Gambar Kata Kata Galau Lucu Gokil Banget

Malam minggu galau ? gaka usah galau mari luapkan hiburan aja dengan Gambar Kata Kata Galau Lucu Gokil Banget dari kita silahkan bagikan di sosial media pavorit anda misal facebook atau yang lainnya lah bosen bikin artikel itu-itu saja pantesan blognya diam di tempat,wkwkwkwk, biarin kita kan berbagi informasi aja kirain pengunjung pengen klik blog ini.

Galau biasanya sedang kalut, sedih atau bahkan patah hati kita bakalan merasakan hal tersebut.
Bilamana lagi galau hidup kita menjadi tak semangat, kehilangan arah dan pemikiran pun mendadak menjadi buntu apalagi galau setelah putus cinta, pastinya bakalan berlangsung lama tuh rasanya, kata orang sih..hehehehe.

setelah malam minggu kemarin bikin Gambar Kata Kata Lucu Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Sunda, sabtu malam atau malam minggu ini kita bikin masih bertemakan 'GALAU' seiring indonesia raya yang lagi galau,hahah semua yang lagi galau kalem mending hiburan aje bersama kita disini anda senang kamipun senang pokonya, mari kita simak beberapa Gambar Kata Kata Lucu Gokil berikut ini :









Terima Kasih semoga galaunya terobati dan berubah drastis menjadi tidak galau lagi setelah membaca dan melihat www.achilq.net.ahhhahaha narsis,haduh padahal kan dah jelas seperti gambar di atas cewek tidak suka sama cowok narsis,..kumaha atuh ?.....

Kumpulan Cerita Pendek Untuk Anak

Cerita Pendek Untuk Anak - Bercerita soal Cerita Pendek Untuk Anak atau dongeng yang dimana biasanya kalau zaman dulu setiap anak mau bobo harus di iringi atau di dongengkan oleh sang bunda dengan cerita cerita pendek sebagai pengantar tidur anaknya sehingga anak akan selalu setia mendengarkan dongeng dari ibunya sampai ia terlelap tidur.

Namun seiring berkembangnya zaman Cerita Pendek seperti kisah serigala dan anak penggembala tidak lagi populer dikalangan anak sekarang,anak sekarang sebelum tidur pasti main game atau facebookan,.ah biar sajalah yang penting anak kita tidak keluyuran keluar.



Hari ini kita akan memberikan beberapa Cerita Anak yang pastinya akan memanjakan semua anak-anak yang membacanya,karena di dalam Cerita Dongeng Anak kali ini akan menghadirkan hewan-hewan lucu.
Tidak hanya bisa dibaca oleh anak-anak,bisa juga dibaca oleh para orang tua yang memang ingin menyampaikan Cerita Dongeng untuk mengantarkan sang anak tidur.lebih baik langsung disimak Cerita Anakdibawah ini klik saja langsung untuk membacanya beberapa tautan di bawah ini :


Cerpen Anak Serigala Dan Penggembala


Untuk saat ini cuma itu dulu kita sampaikan Kumpulan Cerita Pendek Untuk Anak terimakasih dan semoga bermanfaat bagi anda semua.

Pantun Cinta yang Romantis Buat Pacar

Pantun Cinta Romantis - Untuk melengkapi keromantisan kisah percintaan anda dengan si do'i sangatlah banyak cara agar do'i semakin cinta dan sayang sama kita,salah satu alternatif mungkin di gunakan sebagian besar orang agar pasangannya semakin cinta dan sayang salah satunya adalah dengan puisi atau pantun yang isinya tentang cinta.

Banyak orang yang merasa grogi ketika hendak menyampaikan isi hatinya yang paling dalam untuk orang yang dikasihinya. Misalnya mulut kita seakan kaku, keringatan , dan hal hal lainnya. Namun, saat ini hal demikian seraya sudah umum dan kita tidak perlu canggung lagi. Cukup menyatakan perasaan anda dan tinggal menunggu jawaban dari si 'doi'. 

