Puisi Galau Karena Cinta Lucu

Puisi Galau Karena Cinta Lucu - Seseorang yang mengalami suatu masalah biasanya identik denga masalah percintaan karena putus atau marah-marahan bertengkar sama sang kekasih sehingga jadilah galau,namun kadang-kadang dalam kegalauan ini suka datang inspirasi misalnya ketika sedang galau lalu membuat cerita atau membuat status facebook dengan tidak sadar bahwa kata-kata puisi yang kita tulis menjadi bermakna Puisi Galau mengalir begitu saja.

Bahkan menjadi ungkapan rasa terhadap pacar atau sahabat anda  atau lebih di kenal curahan hati dan ingin berbagi kegalauan dengan teman anda,berharap ada solusi untuk menyingkirkan galau itu,untuk itu kita disini berbagi untuk anda semua yang bertemakan Puisi Galau semoga cocok dengan kegalauan anda sehingga anda semua tidak usah repot-repot lagi mikir bagaimana tentang puisi galau ini.
Untuk lebih jelasnya silahkan saja simak beberapa contoh Puisi Galau berikut di bawah ini:

www.achilq.net

Katamu: membenci cara terbaik untuk melupakan.
Kataku: tetap mencintai cara terbaik untuk mengikhlaskan.

Burung membagikan cericitnya kepada anak-anak pagi yg baru lahir.
Matahari memberinya baju yg terbuat dari embun dan mimpi.

Kelak akan kutemui kau pada takdir yg lain.
Mungkin juga, kepedihan lain. Apalah kita, yg bersandar pd segala yg tak kekal.

Membaca Sapardi; aku mengingatmu sebagai kabut.
Cahaya raib sebelum kata-kata mengetuk.
Setelahnya, cuma sepi menderu-deru.

Malam sudah terpejam, matanya lebih kelam dari kerisauan.
Dan kita masih langit sehabis hujan, yg dibasahkan cahaya.

Kecuali malam yg risau, angin di luar mendesau memukul dedaun.
Di sini dlm igau kubentur-bentur namamu. Lalu kususun jd kau

Engkaulah muara itu, perjalanan yg seolah tanpa akhir.
Menujumu, aku tak pernah henti mengalir.

Bahkan angin tak pernah benar-benar hening.
Tiada kenangan yang bisa menjadi asing.

Aku hidup untuk menantang bahaya.
Itu sebabnya aku mencintaimu.

hanya ada jatuh, di gerimis, dari mana segalanya menghilang.
tebing menahan ingin, dan kita percaya: yg jatuh akan abadi.

di pikiranku: malam beku, udara selembut lumut.
dadaku telaga bisu, sebutir batu kaulemparkan, dan keheningan, dijeritkan.

Hanya sedih yg cantik, yg bisa luput dari maut, katamu.
Tapi, sayang, tak ada yg secantik waktu dalam kata-kata.

Adakah yg lebih indah dari matamu.
Cahaya yg menyusup ke dasar jiwa, dimana aku berkaca tentang keniscayaan kasihmu

Dinding bisu, bantal basah,
dan kesedihan yg terlambat kauketahui.
Ini pagi yg sempurna untuk merayakan duka.

Dan aku membangun pelaminan sendiri
Dari risalah pagi yg diruntuhkan kenangan
Dan para penunggang kesunyian.

Sejak dinihari aku menanti.
Entah mengembara di mana cahaya merah.
Guratan di langit cuma cerita tentang pipit risau

Tuliskan aku sebuah puisi,
tentang pagi yang tak menyakiti, setelah itu;
kau boleh jatuh cinta lagi

Jiwa hidup dari cinta.
Rindu sebagai napasnya.

pagi ialah tangan yang terulur santun, ke dalam hatimu.
dibukakannya pintu kebaikan dan keselamatan, bagimu

suara batuk Ibu seperti tiktok jam,
yg makin syahdu saat tengah malam.
batuk Ibu dan tiktok jam saling melengkapi kepedihan

aku tak mencintai apa pun,
aku tak memiliki yg paling kucintai,
karna aku tak hidup untuk segala yg fana.

hujan itu, cintaku, seperti dlm sebuah sajak,
tak lebih melankoli, yakni kita: yg bersikeras percaya,
pada cinta yg tak ada

seperti saat kau sayat pedih pada ingatan;
biarkan aku tetap menjadi yg asing dan tak terkenali,
dalam ciuman kasihmu.

ada yg hendak dikekalkan cahaya bulan.
tapi apa yg nyata, selain bayangan?
selebihya hanya perasaan kehilangan

kebahagiaan hanyalah mata berkaca-kaca,
yg memantulkan geletar langit kelabu.
sesendu itukah, kamu mencintaiku?

suatu pagi, kau menuliskan kerinduan ke dalam puisi.
sejak itu, aku tak pernah menemukanmu lagi.

jatuh cintalah, seperti airmatamu, yang rela jatuh.
karena tahu: ia jatuh tidak untuk sia-sia.

akan tiba nanti, segala kepedihan tak akan lagi tertampung pada puisi ini:
ketika kau sayat nadi, yang menetes sepi

Seperti kelekap pada batu, kudekap tubuhmu.
Tapi tak kunjung mampu kusentuh kedalaman jiwamu.

Akulah api, Prothomeus. Ambillah! Jangan takut.
Sebab, kesedihan adalah mereka, yg tak bersedia menerima kebenaran.

tengah malam mata itu terjaga;
retak waktu menunggu diuji oleh kopi.
cangkir kopi itu pulang sendiri setelah dikecup kesedihanmu.
secangkir kopi ini menawarkan deru kereta, pizza di suatu senja,
juga seseorang yg bertahan dalam kehilangan.

Terima kasih semoga puisi galau diatas bermanfaat untuk anda,thanks

Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan

Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan - Salamat sejahtera dan selamat berbahagia yang baru pulang dari tempat kerja hati hati bila naik kendaraan atau pun yang naik angkutan umum juga hati hati copet,,tegur supir angkutan agar tidak kebut kebutan sehingga dapat memabahayakan penumpang juga pengguna jalan lainnya.

