100 ml ar matang

      Bumbu Halus:

      2 buah cabai merah
      1 buah cabai rawit
      30 gr gula merah
      1/4 sdt garam
      100 gr kacang tanah, goreng
      5 cm kencur
      1/2 sdt terasi

      Cara Membuat Pecel Karedok Khas Sunda:
      Aduk bumbu halus, air asam jawa, dan air. Tambahkan air jeruk limo jika suka
      Tata sayuran di piring, siram dengan bahan saus
      Sajikan dengan kerupuk kanji goreng dan bawang merah goreng.



      Untuk pra buka mungkin enaknya makan kolak dulu,kolak ubi cek bahan-bahan nya:

      Bahan-bahan
      250 gram ubi jalar merah, kupas, potong dadu 2cm250 gr kolang-kaling
      250 gr pisang kepok kuning
      3 lembar daun pandan
      200 gram gula pasir
      600 ml santan
      1/2 sdt garam



      Cara membuat

      Masak santan, daun pandan, garam hingga mendidih sambil diaduk agar santan tidak pecah.
      Masukkan kolang-kaling dan ubi jalar, masak hingga setengah matang.
      Masukkan pisang kepok, tambahkan gula pasir. Masak hingga matang dan santan mengental.
      Bagi menjadi kolak menjadi 5 dalam mangkok, sajikan hangat.

      Yap sebentar lagi Bulan Puasa Ramadhan akan datang kembali semoga kita semua dapat bertemu lagi dengan bulan suci penuh hikmah itu,baca juga :
      Gambar Lapdz Niat Puasa
      Menu Buka Puasa Sehat
      Resep Minuman Sehat Buka Dan Sahur
      Keutamaan Sholat Sunat Tarawih
      Sms Ucapan Kata Kata Menyambut Ramadhan
      Sms Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri

      Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami

      Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami - Langkah singkirkan jerawat dan bekas jerawat dengan alami baik jerawat batu atau yang lainya dengan cepat yang bisa buat muka anda kembali cerah tidak ada satupun yang membekas di area  kurang lebih di sekitar muka anda.

      Betul-betul sangat risih sekali waktu kita dengan tidak sengaja melihat atau meraba muka anda dan tampak dengan jelas suatu hal penyakit kulit yang kerap sekali mengganggu area kurang lebih muka,maka dengan cepat anda pasti mencari obat yang bisa dengan cepat menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat.

      Namun apabila anda mengobati jerwat dan bekas jerawat dengan obat obatan yang mempunyai kandungan banyak kimia bisa lebih fatal akibatnya, baiknya apabila kita memakai tentang pengobatan dengan alami yang tidak memiliki efek samping yang bisa mengakibatkan infeksi kulit.
      Oleh karena itu di sini kita akan berbagi bagaimana cara menyingkirkan jerawat serta bekas jerawat dengan alami yang dapat anda simak dibawah ini :


      1. Cara Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan putih telur
      cara menyingkirkan jerawat dengan bahan yang satu ini cukup mudah, pisahkan putih telur lantas kita kocok sampai berbusa. berikan dibagian muka yang terkena jerawat lantas diamkan sepanjang lebih kurang 15 sampai 20menit. putih telur tersebut dapat menyerap minyak yang bisa mengakibatkan jerawat sampai selanjutnya jerawat lalu menghilang.

      2. Cara Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan lidah buaya
      banyak dari hasil penelitian para ilmuan bahwa lidah buaya benar-benar sangat baik untuk kesehatan rambut, namun lidah buaya juga dapat menyingkirkan jerawat. cara menyingkirkan jerawat dengan lidah buaya ini juga cukup mudah. caranya, potong bagian-bagian dari lidah buaya serta buang kulit luarnya, berikan cairan lidah buaya dibagian muka yang berjerawat seiap pagi serta sore.

      3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan Tomat
      di antara type tanaman yang dapat dikatakan buah serta juga sayuran ini memanglah mempunyai banyak manfaat, tak hanya dapat untuk menyingkirkan komedo, nyatanya tomat juga dapat menyingkirkan jerawat serta bekas jerawat. cara menyingkirkan jerawat dengan tomat yaitu kita cuma cukup mengiris tomat serta lantas di oleskan lantas tempelkan dibagian muka yang terkena jerawat, tunggulah serta diamkan sepanjang 15 samapi 20 menit . untuk lebih memuaskan kerjakan cara ini lebih kurang sepanjang 1bulan.