Nah jika anda masih bingung mencari apa yang ingin anda tulis sebagai inspirasinya untuk di berikan pada kekasih anda dan tentu saja akan membuat pasangan anda melayang hehehe,layangan kali ye melayang"nah ini die ada beberapa contoh  Pantun Cinta untuk anda yang membutuhkan

Pantun Lucu Cinta

"Kemanapun kaki melangkah Aku selalu mengurai doa
 Kemanapun cinta merambah Aku selalu mengurai setia
" Anak bangsawan menjahit tabir Sulam di tepi siku keluang
 Benci tuan cuma di bibir Dalam hati membara sayang
Taman hati tak akan hilang" 

"ada kuda tapi rendah,   
makan kentang tak jemu,  
tak ada mimpi yang indah selain mimpi tentangmu"
Meski hanya buah jambu,
tapi bisa di ramu
Meski jarang ketemu
cintaku hanya untukmu.

Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta.
Jalan-jalan ke gunung jati..
Sambil makan ikan..
Aku cinta kamu sampai mati..
Kamu juga kan ? Hehe
 

Jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

  >> pantun Cinta<<
Karena disiram air setia Kekasih hati tak akan melayang
Karena selalu saling percaya Bulan purnama begitu menggoda

"Air di danau beriak-riak bahagia
Meski rindu kadang menyiksa Aku tetap akan setia.

>> pantun Cinta <<
Buah kotor kena tinta,
 Jangan risau jangan gundah
 Karena derita bumbu cinta
Ada taman hati sedang berbunga
Selalu disirami oleh cintamu
 Biarkan saja semua menghina
Sayangku tetap hanya untukmu.

 >> pantun cinta <<
 Aku membuat sebuah lukisan
 Tak terasa aku jatuh cinta lagi Bertemu denganmu begitu berkesan
 Paling cakep burung gelatik
 Di atas awan terbang melayang
 Emang banyak wanita cantik Cuman ade yang abang sayang

 >> pantun cinta<<
Tuliskan rindu di sepanjang jalan
Mari kita bercanda ria
Hilangkan muram dan kesedihan
Aku sayang kamu
Kamu sayang aku
Kamu dan aku Selalu bersatu

hanya segini dulu yang saya bisa informasikan untuk pantun dan untuk artikel lainnya insya Alloh menyusul,
mohon masukan dan pencerahannya terimakasih,

Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang

Puisi Cinta Romantis - Berbicara tentang cinta takan ada habisnya,tentu tidak akan kita lepaskan dari yang namanya jatuh cinta.jatuh cinta adalah proses yang sangat indah dimana kita akan merasakan getaran cinta karena adanya orang yang memikat hati kita.
Cinta adalah sesuatu yang universal, tiada kenal ras, agama suku atau negara, Cinta menjadi satu hal yang selalu ada.

Segala hal ketika jatuh cinta mesti selalu harus romantis,contoh halnya seperti puisi yakni menjadi Puisi Cinta Paling Romantis Buat Kekasih Tersayang, Cara setiap orang memang untuk mengekspresikan sebuah perasaan cinta bisa melalui berbagai macam cara, mulai dari membuat ungkapan gombal, puisi cinta, menyanyikan lagu yang romantis.Sebagai manusia,tentunya merasakan jatuh cinta pada seseorang adalah hal yang sangat wajar, karena pada dasarnya bila hidup selalu dipenuhi akan cinta, pastinya bahagialah kehidupan kita ini.

Cinta memang buta dan membuat siapa saja yang merasakannya seperti melayang-layang dalam bayangan indahnya.


Berikut Puisi Cinta Paling Romantis Terbaru :


~* JANGAN RISAU LAGI, KEKASIHKU *~

Hari ini lagi-lagi nama mu kusebut, kekasih.
Persis seperti hari-hari sebelumnya, juga namamu selalu ku sebut dengan sebutan terindah.


“Cintaku, kekasihku, rinduku” adalah sebutan yang amat kusukai,
Dan bila rindu menyergap diriku maka dengan sangat lembut disertai tarikan nafas, ku sebut namamu dengan suara hati terindah.