Kita disini lagi berduaan nih  sambil ngopi nikmati tembang tembang Dari Kang Doel Sumbang yang sangat merdu bos dan mengajak imajinasi kita untuk sedikit terbang melayang hingga menemukan ide-ide yang cemerlang meskipun hanya sebatas kata-kata tapi mungkin bisa menyuport kita dalam menjalani kehidupan ini,


Tanpa banyak basa basi kita simak aja langsung kata bijak ala admin yang blaem-blaem ini:

"awali langkahmu dengan kebahagiaan hati karena kebahagiaan hati akan menjadikan semuanya terasa mudah dan indah"

"sekecil apapun usaha kita kalau di barengi dengan kesungguhan hati niscaya kesuksesan akan mudah tercapai"

"utamakanlah kata hati daripada hasrat jiwa karena hakikatnya hati adalah suci sedangkan hasrat jiwa hanyalah nafsu belaka"

"bersyukur itu tanda kita dapat menikmati hidup ini meskipun terasa pahit dan bersabar adalah penyempurna dari bersyukur maka bersyabar dan bersyukurlah agar dapat menikmati hidup ini"

"lebih baik mengintropeksi diri daripada menilai orang lain karena hal itu dapat mendatangkan aura kebaikan pada diri kita"

"jangan merasa diri ini lebih baik daripada orang lain karena sikap itu dapat men degradasikan kita ke ke level yang lebih bawah"

"hiasilah jiwa kita dengan cinta jangan dengan napsu belaka karena dengan adanya cinta kita dapat mengenal jati diri kita"

''meskipun terdengar alay dengan berkata cinta cinta cinta tapi justru dengan cinta lah kita bisa bersaudara bahkan lebih daripada saudara maka hidupilah cinta dengan siraman penyejuk jiwa sehingga menjadi rasa dalam diri kita "

''Cita cita akan ada jika engkau telah memahami siapa dirimu dan apa yang kau inginkan. Jika ka hanya ingin menjadi seseorang yang biasa, engkau tidak akan pernah menjadi seseorang yang luar biaa. Karena orang luar biasa itu hanya lahir dari orang yang memiliki cita cta luar biasa."

"Belajar dalam hidup itu harus ada target. Jika engkau tidak memiliki target yang jelas, maka yang kau lakukan pun tidak akan memiliki tujuan yang jelas. Jika target hidup atau cita citamu sudah pasti, maka lakukan apapun usahamu untuk merebut cita cita itu."

Demikian ulasan kami tentang Kata Kata Motivasi Kehidupan semoga bermanfaat dan semakin semangat dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

Kata Mutiara Bijak yang Lucu Banget

Kata Mutiara Bijak yang Lucu Banget - Sebuah hiburan yang mengasyikan tapi memberi motivasi juga bikin tertawa terbahak-bahak bahkan menjadi sebuah pegangan untuk kehidupan yang sedang di jalani sehingga kehidupan tidak monoton jenuh bahkan stress, jika ada kata mutiara bijak yang lucu ini semoga dapat terobati.Silahkan kirim melalui sms juga bbm atau apa saja sekiranya isi dari blog ini dapat membantu orang jangan sungkan sungkan.by achilq

Sebelumnya kita telah membuat Kata Bijak Penuh makna Dan Arti Juga Kata Mutiara Cinta yang di persembahkan khusus remaja dewasa,kali ini kita akan mencoba share Kata Mutiara Bijak Yang Lucu sekedar harapan  semoga dapat terhibur juga mudah-mudahan bermanfaat untuk yang memerlukan sehingga terasa lengkap sudah dan lebih gampang buat yang lagi memerlukan.

Sebelum kopas alangkah baiknya baca dulu artikelnya ya boss butuh saran dan keritiknya tentang semua artikel yang kita buat sehingga kita dapat merangkum masukan yang kalian utarakan jadi kita dapat ilmu baru dari opini opini yang masuk,oke kita lanjut saja ke bahan Kata Mutiara Bijak Yang Lucu berikut ini :

http://achilq.blogspot.com/
Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar"

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu" 

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit 

Surga anak ada dibawah telapak kaki ibu,Surga bapak ada diantara kaki ibu"
Uang tidak bisa membeli kebahagiaan,tetapi punya uang,lebih bahagia daripada boke alias tidapunya uang"


Malu bertanya sesat dijalan! terlalu banyak bertanya? malu maluin"

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan,apabila anda tidak mengerjakannya"

Ingat Wanita secantik apapun tidak menjamin kehidupan menjadi bahagia,apalagi yang jelek"

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar" 

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi"

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?"

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi,jika begitu adanya yu mari kita tidur
Sobat semuanya ini hanya candaan ya jangan di tiru dalam menjalani kelakuan sehari-hari,ambil baiknya saja ya sob.terimaksih hatur nuhun.

Kumpulan Gambar Kata Kata Romantis Banget Terbaru

Gambar Kata Kata Romantis - Untuk anda yang tengah mencari Kumpulan Gambar Kata Kata Romantis Banget Terbaru disini kita akan sediakan beberapa gambar itu ,di bungkus dengan desain bagus dan warna yang elegan memberi keromantisan yang sangat nyaman.hidup dengan cinta memang sangat luar biasa, dengan cinta kita lebih bersemangat dan mempunyai tujuan bisa juga karena cinta hidup kita jadi berantakan bahkan jadi gila.

Gambar lucu,foto unik,lucu, menjadi sangat penting ditengah-tengah aktifitas yang kadang membosankan,walaupun hanya berupa kata-kata,foto unik,gambar lucu, hal tersebut mampu membuat kita sedikit terlepas dari beban yang dipikul dari pundak kita,semoga saja ya,karena itu tujuan dan maksud kita.

Atau mungkin Anda ingin berbagi juga di situs jejaring sosial favorit Anda misalanya di BBM,Facebook,Twitter,Googl Plus (G+),atau yang lainnya,silahkan saja copy paste. Langsung saja kita berbagi kata kata humor gambar lucu berikut ini:










Semoga dengan adanya artikel diatas tadi orang lain dapat berbahagia setelah membacanya dan dapat memotivasi tentunya.terima kasih.

Kata Kata Gombal Lucu Humor dan Romantis

Kata Gombal Lucu Humor dan Romantis - Cara mengekspresikan pengungkapan atau proses menyatakan tentu punya cara tersendiri untuk mengikat si pasangan agar lebih dekat dan tentunya cinta banget kepada kita,salah satu contohnya tidak ada salahnya dengan sedikit humor namun serius,agar terkesan lebih akrab dan harmonis,anda coba saja dengan Kata Kata Gombal Lucu Humor Dan Romantis di bawah ini.

Ini dia Kata Gombal Lucu hasil gombalers yang kreatif ,tak hanya lucu tapi juga Romantisnya ada bagaimana tidak karena ini di tujukan untuk pasangan sebagian besarnya untuk itu.Selain digunakan sekedar untuk merayu para gombalers Kata Gombal ini juga termasuk jenis seni yang bagus punya khas dalam menyampaikan dengan harapan si target bisa terbuai dalam suasana.