      4. Cara Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan jeruk nipis
      tidak dipungkiri memanglah buah-buahan berikan banyak manfat untuk kesehatan kita, terhitung dalam cara menyingkirkan jerawat yang menggunakan jeruk nipis. kandungan citric acid yang ada pada jeruk nipis bisa memindahkan beberapa sel kulit mati yang dapat mengakibatkan jerawat. membuat ramuan jeruk nipis yang digabung dengan air mawar dapat untuk menyingkirkan jerawat. caranya, campur perasan lemon dengan air mawar serta berikan dibagian muka yang berjerawat, diamkan sepanjang 10 sampai 15 menit lantas basuh dengan air hangat. penggunaan dengan teratur sepanjang 15 hari bisa berikan hasil yang lebih optimal.

      Terimakasih itulah ulasan tentang bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami semoga bermanfaat dan berguna untuk anda.

      Istilah Istilah Dalam Jual Beli Bisnis Online

      Istilah Istilah Dalam Jual Beli Bisnis Online - Mungkin Anda masih bingung kalau obrolan di jual beli online antara pembeli dan penjual mengunakan bahasa singkatan semacam COD atau Rekber atau masih banyak yang lainnya,nah untuk anda yang mau belajar bisnis online tentu anda wajib tahu dengan Istilah Istilah Dalam Jual Beli Online ini,biar tidak merasa canggung ketika pas nawarin dan mau beli barang,hehehehe.

      Istilah ini awalnya ada di situs situs forum jual beli seperti di kaskus atau facebook yang kian hari kian marak coba deh di lihat saja sendiri disitu kadang kita juga bengong kalau ada istilah istilah singkatan dalam obrolan antara si penjual dan pembeli,nah biar kita tidak bengong lagi dan bertanya-tanya yuk mari kita simak saja selengkapnya di bawah ini :


      Seller = Seller atau dalam bahasa Indonesianya adalah penjual. Mereka ini adalah para pemilik online shop.

      Buyer = sebutan untuk para pembeli atau konsumenCustomer = sama dengan buyer, ini adalah sebutan untuk para pembeli dalam bahasa inggris.

      Supplier = sebutan untuk orang yang memberikan pasokan barang pada para penjual.

      Reseller = sebutan untuk penjual yang menjualkan barang orang lain untuk konsumennya.Dalam istilah sederhananya adalah calo.

      Dropship= pengiriman barang kepada konsumen dengan mengatasnamakan pihak kedua selaku reseller.

      TF = Transfer

      Return = tukar barang yang sudah dibeli dengan barang lainnya

      Refund = Transaksi dibatalkan, barang dikembalikan kepada penjual dan uang dikembalikan kepada pembeli

      Reject = barang tidak dalam kondisi baik, ada cacat.

      Ready stock = barang tersedia.

      PO = singkatan dari Pre Order. Ini adalah sistem yang banyak dipakai oleh mereka yang menjual barang impor, atau custom. Jadi, barang baru akan dipesankan atau diproduksi setelah jadwal PO berakhir, dan dikirim setelah barang jadi.

      Restock= Restock artinya barang yang diperjualbelikan tersedia kembali, setelah mengalami out of stock.

      Out of stock= Istilah untuk keadaan barang yang habis persediannya di tangan penjual atau supplier

      Sold Out= habis terjual

      Trusted = terpercaya, bukan penipu

      Testimonial/Testi = Istilah untuk pesan dan kesan dari pelangganya. Ini biasanya dijadikan bukti untuk meyakinkan pembeli lainnya berdasarkan pengakuan pembeli sebelumnya

      DP (Down Payment) = sistem pembayaran yang tidak langsung dibayar lunas. Sistem pembayaran ini biasanya digunakan untuk barang dengan sistem pre order.

      Full payment = pembayaran penuh, atau langsung LUNAS.

      Booked= telah dipesan oleh orang lain. atau di boking .Anda tidak bisa membelinya sampai pada waktu yang di tentukan

      Keep = Hampir sama dengan booked diatas, keep biasanya dilakukan oleh pembeli yang sudah pasti akan membeli satu produk tapi belum sempat melakukan pembayaran. Pesanan di keep terlebih dahulu agar tidak terjual kepada orang lain

      Hit and run = Istilah untuk mereka yang pesan ini itu, janji mau bayar tanggal sekian tapi tidak menepatinya. Hit and run bisa juga istilah untuk konsumen yang rajin tanya-tanya detail produk tapi tidak pernah membeli.

      Ongkir/shipping cost (Ongkos kirim)= biaya pengiriman dari tempat penjual ke pembeli. Ini ditanggung sama pembelinya.

      No Afgan = Istilah ini merujuk pada judul lagu Afgan yang berjudul Sadis. Artinya boleh nawar, tapi jangan sadis-sadis.

      Rekber = singkatan dari rekening bersama. Maksudnya ini adalah rekening pihak ke-3 yang menjadi mediator antara penjual dan pembeli.

      Resi = nomor bukti pengiriman barang yang didapatkan dari pihak ekspedisi.