Kalau sudah begitu, membayangkan wajah mu adalah keindahan. Bertemu dengan mu dalam hayalan adalah kenikmatan.
Dan bisa mendengar suaramu selalu saja menghadirkan rasa
Yang kadang berakhir dengan gigitan bibir yang menghilangkan rasa sakit.

Meski ku tahu ini hanya sebuah rasa sungguh aku tak mau mengabaikannya.
Bagaimana mungkin ku ingin mengabaikan keindahan yang menghiasi segenap relung hatiku.
Tidak. Sama sekali, tidak.

Jauh dengan mu ia.
Itu bukti tidak terbantah.
Sama jauhnya antara langit dan bumi.
Tapi karena cinta dihatiku begitu luas maka perasaan ku menjadi begitu dekat dengan mu.
Luas nya bumi dan langit juga menjadi sebab mengapa pandangan bisa menyatukan bumi dan langit.

Itulah mengapa dari waktu ke waktu cintaku terus bertambah dan akan terus ku tambah.
Semuanya agar aku merasa selalu lebih dan lebih dekat lagi dengan mu.
Akibatnya, kemana pun aku menghadap senantiasa aku menghadap ke dirimu.
Kemana pun kaki ku langkah tetap saja jalannya mengarah pada dirimu.

Cinta ku padamu benar-benar telah menghilangkan jarak,
bahkan sama sekali tiada berjarak.

Aku ada dalam jangkauan pandang mata mu lewat matahari kala siang,
atau lewat rembulan kala malam dan bahkan lewat mimpi kala mata terpejam.
Dan, lewat angin aku selalu kau belai dan bahkan selalu kau dekap lewat angin, air dan bahkan suara.

Cintaku yang besar besar padamu juga telah mendatangkan keindahan yang tiada terkira.
Seluruh suara adalah musik yang dengannya namamu ku syairkan. Dan ini adalah syair yang kerap ku lantunkan kala aku sedang berjalan di sunyinya malam.

~*Duhai..*~
“Duhai, di Jalan Sunyi ini kita bicara dari hati ke hati,
 tanpa suara tapi nyaringnya menyentuh sukma,
persis seperti sentuhan awal kala ku terima takdirku untuk mencintaimu sepenuh jiwa.”

“Duhai…di Jalan Sunyi ini “
gelap memberi cahaya, sunyi memberi bunyi, dan hati semakin dipenuhi rindu.
Rindu cahaya, rindu suara, dan rindu dirimu duhai kekasih.”

“Bersamamu kasih, hidup lebih terasa dan terasa lebih hidup, juga terus hidup serta hidup terus, bersamamu kasih.”

“Aku pasrah padamu malam, sepasrah pasir dibasahi ombak lautan.”

“Aku mencium harum wangi bunga setiap kali kau datang lewat angin. Maka kau pun selalu menyapa walau lewat kedip lirikan matahari dan rembulan.”

~*Aku sangat mencintai mu.*~
Kekasih, hari ini usah kau risaukan diriku lagi karena cinta ku yang dalam dan luas tiada lagi berkehendak untuk patah arang oleh godaan, redup oleh ujian, dan galau oleh kecemburuan.
Sungguh, aku mencintaimu dan aku pun tahu kalau kau pun amat sangat mencintai ku walau kasihmu pada yang lain juga tiada berkurang sebagai kasih dan cinta kesemestaan yang memang tiada boleh lekang hingga kiamat datang.

Dan aku percaya, di dunia atau pun di alam sana cinta ku pada mu akan tiada berkurang hingga kepastian bertemu dengan mu terwujudkan.

Semalam telah ku seka air mata kerinduan dan kini kutulis bening cinta di kesaksian ini sambil ku ucap satu ungkapan cinta: Aku sangat mencintai mu.