Tidak percaya? lihat saja ini beberapa Kata Kata Gombal Lucu Humor dan Romantisberkut dibawah ini sekedar hiburan saja :
"Kamu itu kreatif, Cuma dengan tersenyum saja, hatiku sudah berwarna warni"

" Selamat datang kamu di dalam hidupku, dan akan kuucapkan salam perpisahan buat masa-masa kelamku"

"4sehat 5 sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu"

"Mencuri pun Aku tidak pernah menyesal bila yang kulakukan adalah mencuri perhatianmu"

" Kayaknya manisnya kamu kelebihan dosis, buktinya sampai lengket banget di pikiran dan hatiku"

"Satu satunya cara mengetahui masa depanku adalah menatap kedua mata indah mu itu

" Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu"

"Rajin berdoa adalah sebuah kewajiban, dan mendoakan agar kamu bisa bersamaku selamanya, itu adalah keinginan terbesarku

"Aku ingin menjadi alasan utama kamu menjomblo, karena kamu sedang menungguku untuk aku katakan cinta"

" Aku mencintaimu dalam keserderhanaan yaitu tak melihatmu rupamu, tetapi apa yg ada di dalam hatimu

" Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini"

"Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku"

" Andai sebuah bintang jatuh setiap kali aku mengingatmu,tentunya bulan akan protes,soalnya dia akan sendirian di langit sana"

"Cintaku kepadamu itu ibarat utang ke rentenir awalnya kecil didiemin tau tau udah besar"

"Buku terbaru yang ingin kuterbitkan adalah buku nikah antara kau dan aku, serta tertulis untuk selamanya"

Ini semua tidak menjamin suatu hubungan, tapi saya cuma berbagi saja okeh hanya kalianlah yang menjalani bagaimana cara suatu hubungan bisa langgeng dan harmonis, thanks.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati - Baris baris pada kata dapat berbentuk apa saja(melingkar,zig-zag,dan lain-lain),Kata Mutiara juga kadang hanya berisi satu kata sukukata yang berulang ulang dengan alasan suatu keanehan dan membuat Kata Mutiara itu semakin indah penuh motivasi dan  tentunya bermakna.Kaata Mutiara juga tidak sebagai jenis literatur tapi sebagai perwujudan imajinasi manusia,yang menjadi segala sumber segala kreativitas.Selain itu juga Kata Mutiara adalah merupakan curahan isi hati seseorang  yang membawa orang lain kedalam keadaan hatinya.

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis untuk sang kekasih yang sangat indah bisa di jadikan anda hiburan agar suasana pacaran anda lebih bermakna dan juga lebih romantis, suasana tersebut memang banyak sekali di idam idamkan oleh semua kaum yang sedang di mabuk asmara agar hubungan anda semakin erat dan juga langgeng sampai akhir hayat.Jika anda sedang mencari Kata Mutiara tentang cinta,puisi cinta banyak hal yang menerangkan tentang unsur yang ada di dalamnya seperti puisi cinta, puisi persahabatan dan juga puisi ibu semuanya itu tertuju pada satu masalah yang paling banyak di rasakan oleh manusia tentu ialah CINTA.

Adapun dari tanda baca yakni satu lambang yang lakukan satu tindakan untuk menampilkan susunan bahasan juga intonasi waktu dibaca dengan lisan. terlebih di dalam puisi Cinta ini, meskipun tidak dibaca dengan lisan, tanda baca memiliki peran mutlak perlihatkan ekspresi dan emosi yang ada sebagian baitnya.Untuk itu mari kita cek langsung beberapa Kata Mutiara Cinta Terbaru berikut ini :

http://achilq.blogspot.com/
Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY

Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.

Kadang seseorang terus mencari bahagia dgn menunjukkan dia tak bahagia. Jika kamu bertemu dengannya, kenalkan dia pada CINTA.

Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.

Banyak yang datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti untuk setiap GOODBYE, seseorang yang lain akan datang dengan sebuah HELLO

Setiap orang berbeda, kamu harus menghargainya. Perbedaan itu indah, tapi kamu tak harus menyukai semuanya.

Sebelum kamu benar-benar mengenalnya, janganlah terlalu jauh menilai dirinya.

Cinta itu selalu ada, tapi jangan berharap cinta akan sama dalam cerita fiksi yang terdapat dalam TV dan buku

Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Jatuh cinta padamu adalah hal terbaik kedua yg pernah terjadi dalam hidupku. Yg pertama? Aku menemukanmu...

Carilah yang terbaik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu berarti kamu harus mencarinya dari yang terburuk.

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani

Tak ada manusia yg sempurna.. Namun ketika jatuh cinta, seseorang yg tidak sempurna akan terlihat sempurna di mata mu.

Terkadang kamu memilih tuk bertahan meskipun sebaiknya melepaskan, karena terkadang hal yg baik tak selalu membuatmu lebih baik.

Seorg wanita sejati tdk menuntut, ia berterimakasih. Seorg pria sejati tdk berjanji, ia berkomitmen

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik

Jk ia pergi darimu jgn hanya mengatakan bhw dia memang buruk tp berkacalah terlebih dahulu apakah km sdh baik / sm sj & bhkan lbh buruk?

Terima kasih semoga bermanfaat dan semoga memudahkan anda dalam mencari Kata Kata Mutiara tentang Cinta.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru - Berbicara tentang cinta tentu tidak akan ada habisnya.dan wajar saja bila kata cinta bukan harus tentang bahagia,lanjutkan saja langkah kita percaya Tuhan beserta langkah kita masih panjang.Tentu di dalam kehidupan ini tidak akan pernah lepas dari yang namanya canda tawa ,bahagia,dan juga masalah sampai akhirnya meninggalkan dunia yang fana ini.Untuk menghadapi situasi seperti itu begitu banyak pengalaman anda yang telah di temukan.

Hanya sekedar buat mengingatkan dan biar kita siap menghadapi permasalahan yang bertubi-tubi di masa yang akan datang tidak ada salahnya kita luangkan membaca Kata Kata Mutiara.Di dalam kalimat Kata kata Mutiara semoga kita dapat menemukan arti dalam kehidupan ini dan bisa merangkum dalam hal  Kata Kata Bijak.

Dalam kata kata mutiara tersebut semoga dapat menyejukan hati menenangakan pikiran sehingga dapat menghilangkan stress untuk lebih dalam dan bermotivaasi tidak ada salahnya anda juga Kata Kata Mutiara Islami.semoga dapat lebih dapat  dari kalimat tersebut.Langsung saja biar tidak pusing membaca artikel yang panjang langsung saja cek beberapa kata kata mutiara di bawah ini :

http://achilq.blogspot.com/
  • Kebanyakan orang mengatakan bahwa cinta itu buta, ternyata salah, cinta adalah sesuatu yang luhur dan di perlukan.
  • Saling percaya adalah kata yang tepat untuk membungkus dan mengawetkan cinta, cinta yang ada didalam hati kita dan orang-orang yang kita cintai, apabila tak setiap saat kita tak berjumpa dengannya.
  • Kebaikan akan menjadi baik walau tak ada seorang pun yang memujinya, keburukan akan menjadi buruk walau berjuta orang menyanjungnya.
  •  Bintang memang indah, tapi tak bisa aku miliki. Bulan memang indah tapi ku hanya bisa mengagumi, yang paling berharga dan paling indah adalah bumi, karena bumi ini aku bisa mengenalmu.
  • Aku mempunyai 2 mata yang tak selalu akan melihatmu
  • Aku mempunyai 2 tangan yang tak selalu akan menyentuhmu
  • Aku mempunyai 2 kaki yang tak akan selalu berjalan menenmanimu
  • Dan aku punya hati yang selalu hanya untukmu.
Jika kamu hidup 100 tahun, Aku berharap aku hidup 100 tahun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu.

Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Romantis Terbaru

Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Romantis - Barusan cek post apa yang belum ada,ternyata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Romantis yang belum ada,hehehe sekedar untuk melengkapi saja biar seimbang kan kalau Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu nya sudah ada, nanti selamat sore juga bakalan ada, hahahaha.