      COD (Cash on Delivery)= Cara pembelian di mana penjual dan pembelinya bisa bertatap muka. Bisa janjian di sebuah tempat, atau penjual anterin ke rumah pembeli. Pembayaran di lakukan saat mereka saling bertemu.

      UP = Istilah ini merujuk atau digunakan dalam menyundul pos.Hal ini dilakukan karena pos yang dikomen akan muncul di pemberitaan terbaru.Jadi biar mudah dinotice sama senpai~

      BT = Temennya TT (Tukar Tambah), adalah singkatan untuk BARTER. Biasanya mereka akan menukarkan barang dengan barang.Hal ini banyak digunakan dalam penjualan kosum second. Misalnya mereka menerima BT dengan kostum yang senilai, atau benda apa saja yang disetujui.

      BH = Buka Harga

      Semoga Bermanfaat demikian ulasan kami tentang Istilah yang di gunakan dalam dunia bisnis online semoga anda  tidak merasa canggung lagi dan siap untuk berbisnis online.salam Sundul Gan Biar di page one..hahahaha.

      Biodata Cita Citata Dan Foto Terbaru

      Profil Cita Citata - Setelah sukses melantunkan lagu Sakitnya Tuh Disini yang menembus angka 24.337.245 view di Youtube ketika artikel ini di buat,sekarang ada lagi hits yang terbaru dari gadis berparas cantik ini yakni Goyang Dumang entah apa itu dumang menurut definisi kata yaitu dong dang ding atau apa sajalah yang pasti lagunya juga enak ko di dengar. 


      Untuk mp3 nya beli aja yang asli hehe biar Cita Citata tetap bisa berkarya dan tentunya semoga dia menjadi lebih ke go internasional dan dia Cita Citata sukses bukan karena hal-hal yang negatif seperti kebanyakan artis artis dangdut lainnya,ah sudah jangan di bahas tentang itumah,nih yang mau tahu darimana sih Cita Citata ? mari simak Biodata Lengkap Cita Citata Penyanyi Lagu Sakitnya Tuh Disini :
      Nama : Cita Citata
      Tempat tanggal lahir :  Bandung, 14 Agustus 1994
      Agama : Islam
      Tinggi Badan : 155Cm
      Berat Badan : 40 Kg
      Profesi: Penyanyi Dangdut
      Hobi: Menyanyi
      Instagram : cita_citata
      Twitter : @cita_citata
      Foto Cita Citata









      Terimaksih demikianlah ulasan tentang Biodata Cita Citata Dan Foto Terbaru buat anda semua.

      Foto dan Biodata Marshanda Lengkap Dengan Karirnya

      Biodata Marshanda - Andriani Marshan atau marshanda atau panggilan akrabnya caca merupakan artis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 mau tau perjalanan karir marshanda, siapkan kopi, yuk dehhh dibaca truss ..
      Caca merupakan seorang pemain sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, sekaligus presenter Indonesia.

      Artis yang mengidolakan Chritina Aguilera, Britney Spears dan M2M ini suka sekali bernyanyi yang pada akhirnya mendapat kesempatan bernyanyi lagu anak – anak yang terkenal,yakn “Gantungkan Cita Cita” juga Dulu Umur 10 Tahun Bersama Iklan Televisi Susu Bender Bersama Tantenya Chintya Kusuma.


      Setelah tidak lama menjomblo caca pun menemukan belahan hatinya yaitu seorang VJ atau lebih dikenal dengan nama VJ ben.namun sekarang mereka resmi bercerai,ya semoga kedepannya caca lebih baik dan mantap dalam menjalani kehidupannya,selalu ada dalam lindungan Nya,berikut :

      Nama Lengkap: Adriana Marshanda
      Nama Panggilan: Marshanda
      TTL : Jakarta, 10 Agustus 1989
      Nama Ayah: Irwan Yusuf
      Nama Ibu: Riyanti Sofyan
      Anak ke: 1 dari 3 bersaudara
      Zodiak: Leo
      Pendidikan terakhir : SD Islam Tugaskus, SMPN 216, SMA Labschool, Kebayoran Jakarta,
      Penyanyi Favorit : Christina Aguilera, Britney Spears, M2M
      Pemain film Favorit: Dude Herlino

      Bidadari 1
      Bidadari 2
      Keluargaku Mata Hatiku
      Kisah Sedih di Hari Minggu
      Kisah Kasih di Sekolah
      Kisah Kasih di Sekolah II
      Adam dan Hawa
      Manis dan Sayang
      Benci Bilang Cinta
      Hikmah 2
      Putri Yang Terbuang
      Soleha
      Maha Kasih
      Maha Cinta
      Hingga Akhir Waktu
      Cinta Bunga
      Legenda
      Anak Cucu Adam

      Artis yang pernah The Most Brilliant Person pada Asian Award 2004 dan Duta Lingkungan Hidup (2006).