Semua Puisi Cinta tersebut merupakan karya orang lain yang memang sangat indah dan mengandung kalimat dan ungkapan yang menyentuh hati bagi setiap pembacanya,maka kita berharap semoga puisi cinta ini mampu menginspirasi kehidupan Anda supaya lebih bijaksana dalam menanam sebuah cinta yang bijaksana. 

Puisi Cinta Romantis dan Sedih Buat Sang kekasih

Puisi Cinta Romantis Dan Sedih  Buat Sang kekasih - Teringat masa kecil,masa remaja,masa muda dulu masa yang indah suka cita sedih,galau dan sebagainya,terkadang di dalam suatu hubungan dalam percintaan memang ada kalanya membutuhkan suatu keromantisan yang memang harus ada.Banyak hal cara untuk membuat suatu keharmonisan dalam suatu hubungan yaa misalnya saja mengirim sebuah Puisi,Kata-kata Indah atau sejenisnya ,andaikan saja anda semua jago dalam hal membuat puisi,untuk yang belum jago dan butuh beberapa bait Puisi Cinta Untuk Sang Kekasih mari siapkan kopi juga temannya kopi hehehe, biar pokus dan bisa memilih diantara Puisi yang cocok untuk perjalanan hubungan yang sedang anda lalui.

Buatlah pasangan anda untuk tidak merasa bosan dengan anda disamping sering ketemuan alangkah baiknya kirim sebuah Puisi cari waktu yang tepat biar membacanya pokus dan mendalami kiriman puisi anda itu,kalau bisa dalam jam yang sama juga hari yang sama,contohnya anda kirim puisi jam sembilan malam rabu,nah untuk minggu berikutnya juga harus sama,yaitu jam sembilan malam rabu,oke mari kita lihat beberapa contoh Puisi Cinta Untuk Sang Kekasih di bawah ini.


Carilah...

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, 
Dua tangan untuk memegang, 
Dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat.
Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita?
Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya.

Untuk Ku... 

Mungkin Saat nya aku berhenti
berharap pada mu yang tak pernah
anggap diri ku ada ..karna mungkin
hadir ku selama ini seperti tak pernah
kau pinta sedangkan hati perlahan
mencintai mu..

Kadang aku sanggup melepas dalam
keadaan tak rela ini lah kebodohan ku
mencintai orang yang tak pernah
berharap akan cinta ku..namun seketika
nyata nya itu terjadi ..aku hanya
bertahan tegar tuk menjaga rasa agar
tak terlalu kecewa ..

Meski perih dan luka menggores
sedalam rasa ku tetap berusaha
menyakinkan hidup bahwa kau di
ciptakan bukan lah semata
karna ..UNTUKKU.


Aku <>Kamu...

Ku temukan lagi sebuah cinta
Cinta yang dulu hilang kini kembali
Namun ku tau kau telah miliknya
Tetapi hatimu dan hatiku tak mungkin berdusta.

Rasa sayang dan cinta kita begitu besar
Jika aku harus kehilanganmu mungkin aku takkan kuat
Namun semua itu harus aku relakan
Walau ku harus menangis melihat kepergianmu.

Semua ku kulakukan buat nama kamu
Cinta yang kita punya akan tetap abadi
Nafas ini boleh berhenti
Bumi ini boleh hancur.

Namun kamu akan selalu ada dalam singgasana hatiku
Biarkan ku lalui waktu tanpa senyummu
Namun aku akan selalu tersenyum untukmu cinta...
 

Saya tidak mengharapkan jadi orang terutama didalam hidup mu
Dikarenakan itu adalah keinginan yang sangat sukar untuk ku
Saya cuma mengharapkan bila satu waktu kau lihat ku
kau tersenyum lantas berkata
Dialah orang yang senantiasa menyayangi ku
 


Pilihlah sesuai yang sejalan dalam kisah kasih anda,untuk yang lainnya tunggu saja sampai ketemu lagi di pekan depan,silahkan baca juga Puisi Romantis yang lain Disini. 