Bagi anda yang cinta cintaan cocok nih setiap pagi bisa perhatikan pacarnya lewat sms ucapan selamat pagi romantis dan lucu,kenapa pilih yang lucu ?... biar meskipun baru bangun dia (pacar kamu) setidaknya langsung spontan tersenyum lihat kiriman sms lucu anda,nah daripada itu mending pilih yang lucu saja,kalau gombal-gombalan pilih disini Kata Gombal Lucu, cek saja sendiri.

http://achilq.blogspot.com/

Oke kita simak saja beberapa Kata Ucapan Selamat Pagi buat pacar di bawah ini :
Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artinya SELAMAT PAGI

Ketika sang surya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kali

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman..
Mulai dari yang jelek, lumayan, sampe yg cakep..
Tapi aku lebih suka dari yg jelek dulu..

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuh yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,
karena saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku
        Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh...

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

 Mengenalmu adalah anugerah
 Menyakitimu adalah larangan
 Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
 Meninggalkanmu adalah kebodohan
 Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.      Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Pagi tak akan pernah hadir
tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati ku,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa ku manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
Sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
Selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

hai cantik!
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu

hai manis!
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa.

Malam sudah habis. Tinggal embun, burung dan suara2 menjauh.
Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

Ini semua tidak menjamin suatu hubungan,tapi saya cuma berbagi saja okeh hanya kalianlah yang menjalani bagaimana cara suatu hubungan bisa langgeng dan harmonis, thanks.

Kata Kata Masa Lalu yang Indah

Kata Kata Masa Lalu Yang Indah - Masih saja ingat dengan masa lalu ?pasti itu namun hanya sebagian orang saja kan Ir Soekarno juga pernah bilang "jangan sekali-kali melupakan sejarah" atau di kenal juga Jasmerah,definisi jangan melupakan masa lalu atau sejarah atau yang pernah  di alami,tentunya tidak sendiri bukan berarti harus kejadian sekarang persis dengan masa lalu,namun ambil hikmahnya saja.

Disini tentang masa lalu bersama kekasih atau pacar anda atau mantan anda,bekas pacar adalah sesosok yang pernah mengisi hidup kita menghiasai hari-hari kita suka cita yang mungkin sampe sekarang masih teringat,semakin di lupakan semakin jelas saja bayangan dirinya menjelma,,hahahaiiii, mari kita simak saja beberapa contoh kata masa lalu untuk mantan yang terindah di bawah ini,ingat !! seindah apapun masa lalumu, tetap dia hanya berjalan dibelakangmu. jangan sampai masa lalu mu tersebut mengganggu masa depanmu yang sekarang.

http://achilq.blogspot.com/

Kata Kata Tentang Masa Lalu

Masa lalu adalah kenangan kita , Kini adalah tempat kita menyulam cinta , Esok adalah impian agar kita selalu bersama selamanya ~

Bangkit dari masalalu, bangun untuk masa depan. Yang lalu biarlah berlalu, biarlah mantan menjadi kenangan.

Kurasa hatiku masih terpaut kenangan indah masa lalu saat bersamamu.

Masa lalu memang menyimpan kenangan, tapi itu bukan alasan tuk tak melangkah ke depan

Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.

Masa lalu dengan mantan mungkin mengabarkan kenangan keindahan, tapi yang pasti mengajarkan langkah baik ke depan.

Yah namanya juga masa lalu pastilah ada kenangan pahit manisnya, dan yang terpenting itu jgn bawa masa lalumu ke masa depanmu!

Bukan rasa sakit yang buat kamu gak bisa bertahan, tapi ingatan, kenangan, dan masa lalu.

Mantan: 6 huruf.punya banyak arti yg membekas di hati,ada yg indah ,ada jg yg pahit. Tapi semuanya berakhir sama, menjadi kenangan masa lalu

Masa lalu tdk akan bisa digantikan oleh apapun dan masa lalu akan selalu menjadi kenangan yg abadi yang tidak akan pernah bisa dilupakan

Masalalu adalah kenangan. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Jika masalalu adalah kenangan, maka masa depan adalah impian. Jika mantan adalah kenangan, maka move on adalah jalan.

Selain bayangan dan kenangan, masa lalu adalah serupa abu-abu yang harus segera kau tinggalkan.

Masa lalu sudah berlalu, masa depan harus dijalankan. Yang lalu biarlah berlalu, biarlah mantan menjadi kenangan.

Masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak bisa memanjakan diri kita dalam kenangan dan menghancurkan masa kini.

Lupakan kenangan pahit masa lalu, hindari ketakutan akan masa depan. Lakukan yg terbaik hari ini, berjuanglah untuk yg dicintai.

Masa lalu telah berlalu, sekarang yg harus kamu lakukan adalah Move On & buat kenangan yg lebih baik untuk masa depanmu.

Dia yang ada dari masa lalu suatu hari akan datang kembali, ketika itu terjadi, buktikan kalo km udh berubah dan tdk terjebak dlm kenangan

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.

Masa lalu mu, milik mu. Masa lalu ku, milik ku. Biar kenangan itu tersimpan rapi di almari hati, karena kita tak hidup disana lagi

Ketika kamu hampir berhasil melupakan kenangan demi masa depan, kadang ketidakpastian membuatmu kembali kepada masa lalu.

Bukan masa lalu yang perlahan membunuhmu, tapi karena kamu yang masih saja ikhlas dijajah terlalu lama oleh kenangan.

Move on bukan diliat dari seberapa cepatnya kita dapet yang baru, tapi seberapa bisa nya kita ngejauh dari kenangan masalalu.

Bila memang semua yg tersisa indah, jgn gantikan ini menjadi duka, walau semua sisa masa lalu, biarkan ku menjadikan itu kenangan yg indah

Dear kamu, kamu yg sudah menjadi masa lalu. Maaf jika disini aku belum melupakanmu. Maaf jika aku belum mampu menjauh dari kenangan kita

Masa lalu itu bukan untuk dilupakan tapi untuk dijadikan kenangan

Sejauh-jauhnya cinta jatuh, ia takkan terlalu jauh dari masa lalu. Sebab katamu, melupakan kenangan indah itu tak mudah.

Masa lalu hanya bisa dikenang, tak akan bisa diulang. Ikhlas kan, baik itu kenangan pahit ataupun manis.

Menyadari kamu sudah bahagia dengan yang lain, semudah itu kenangan masa lalu kita menghilang dari hati dan pikiran kamu.

Terperangkap dalam kenangan, terjebak akan indahnya masa lalu. Tak mampu aku bohongi, dirimu begitu berarti di hati

Buat apa terjebak kesedihan karena kenangan buruk masa lalu? Ini saatnya membuat kenangan indah yg abadi utk masa depan

Kenapa kenangan dimasa lalu itu terasa lebih indah? karena kenangan di masa lalu itu tidak akan pernah terulang lagi.

setiap masa lalu butuh kenangan, karena dia telah menjadi kenangan makanya kita tak bisa berharap bahwa masa itu akan kembali

Ketika kamu terlalu lama menatap masa lalu, yakinlah tidak ada apapun yg tersisa selain hanya kenangan

Tempatkan masa lalu hanya sebatas kenangan, bukan untuk terus menerus larut dalam kegalauan tanpa ujung.