Kumpulan Contoh Puisi Keluarga Bahagia

Contoh Puisi Keluarga - Selamat pagi semua,karena membuat  artikel ini pagi hari ya jadi selamat pagi saja bilah yang membacanya sore ,selamat sore saja,atau selamat malam bagi yang membaca nya pada malam hari,kali kita akan berbagi beberapa kumpulan puisi untuk keluarga bahagia anda semua,sekiranya anda merasakan bahwa keluarga anda sedang dalam keadaan baik dan ingin membuat puisi tentang keluarga anda semoga Puisi Untuk Keluarga disini dapat membantu.

Kalau memang susah di ungkpakan share saja di media sosial apa salahnya anggap saja itu adalaah buku harian anda,sambil belajar juga berbagi,namun adakalanya setiap privacy tidak seharusnya di share ke medsos,namun saking senangnya dan sangat bahagia mungkin anda juga ingin berbagi dengan orang lain,tapi sebatas yang wajar-wajar saja,untuk itu  mari kita simak Contoh Puisi Tentang Keluarga,Sahabat,Anak,Ibu,Ayah, kita kumpulkan dari google+,facebook,twitter,dan media-media sosial lainnya.


Karena ini adalah buatan orang dan di bagikan untuk orang-orang,dan kita bagikan untuk berbagi dari yang punya karya itu sendiri...mari kita simak :

Di sini ada cinta....
Di sini ada kasih sayang...
Di sini ada tawa bahagia...
Di sini pula ada air mata...

Kebersamaan...
Kerukunan...
Saling berbagi...
Saling mengerti..

Indah nya sebuah keluarga...
Bahagia nya di isi dgn penuh kasih...
Semoga terjaga..
Semoga kan slalu abadi...

Karna mu aku tumbuh...
Karna mu aku tegar..
Karna mu aku percaya...
Bahwa keluarga adalah harta yg tak ternilai harga nya...

Rasa rindu yg tak pernah tergantikan
Untuk mu wahai keluar ga tercinta
by :Tulifh Restiyani


aku tak tahu kapan ini mulai,,
atau kapan ini semuanya berjalan,,
tapi Tuhan membuat keluarga ini,,
sebagaimana Tuhan berkehendak,,
Dia telah membimbingku,,
mencintaiku,,memaafkanku,,
tapi lihat keluargaku,, aku senang,, terima kasih Tuhan


Wonder Woman

Keluarga…
Kekuatan di saat aku rapuh
Dorongan di saat aku hampir berhenti
Doa di saat aku tak sanggup mengucap kata

Keluarga…
Banyak makna yang tak sanggup kulukis
Banyak kisah yang tak bisa kuucap
Ada tangis di balik sukses
Dan…
Ada tawa di balik luka
Yang tak mampu kugores

Keluarga…
Adalah anugerah dalam hidupku
Dan harapan dalam impianku

Lembut…. namun tegas….
Cantik…namun sederhana…
Kuat….berwibawa…
Hangat menyentuh kalbu….

Tatapan matamu….
Bagaikan panah menembus relung hatiku
Dekapanmu…
Membuat damai jiwaku

Satu tubuh menyandang banyak profesi
Dapat melakukan banyak hal dalam satu waktu
Pondok ini bersih…damai… indah karena kehadiranmu
Peluhmu mengalir deras… namun tak sedikit pun keluhan terucap

Pengabdianmu sungguh luar biasa
Kesabaranmulah yang meluluhkan hatiku
Wonder woman…??
Bahkan kau lebih daripada wonder woman
Karena kau adalah permata hatiku
Mama… I love you so much….


Hadiah Terindah

Hadiah terindah terbungkus dalam kesederhanaan
Hadiah terindah berisi untaian doa
Ya…benar untaian doa dari ke dua insan yang senantiasa mencintaiku
Mereka yang selalu merawat dan menopangku

Terimakasih mama…
Doa-doamulah yang menguatkanku di setiap langkah hidupku
Terimakasih Bapak….
Engkaulah pahlawanku yangterus berjuang hingga ku berhasil

Hadiah termulia saat hari ulangtahunku
Adalah doa-doa mu mama dan bapak…
I love You Mom and Dad……


Kita ini satu prinsip...
Kita ini punya keyakinan..
Kita ini punya tujuan..
Kita ini punya impian
bersahabat memang indah..
Berbagi hal apa pun kita berayukur..
kamu mengerti aku...
aku mengerti kamu..
kita slalu tau...kita slalu merasa dan kita slalu berbagi...
pengalaman...manis...pahit...tertawa..menangis...sukses untuk mu sahabat..
by :Tulifh Restiyani


Ibun nu cing garenclang
Mapaes dadaunan
Ka oyag angin nu ngahiliwir
Mapaes endah na alam
Duh ......lembur kuring
Di dieu kuring gubrag gumelar
Di dieu kuring di aping di jaring
Di dieu kuring mapag mangsa
Alam endah eusi dunya
Ciri wanci nu mustari
Bukti dina jati diri
Kuring bangga orang sunda
Duh...ema..
Duh..bapa
Mung pidoa nu satia nyarengan
Ka asih
Kaheman
Anjeun dua an nu mengket dina ati
Wilujeng enjing...ema...abah...
Kuring sono ka aranjeun
Mugia aya dina panangtayungan
Nu maha kawasa salalawasna
Bagja na kuring
Kabungah anjeun dua an
by :Tulifh Restiyani

Semoga dengan hadirnya Puisi Tentang Keluarga,Ayah,Ibu,Anak,ini dapat membantu anda dalam pencarian sebuah puisi,semoga bermanfaat.

Contoh Format Surat Lamaran Kerja Di BUMN

Contoh Format Surat Lamaran Kerja - Apa itu BUMN ? BUMN adalah Badan Usaha Milik Negara yaitu suatu badan usaha yang di miliki oleh negara dari sebagian besar modal adalah dari kekayaan negara dengan tujuan membuat suatu produk atau jasa yang sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,ingat itu.

Apa saja sih Badan Usaha Milik Negara itu,di indonesia begitu banyak BUMN ini cek saja langsung disini karena tidak sebutkan satu persatu terlalu banyak,hehehe ni Daftar Badan Usaha MIlik Negara.nah untuk anda yang berminata kerja di perusahaan negara itu tentunya tidak semudah mebalikan telkapak tangan anda,ada banyak syarat dan ketentuannya,salah sataunya adalah SURAT LAMARAN KERJA.


Untuk itu kiata akan berikan sebuah contoh format surat lamaran kerja untuk perusahan negara itu yuk mari kita simak contohnya di bawah ini :

Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    General Manajer
    PT. DAMRI
    Jln. Matraman Raya No. 25
    Jakarta

    Dengan hormat,
 

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. DAMRI, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 27 Agustus 2007. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. DAMRI.

    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama ……………………….
    Tempat & tgl. lahir ……….......

    Pendidikan Akhir ……………
    Alamat ……………………..
    Telepon, HP,………………    

    e-mail. ………………...........
    Status Perkawinan ………….
 

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. 

Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
 

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Adira Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    Daftar Riwayat Hidup.
    Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    Pas foto terbaru.
 

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
 

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,
    Nama Anda Di Sini

Surat lamaran kerja ini hanya sebagai referensi surat lamaran kerja yang nantinya ketika anda membuatnya tentunya anda akan menyesuaikan dengan kebutuhan di mana anda melamar pekerjaan.
Surat Lamaran Kerja BUMN.

Baca juga : Contoh Pidato Bahasa Indonesia Maulid Nabi

Contoh Pidato Peringatan Maulid Nabi S.A.W Bahasa Indonesia

Contoh Pidato Peringatan Maulid Nabi - Assalaamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh, bagi semua ikhwan dimanapun berada semoga senantiasa ada dalam lindungan ALLOH S.W.T amiiin, insya alloh kali ini kimuhe akan mengajak kalian semua untuk mengenal lebih jauh dan lebih dalam tentang sosok seorang Nabi Muhammad S.A.W yang dirangkum dalam pidato nanti, tentunya akan menambah rasa cinta kita terhadap junjunan kita semua yang semoga saja kita bisa di akui sebagai umatnya.