Kebanyakan orang menyukai lagu lama, karena dapat membawa ingatan mereka mengingat kenangan di masa lalu.

Menangisi kenangan dan berbincang dengan masa lalu, itu mungkin yang sering kita lakukan. Karena kadang, waktu tidak berpihak kepada kita.

Ketika Kenangan Masa lalu sudah mengusik kehidupanmu, Tutuplah pintu masa lalumu, karna TUHAN selalu buka pintu masa depanmu.

Masa lalu itu kenangan dan pelajaran, bukan sesuatu yang harus disesalkan

Tentang kepergian masa lalu, sudah aku letakkan pada kenangan. Dan suatu saat akan memberikan pelajaran pada kehidupan yang baru.

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang sekali kali, bukannya untuk diingat-ingat terus menerus

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, hal itu hanya tinggal kenangan, bersiaplah mulai sekarang untuk masa depan yang akan datang.

Kenangan adalah kisah termanis, dan kelak ketika kita memilih melupakan; kamu adalah cerita indah hanya pada batas masa lalu.

Memikirkan masa lalu ibarat ngendarain mobil mau mutar arah tapi gak liat spion,ketabrak deh hati sama kenangan lama.

Seberapa hebatnyapun masalalu, dia takan pernah menang, dia akan tetap berjln dibelakangmu.

Ketidakpastian adalah celah masa lalu, yg membuat kita memikirkan apa yg sudah seharusnya kita tinggalkan sebagai kenangan.

Melupakan masalalu yang penuh kenangan indah itu sulit, dan mencoba nerima kenyataan pahit itu enggak mudah.

Terkadang mengingat kenangan masa lalu itu bisa buat kita menjadi terharu dan ingin kembali ke masa itu.

Masa lalu hanya perputaran kenangan, yang semakin lama membiarkan hati kita terhanyut, maka semakin sulit menerima keindahan masa depan.
Terima kasih semoga mantan-mantan kita dapat mengerti dengan apa yang tertulis di Kata Kata Masa Lalu Yang Indah ini,,hehehe

Kata Kata Cinta Bahasa Sunda Romantis Lucu

Kata Cinta Bahasa Sunda Romantis Lucu - Ketika cinta sedang tidak dalam keadaan baik hiburan lah penawarya,sambil belajar dan mengenalkan bahasa yang biasa saya gunakan sehari-hari mari kita simak  Kata Kata Cinta Bahasa Sunda Romantis Lucu, semoga anda semua akan memahami dengan bahasa sunda kita ini,untuk yang bisamah yah selamat menggunakan saja,terserah mau di pake status facebook atau untuk merayu cewek silahkan saja.

Kalau bicara soal cintamah da moal aya habisna mau bahasa sunda mau pake bahasa indonesia ataupun bahasa linggis eh inggris sekalipun tetap saja cintamah moal beak,nu beaknamah anger we duit, heuheuehue.
Daripada ngelantur bikin penjelasan cinta yang ngawur mari kita simak saja  beberapa kata kata puisi, sunda lucu dan artinya di bawah ini...semoga bermanfaat untuk anda.

https://achilq.blogspot.com/

Anjeun indit..........
taya beja jeung carita
anu can tangtu panggih
da anjeun geus dipiboga
cangcaya................

mengisahkan kesedihan di-
tinggal seseorang yg telah
dimiliki orang lain
Kuring sorangan
taya panutan jeung kacintaan
taya pangdeudeuh jeung pamuntangan
bongan aranjeun mariang ninggalkeun
duh diri...............

menceritakan nasib kesendirian tanpa
kekasih tanpa pelindung, karena mereka
meningalkannya.
Sakapeung hirup teh hayang siga kitu siga kieu kabita ku perkara nu aya di diri batur, padahal hirup nu sabenernamah hirup nu ayeuna ekeur di jalanan jeung kahirupan nu bakal di sanghareupan.
Hirup di dunia kaya kaya keur ngumbara atawa ngaliwat dina hiji jalan, Jero harti kahirupan dunia ngan saukur samentara lain kahirupan nu saenyana.
Karugian pikeun jalma nu dina hirupna ngan saukur mkiran isi beuteung sedengkeun isi hate di popohokeun.
Babaturan anu boga akhlak goreng, lewih bahaya tinimbang oray anu beracun.
Kabungah dina hirup teh hak pikeun sakabeh jalma tapi teu sakeb jalma bisa meunangkeun kabungah anu saenyana.
Sakapeungmah ari cileuh anu aya dina mata sorangan teu katempo, sedengkeun cileuh anu aya dina panon batur kuat ka di kekeak nepikeun ka batur anu di kekeak ngarasa kaeraan.
Ulah hariwang dina perkara rizki anu can ka sorang, sabab rizki ti pangeran bakal pegat lamunmah nyawa anu ngancik dina badan ninggalkeun jasadna
Mulih Kajati mulang Kaasal
(semuanya berasal dari Yang Maha Kuasa yang maha murbeng alam, semua orang akan kembali keasalnya).
Dihin pinasti anyar pinanggih
(semua kejadian telah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa yang selalu menjaga hukum-hukumnya).
Melak cabe jadi cabe melak bonteng jadi bonteng, melak hade jadi hade melak goreng jadi goreng
(Hukum Yang Maha Kuasa adalah selalu menjaga hukum-hukum nya, apa yang ditanam itulah yang dituai, kalau kita menanam kebaikan walaupun sekecil elektron tetep akan dibalas kebaikan pula, kalau kita menanam keburukan maka keburukan pula yang didapat )
Manuk hiber ku jangjangna jalma hirup ku akalna
(Gunakan akal dalam melangkah, buat apa Yang Maha Kuasa menciptakan akal kalau tidak digunakan sebagai mestinya).
Nimu luang tina burang
(semua kejadian pasti ada hikmah/ manfaatnya apabila kita bisa menyikapinya dengan cara yang positive).
Omat urang kudu bisa ngaji diri
(kita harus bisa mengkaji diri sendiri jangan suka menyalahkan orang lain)
Urang kudu jadi ajug ulah jadi lilin
(Jangan sampai kita terbakar oleh ucapan kita, misalnya kita memberikan nasihat yagn baik kepada orang lain tapi dalam kenyataan sehari- hari kita terbakar oleh nasihat-nasihat yang kita berikan kepada orang lain tersebut, seperti layaknya lilin yang memberikan penerangan tapi ikut terbakar abis bersama api yang dihasilkan).
Gunung teu meunang di lebur, sagara teu meunang diruksak, buyut teu meunang di rampak
(Sustainable Development ~ Gunung tidak boleh dihancurkan, laut tidak boleh dirusak dan sejarah tidak boleh dilupakan… harus serasi dengan alam.).
Tatangkalan dileuweung teh kudu di pupusti
(Pepohonan di hutan ituh harus di hormati, harus dibedakan istilah dipupusti (dihormati) dengan dipigusti (di Tuhankan) banyak yang salah arti disini).
Leuweung ruksak, cai beak, manusa balangsak
(hutan harus dijaga, sumber air harus dimaintain kalo tidak maka manusia akan sengsara).
 lihatlah tetes embun yg nyurucud diatas daun..dan pastilah hileud itu akan senang kukucuprakan disana. dan lihatlah pohon yang ting pelenod tertiup angin..dan pastilah tarzan akan merasa atoh gugulantungan disana. begitu pula klo kamu merasa baru terbangun, maka lihatlah air di sumur itu dan cepatlah cuci muka biar cileuh mu tidak ram...etek...
*mikeun ember timbaan ka nu rek mandi
 aku tlah mencoba kokoreh kedalam hatimu hanya untuk melihat bebenguk perasaanmu, tp aku tak sanggup krn itu hanya membuat jiwaku lungse tak walakaya..meskipun bathin ini tetejeh dan totoker agar aku bisa menggabrug hatimu, tetap saja itu semua sia-sia...biarlah cintaku yg kokoprot ini menjadi saksi dalam pengorbanan cinta dan do'a.......
* melong film rhoma irama nu judulna PENGORBANAN
 telah ku Burialkan semua perasaanku padamu, tp knp kau hanya terdiam membudek dan membisu...tak sedikitpun kau utarakan, apalagi kau selatankan, baratkan dan timurkan... padahal aku sudah berusaha cingogo disini dari mulai subuh hingga wanci sariak layung, itu semua hanya karena aku ingin mendengarkan hatimu noroweco kepada jeujeubirk...u...
*cingogo, trus manggul karung bari nyarekan tiang listrik
 pada siapa rasa ini harus ku burialkan..?? wahai sang hawa, pernahkah kau dengarkan suara cacing yang kukurubukan mengharapkan sekarung nasi..?? spt itulah aku sekarang, yg lagi ngahodhod perasaan bagaikan kuya yg merindukan batok.. hingga ingin rasanya hatiku ngadirigdig ke paleubah hatimu agar kita berdua bisa berhati-hati...
*melon...g rambu lalu lintas bari naek angkot
 Ijinkan hatiku Ajrag2an Menjeubirnya, betapa emprak hati ini disaat kau ungkapkan tentang duriat dan raraosan yg ada di benakmu...sungguh kau membuat hatiku bungah kagiri-giri, ka sisi, ka gigir, ka kulon, ka wetan...terasa jiwaku ingin segera aclok2an ke dalam hatimu...( ngabalangkeun sendal trus lumpat sa tarikna da sieun nempo nu aclok2an di kebon )
Geuring nangtung ngalanglayung, sagala bingung maklum linglung, udud ge puntung meunang pamulung.. bu'uk di gelung trus indit ka warung bari manggul karung, geus kitu nambulan kangkung jeung surawung handapeun payung... saking ku bingung hitut oge na jero sarung bari halis kerung.. duuuh gustiii... moal kitu eta nu disebut Jelema Buru...ng ??
* Cingogo bari ngacung jeung babaung
 perasaan ini terasa ga tangtu, ketika menenjo kau pulang anting di depan mataku, hati jadi curinghak nafaspun terasa sesak... kau begitu mempesona hingga bathin ini kokosehan pingin sekali berkenalan, namun apa daya kokod tak sampai bahkan tidak walayaka..!!! aku hanya bisa menyampaikan salam sono ku pada pohon yg ting peulenod, agar ...kau nyaho bahwa aku sangat ingin ngagabrugmu...
( ngahuleng na luhur tower )
 Alhamdulillah ya Alloh... Akhirnya awak ini tidak terasa ringseuk again, padahal wanci kemaren before aku nambulan obat, terasa banget badan ngahodhod hingga my eyes burial bunceulik, buricak burinong.. ya Alloh ternyata Geuring my body lebih kejam daripada Sehat Wal Afiat....semoga rasa sakit ini senantiasa tidak kateterusan hingga a...khir hayat memisahkan raga dan hitutku...
( nambulan martabak da bales dendam )
 titi mangsa tina rumasa, kedal hate pangjajap rasa,, kedal ati nyu'uh ka gusti, sujud raga ka nu kawasa, dunya caang lir ibarat beurang, rasa hariwang moal kasorang... waruga taya nu boga, tulang iga taya pangawasa, iwal ti gusti nu maha suci, simkuring seja sumerah diri....!!!
*nyusut ci panon ku kanebo
 seLamat POPOEKAN! pastikan sendok & makanan anda tida SASAB k Lubang IRUNG anda..WaspadaLah..dLm keadaan POEK rawan pencurian jatah makanan oLeh org d dekat anda. SiLakan KEUKEUPAN jatah mkanan anda.. Lapangkan hati anda trhadap keueplean PLN ini..nikmati saja. .anda jadi bisa makan d teras yg CAANG, itung2 PIKNIK ,atau candLe Light......diner,ROROMANTISAN.
*maledog PLN bari nyekel daharen da sien di cokot kunu gigiren
 nenk..naha bogoh ka aa..?? da aa mah rumaos teu gaduh nanaon, teu gaduh mobil mercy nu hadiah kuwachi, oge teu gaduh becak matic nu matak reumatik...malah mah teu gaduh beungeut da katutupan Helm...kunaon atuh ningalikeun wae ka aa nu euweuh beungeutan.? boa2 nenk teh resep kana Helm..? moal kitu nenk teh nu sok maling Helm..?
*markir...keun motor dina luhur suhunan bari siap2 ngampihkeun Helm anyar da sieun leungit
aku bagaikan kuya yang merindukan batok... akan kah batok itu bisa ku giwing kembali dalam lahunan ku..?? dan tidakah kau sadari disaat pohon2 itu ting peulenod seakan gugupay memanggilmu untuk kembali kepada lahunan ku..? tidakah kau dengar gemercik air korobokan yg kukurubukan mengharapmu ngojay di dalam nya..? dan tidakah kau denga...r..??
( heiii...sugan budek kitu pedah teu ngadenge wae )
ayang tau kah kamu..disaat aku berada di depan bebengukmu, lidah ini terasa kaku seakan ngaletak bubuk semen beton, bibirku terkunci seakan nambulan gembok, mata ini tak bisa ting juralit seakan tak ada lagi yg bisa ku tenjo... aku hanya bisa terdiam bagaikan patung yg lagi ambeyen. padahal hati ini sudah keukeujet ingin rasanya memb...urialkan apa yg aku rasakan..
*melong suku nu katincak sendal kelom
 Sok aneh mun Pesbuk geus sirik ka uing, piraku batur mah Status Hubungan MELAJANG, na ari uing MENJALANG..? kawas ka Ucing nu keur kumincir wae...!! batur mah Hubungan RUMIT uing hubungan Jeung DEUDEMIT, nu leuwih parah batur mah Status SINGLE na ari uing status GANDA CAMPURAN..apanan uing teh rek pesbukan lain rek Badminton...
( nalap...ung Admin Pesbuk )
“Hirup ngan ukur heheuy jeung dedeuh, syukuri hirup nalika heheuy atanapi bunga ngarah kabungah anteng ngancik dina hate. Jeung deuih tarimakeun hirup nalika dedeuh atawa susah bari di barengan ku kasabaran ngarah pinuh ku hikmah anu bisa di jadikeun pelajaran.”
“Kecap manusia ngabogaan harti “Mana nu sia” jeroning makna nu langkung jerona nyatana jalma mah ngan saukur katitipan lain miboga.”
“Cita-cita nyaeta hak pikeun kabeh manusia, sing keyeung kana naon nu di tuju tangtu pareng nu di tujuna.”
“Di ajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan.”
“Ayana kasusah dina hiji urusan kupedah ayana kagampilan. Ulah di tempo kasusahna tapi tempo mah jalan kaluarna ngarah temu jeung bagjana.”
“Hirup ekeur paeh bakal, sing yakin kana takdir ti pangeran jeung ulah hariwang teu di milikan da jangjina pangeranmah yakin moal sulaya beda jeung jangjina manusa.”
“Hirup ngan ukur heheuy jeung dedeuh, syukuri hirup nalika heheuy atanapi bunga ngarah kabungah anteng ngancik dina hate. Jeung deuih tarimakeun hirup nalika dedeuh atawa susah bari di barengan ku kasabaran ngarah pinuh ku hikmah anu bisa di jadikeun pelajaran.”
“Kecap manusia ngabogaan harti “Mana nu sia” jeroning makna nu langkung jerona nyatana jalma mah ngan saukur katitipan lain miboga.”
“Cita-cita nyaeta hak pikeun kabeh manusia, sing keyeung kana naon nu di tuju tangtu pareng nu di tujuna.”
“Di ajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan.”
“Ayana kasusah dina hiji urusan kupedah ayana kagampilan. Ulah di tempo kasusahna tapi tempo mah jalan kaluarna ngarah temu jeung bagjana.”
“Hirup ekeur paeh bakal, sing yakin kana takdir ti pangeran jeung ulah hariwang teu di milikan da jangjina pangeranmah yakin moal sulaya beda jeung jangjina manusa.”
“Seuri bari hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat.”
“Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona.”
“Terkadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga coklat.”
“Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun pasti bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna.”
“Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.”
“Istilah barudak ayeuna teu lepas tina kecap jatuh cinta, numana ngandung harti tut wuri hayandani (hitut nyeri hayang deui). Geus puguh jatuh cinta teh nyeri tapi hayang deui hayang deui.”
Melak suplir makè huut,
dibawa ka Cicalèngka,
Ari nyupir ulah ngebut,
kumaha lamun cilaka?