Apalagi sekarang telah memasuki bulan Rabi'ul awwal atau yang lebih dikenal dengan bulan Mulud  dimana biasanya pada bulan tersebut selalu di isi dengan acara ke agamaan yang ada kaitannya dengan kelahiran Nabi besar Muhammad S.A.W, seperti misalnya acara lomba pidato, nah untuk kalian yang membutuhkan sebuah naskah Contoh Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di sini kami sediakan barangkali bisa membantu dan bermanfa'at bagi kalian semua.


Assalaamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Alhamdulillahilladi arsala rosulahu bilhuda wassholatu wassalamu 'alaa nabiyyilmusthofa wa 'ala alihi wasohbihi waman wafaa,amma ba,du waqolallohu ta'ala fil qur'anil karim bismillahirrohmanirrohim wamaa arsalnaka illa rohmatan lil'alamiin,

Segala puji hanya milik Alloh S.W.T yang mana dengan rahmatnya kita semua masih bisa merasakan ni'mat yang begitu tiada terhingganya sehingga bisa memberikan berbagai macam apresiasi kehidupan yang bermanfa'at bagi semua orang sebagai bentuk tanda syukur kita kepada sang pencipta dan sebagai rasa cinta kita kepada Rosululloh S.A.W sebagaimana yang di gambarkan dalam al-Qur'an nulkarim bahwa tiada yang patut kita contoh suri tauladannya hanyalah akhlaq Nabi Muhammad S.A.W untuk itu sangat perlu kita mengenal sosok beliau mulai dari lahir hingga wafatnya yang tak lepas dari rintangan dan halangan dalam menegakan panji-panji agama Islam di muka bumi ini.

Ikhwan fiddin rohimakumulloh kita semua sebagai umatnya sangatlah penting mencontoh kepada Nabi Muhammad S.A.W dalam mengarungi kehidupan ini karena dengan lahirnya NAbi Muhammad S.A.W ke alam muka bumi ini hanyalah untuk mengajak ummatnya kejalan yang di ridoi Alloh S.W.T  salah satu contoh kecil dalam membuktikan rasa cinta kita terhadap Alloh Dan Rosulnya adalah kita senantiasa memperbanyak Dzikir atau ingat kepada Alloh,semisal membaca sholawat atau memperingati kelahiran Nabi Muhammad.

Memang acara memperingati tidak ada dari,Rosulnya tapi sebagian ulama salafiiyah kalau memasuki bulan Mulud selalu memperingatinya dengan di isi pembacaaan Sholawat-sholawat kepada Nabi karena dalam hadist nabi di terangkan "Barang Siapa Yang Cinta Kepadaku Maka Hendaklah Memperbanyak Sholawat"
nah  mungkin dari keterangan tersebut sebagian ulama salafiiyah dalam membuktikan dan menyatakan rasa cintanya jikalau datang Bulan Mulud selalu memperingatinya.

Kitapun sebagai manusia biasa tidak ada salahnya memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W sebagai bentuk rasa syukur atas di lahirkannya manusia yang paling sempurna di muka bumi ini karena dengan adanya Nabi Muhammad S.A.W manusia di dunia ini menjadi lebih baik ahlaknya sebagaimana yang telah di jelaskan dalam pembukaan tadi "Tidak Semata-mata Kami (Alloh) Mengutusmu terkecuali menjadi Rohmat Bagi Semua Alam".

Ikhwan Fiddin Rohimah kumulloh dari pidato ringkas diatas kita bisa mengambil hikmah bahwa jikalau kita ingin mendapat rido dari Alloh maka kita harus taat dan patuh kepada Alloh dan Rosulnya sekian dan terimakasih semoga ada manfaatnya.

Wallohulmuwafiq Ilaa Aqwamitoriq Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarakaatuh.

Oke itulah Contoh Pidato Ringkas untuk kegiatan di bulan mulud. Jangan lupa baca juga Kata Kata Mutiara Islami