Lantaran  panumpang nyaritana makè sisindiran, atuh supir tèh moal kasigeung. Malah langsung ngajawab ku sisindiran deui.

Kacapanon dina jukut,
geus ruksak rèk diomèan.
Ku naon abdi bet ngebut,
apan keur ngudag setoran.
Batu ali ti Cimindi,
Ngajul gedang makè gantar,
Pa Wali tulungan abdi,
Ngiring dagang di trotoar.

Saur Pa Wali:

Ti Cililin ka Sumedang,
surat kabar na karanjang,
Lain Bapa nyarèk dagang,
trotoar mah keur nu leumpang
Nginum arak matak weureu,
ditotor tinggal sakeclak
Mata sia henteu neuleu,
suku aing bet katincak.

Saninten buah saninten,
Sukajadi pamoroan,
Hapunten abdi hapunten,
Suku abdi teu panonan.

Aya ucing dina rantang, cik sabatang,,haduh cape oge barudak ngetik teh, komo teu di barengan udud mah, terimakasih dan semoga bermanfaat untuk anda semua, yang selalu berlalu lintas di internet ini.

Puisi Cinta Romantis Sejati Terbaru

Puisi Cinta Romantis Sejati Terbaru - Bahkan Kaki-kaki ini tidak pernah menyadari,bahwa aku mencintaimu sejauh ini,seperti itulah kira-kira nanti kita akan Puisi Cinta Romantis Buat Kekasih Atau sahabat yang sekiranya semoga jadi inspirasi buat anda dalam menjalani kehidupan atau anda akan gunakan dalam perlombaan membaca puisi. Puisi tidak akan bisa di buat-buat untuk membuatnya karena puisi itu biasa datangnya dari pikiran atau tergantung suasana hati biasanya mengalir begitu saja,nah disini kita akan berbagi tentang Puisi Cinta Romantis Sejati, namun kita akan buat puisinya pendek saja hanya beberapa bait saja,biar enak dan simpel untuk di jadikan status Facebook,dan media sosial lainnya.

https://achilq.blogspot.com

Oke ini dia puisi cinta romantis banget terbaru yang di tunggu-tunggu untuk anda yang membutuhkan :

Terbanglah, sebab cinta telah mengajarimu; cara terjatuh dengan baik.

Belajarlah kepada hujan, bagaimana setiap tetesnya adalah kerinduan yang dilebatkan kenangan.

Aku ingin mencintaimu seperti tanah mencintai hujan. Rela tersakiti meskipun tahu rasanya dijatuhi berkali-kali. ~

Pergilah dengannya, bila suatu saat kau tersesat, ingat-ingatlah aku, jalan pulang, yang kau lupakan.

Kau adalah airmata, yang mengenalkan aku bagaimana menangisi bahagia dan luka. ~

Aku mencintaimu tanpa rasa takut, secepat apapun waktu kan merenggut, sedekat apapun kisah ini pada maut. ~

Di dalam jam dinding itu, kerinduanku berputar-putar; berusaha mencarimu, di titik-titik waktu. ~

Esok, kita akan menjadi pagi atau mungkin tak akan kembali, tapi aku ingin tetap hidup, untuk mencintaimu lebih baik lagi. ~

Kelak, saat kau dan pacarmu kehujanan. Aku akan menjadi payung yang memberi kalian keteduhan. Meski, setelah itu kau lupakan. ~

Kebahagiaan seperti pelangi. Semakin kucari, semakin tak bisa kutemui. ~

Di kedalaman mataku, kau menanam air mata, yang tumbuh sebagai kebahagian, yang mekar sebagai harapan. ~

Kelak, kau akan menyadari bahwa bahu dan pelukanku adalah tempat yang paling nyaman yang pernah kau singgahi. ~

Kautahu, seribu metafora takkan pernah sepadan dengan satu kedipan matamu. ~

Aku ingin mengenalmu, lebih dari caramu mengenal dirimu. Aku ingin mencintaimu, lebih dari caramu mencintai dirimu. ~

Kita berjuang melawan waktu, hanya untuk bertemu. Entah salah satu dari kita akan menyerah atau belajar mencintai dengan tabah. ~

Mengingatmu, terasa ada yang mengalir lembut, di jantungku. Sesuatu, yang tak pernah bisa kunamai, mengendap dalam kesunyianku. ~

Kelak, saat jantungku tak lagi bergerak, kenanglah cintaku, yang selalu melebihi usia waktu. ~

Aku ingin menua di matamu, di pelukmu. Bukan hanya di ingatanmu. ~

Kelak, kudengar suara kebahagiaan itu dari omelanmu yang mengingatkanku; untuk tidak lupa makan dan tidur terlalu malam. ~ (puisi untuk seorang blogger yang begadang wae)

Mungkin hanya ini saja yang kita bisa suguhkan untuk anda,untuk puisi lainnya silahkan saja lihat-lihat di Blog ini ada banyak puisi yang lainnya,terimakasih dan salam.MERDEKA !!!

Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Qalbu 2017

Kata Mutiara Islami Penyejuk Qalbu - Kata mutiara adalah suatu kata yang dirangkai menjadi beberapa bait sehingga akan mudah di baca dan simpel untuk di cerna,karena kata mutiara isinya pasti penuh dengan arti dan makna.

Hidup yang indah bila tak melanggar apa yang sudah di tentukan Tuhan dan negara
karena bila kita melanggar sebuah ketentuan dari Tuhan dan negara kita akan mendapat dosa dan hukum jika di artikan "udah dapat dosa dapet hukum lagi". Jika membaca atau mendengar sebuah kata kata mutiara islami mungkin ada motivasi untuk perjalanan hidup.Dengan mencermati kata kata mutiara islami dengan mengartikannya dan memahaminya dengan jelas sampai hingga tau apa yang di maksud kata kata mutiara islami.

Pembicaraan yang indah dan saling mengerti adalah sebuah dialog yang membuat orang-orang menjadikan itu sebagai motivasi dalam soal mencintai atau pun di cintai.Cinta yang abadi adalah impian semua orang yang membuat cinta yang indah dan terus selamanya indah.

Dengan adanya kata mutiara orang banyak memanfaatkanya dengan saling mengingatkan antar sesama manusia yang bisa dikirim baik mealui jejaring sosial ataupun sms.Yang semoga saja tidak hanya untuk update status saja namun bisa berguru dari kata kata yang penuh makna itu.Sesungguhnya pahala orang yang mengajarkan ilmu adalah seperti pahala orang yang belajar darinya, dan ia masih memiliki kelebihan darinya. Oleh karena itu, pelajarilah ilmu dari ahlinya dan ajarkanlah kepada saudara-saudaramu sebagaimana ulama telah mengajarkannya kepadamu.


  • Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.(Rasulullah)
  • Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, lalu penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, setelah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kamu harus berjuang dan jangan menyerah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga.(Syekh Abdul Qodir al-Jaelani)
  • Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
  • Untuk orang berilmu yang pingin menggapai kebahagiaan didunia ataupun di akhirat, maka kuncinya hendakalah ia mengamalkan ilmunya pada orang-orang. ( syaikh abdul qodir jailani ).
  • Perihal yang dapat mengakibatkan badan lemah diantaranya seperti berikut : banyak makan makanan yang terasa masam, kerap bersedih, banyak minum air namun tidak makan suatu hal, dan kerap lakukan hubungan seksual. ( imam ghazali ).
  • Janganlah berteman yang cuma akan menemanimu saat anda sehat atau kaya, dikarenakan jenis rekan layaknya itu sungguh beresiko sekali untuk anda dibelakang hari. ( imam ghozali ).
  • Orang yang beramal tanpa didasari ilmu, maka amalnya dapat percuma belaka, dikarenakan tidak di terima oleh allah. ( ibnu ruslan ).
  • Apabila seseorang akan memikirkan kebesaran allah, maka ia takkan tega untuk lakukan perbuatan perbuatan dosa. ( bisyir )
  • Saya tidak senang memakai pakaian baru, perihal itu kulakukan dikarenakan saya takut timbul iri hati tetangga-tetanggaku. ( abu ayub as-sakhtayani ).
  • Jangan sempat ayam jantan lebih pintar darimu. ia berkokok di waktu subuh, tengah anda terus lelap dalam tidur. ( lukman hakim ).
  • Dapat kuberikan ilmu yang kumiliki pada siapa saja, asal mereka akan memakai ilmu yang sudah kuberikan itu. ( imam syafi’i )
  • Amal yang sangat dicintai oleh allah yaitu yang terus-terusan walau cuma sedikit. ( muhammad saw )
  • Selemah-lemah manusia adalah orang yg tidak bisa melacak sahabat serta orang yang lebih lemah dari itu adalah orang yg mensia-siakan sahabat yg sudah dicari (khalifah ali bin abi thalib)
  • Orang-orang yang senang berkata jujur mendapatkan tiga perihal, keyakinan, cinta, serta rasa hormat.(khalifah ali bin abi thalib)
  • Nilai seseorang sesuai dengan kandungan tekadnya, ketulusannya sesuai dengan kandungan kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kandungan penolakannya pada perbuatan jahat serta kesucian hati nuraninya sesuai dengan kandungan kepekaannya pada kehormatan dirinya.(khalifah ali bin abi talib)
  • Ilmu itu tambah baik dari pada harta. ilmu melindungi engkau serta engkau melindungi harta. ilmu itu penghukum ( hakim ) serta harta terhukum. harta itu kurang jika dibelanjakan namun ilmu jadi tambah apabila dibelanjakan.(khalifah ali bin abi talib)
  • Nilai seseorang sesuai dengan kandungan tekadnya, ketulusannya sesuai dengan kandungan kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kandungan penolakannya pada perbuatan jahat serta kesucian hati nuraninya sesuai dengan kandungan kepekaannya pada kehormatan dirinya.(khalifah ali bin abi talib) 

Gambar Kata Kata Selamat Tahun Baru 2017 Terbaru

Kumpulan Gambar Kata Kata Selamat Tahun Baru - Salam sejahtera setelah di pikir 10 x 34 kali akhirnya menemukan juga Key Word Yang mungkin anda butuhkan saat itu,apa ? ikuti saja terus kebawah jangan kemana-mana nanti sebentar lagi kita akan bahas beberapa hal yang menyangkut Tahun Baru itu,memang pergantian tahun tak bisa di lewatkan oleh sebagian orang-orang di dunia ini,biasanya merayakan pergantian malam tahun baru ini anak muda maupun tua begadang menunggu detik,menit,jam untuk menyaksikan jam 12:00 yang di sambut identik dengan tiupan Terompet Tahun Baru juga meriahnya kembang api yang bergemuruh bersinar di langit yang cerah.

Namun yang paling penting momen nya bukan disitu menurut kita,tapi rasa syukurnya itu yang paling harus di maknai,nah setelah sebelumnya kita membuat Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 yang mungkin berguna juga buat anda,sekedar melengkapi meriahnya Malam Tahun Baru kita juga buat artikel Gambar Tahun Baru dan bagi yang kreatif bisa juga di jadikan sampul Kartu Ucapan Tahun Baru,untuk lebih gampangnya anda kirim saja Sms Tahun Baru untuk pacar atau sahabat anda,

Yuk mari kita simak beberapa contoh Kumpulan Gambar Kata Kata Selamat Tahun Baru 2017 di bawah :


http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

http://achilq.blogspot.com/

Semoga bermanfaat dan selamat tahun baru all., baca juga Ucapan Tahun Baru dalam kata kata.