Kumpulan Puisi Cinta Lucu Kocak Romantis Banget Buat Kekasih

Puisi Cinta Lucu  - Mencoba update lagi dikarenakan alhamdulillah kemaren kemaren  sedang di sibukan di dunia nyata dan sampai saat ini lumayan masih sibuk,selain sibuk juga di karenakan perangkat perangnya juga amburadul hehehe maklum memanfaatkan yang ada dulu hehehe,tapi bukan berarti saya coba-coba dalam menekuni dunia maya ini setelah di pikir enak juga tapi kebanyakan gak enaknya but itumah punya penilaian sendiri sendiri sampai mana kepentingan dunia maya ini.

Kali ini saya punya bahan sedikit tentang  Puisi Cinta Lucu Kocak Romantis wah kepanjangan tuh judulnya bialin ah kata pala mastah bloggel harusnya begitu katanya,(sory cadel).

Saya tau pasti di dalam sebuah artikel memang isinya sama itu itu saja yang newbi seperti saya juga langsung bisa membuat artikel isinya hehehehee tapi ini artikel bukam kopas lho,okelah dari pada ngomong sana sini gak jelas langsung saja pada Puisinya karena setiap orang yang mencari pasti di ambil isi pokok nya saja,artikelnya no dua,,heueheu,,,Ini dia Puisi Cinta Lucu Kocak Romantis Buat Kekasih di bahas dengan fun sore-sore :


"Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kaya selebritis
Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis
Sepatumu dari Prancis, Sayang wajahmu kaya 'TELETUBIES
'

Saat  awan menjadi kelabu, aku teringat padamu
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa
Dirimu yang pelupa membuat rasa cemas dihatiku
Dan aku ingin segera mengatakan padamu
'ANGKATIN TU JEMURAN'

Di zaman dahulu kala, dimana belum ada air, 
Belum ada tumbuhan,belum hewan, 
Belum ada listrik, dan belum ada yang diceriterakan, The End. 

Doa Cewek Jomblo

Ya Tuhan, jika memang dia jodohku, dekatkanlah
Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah
Jika dia sudah punya pasangan, putuskanlah
Tolong jangan beri jodoh selain aku, Amin.

BAYANGMU
Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam
Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk
Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan
aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???

Oke itu dulu ya semoga dapat membuat tertawa atau bahagia juga sehat selalu,karena sehatlah yang membuat segalanya jadi terasa nikmat juga yang lainnya,terimakasih hatur nuhun.

Kumpulan Kata Kata Ucapan SMS Sahur Lucu 2017

Ucapan Kata Kata SMS Sahur Lucu - Lagi munggahan nih sendirian di kamar sambil dengerin lagu kang iwan fals ,tak terasa puasa sebentar lagi dan semoga saja di kuatkan lagi segala hal dalam kebaikan selama dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Kata-kata Ucapan Selamat Sahur tersebut biasanya di gunakan dalam berbagai media seperti, fb, twitter, bbm,sms. Untuk sebagian orang, waktu sahur menjadi kesempatan untuk memberikan perhatian lebih untuk pacar, sahabat bahkan mantan sekalipun dan juga keluarga yang lainya, bisa juga jadi kata mutiara dan juga pantun.

Nah membangunkan orang ketika waktu sahur itu manfaatnya sangat bagus, selain itu juga kita insya alloh dapat pahala, karena itu adalah hal yang baik dimana kita membangunkan orang untuk ibadah sahur dengan tapat waktu yang sudah di tentukan pasalnya sahur itu juga sangat berpengaruh pada saat kita melakukan ibadah puasa pada siang harinya.

Menjadi salah satu orang yang pertama mengucapkan atau mengirimkan sms sahur terbaru ke pada pacar ataupun teman ,top lah anda dapat menjadi penyemangat dalam menjalani puasa.mari kita simak beberapa contoh Kumpulan Kata Ucapan SMS Sahur Yang Lucu Yang Menjadi Semangat Puasa :


Kini telah tiba saatnya Ambil Piring,
dengan menu pete dengan jengkol asem,
raih lauk seadanya, kirim ke perut, Lakukan di dapur, Met sahurr beibz..


Ku iNgin katakan sesuatu padamu
tapi jangan marah ya!
ku tau ini terlalu cepat
sebelumku terlambat dan sebelum orang lain katakan padamu
met makan sahur ya..


Seberapapun rezeki kita wajib bersyukur
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak tiba....


Ada beras ada kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur say....
Makan nasi tanpa sayur
rasa hambar tak terkira
selamat pagi selamat sahur
makan saja apa adanya


Ini bukan sekedar SMS
kalau kamu baca ini SMS,
tandanya kamu baru baru bangun tidur,,
selamat makan sahur ya.


Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga.


Dalam hening ada cinta
dalam benak ada namamu
Untuk kamu yang ku cinta
ayo sahur janganlah lesu


Ketika subuh menjelang,
aku langsung ingat akan dirimu,
setelah menikmati mimpi mimpi indah di tiap malam malam ramadhan,
demi kesempurnaan puasa nikmatilah sahur bersama keluarga.


Berpuasa melepas dosa
menahan nafsu , menahan Goda
Makan sahur Janganlah lupa
sebelum imsyak tiba menyapa


Bertegur sapa menjalin silaturahmi
Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati,.
ayolah sahur jangan dilewatkan,


Kukirimkan senyum syukur..
Lewat do’a yang tak terukur..
Semoga yang disana dah bangun tidur..
Sebelum waktu imsak menegur..
Selamat Makan Sahur.


Suasana Ramadhan sungguh indah..
Karena berhiaskan cahaya ibadah..
Menerangi hati semakin cerah..
Buat kita tersenyum Alhamdulillah..
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah..
Sebelum imsak aku menegur..
Selamat Sahur.


Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) leb!h ba!k CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lag! puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dar! puasa !tu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).


Tips SAHUR dr Prsiden.
Dlrang makan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,,


aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Wokeh segitu dulu ucapan sahur lucu gokil romantis buat pacarnya, Nanti kita sambung kembali,salam.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Bikin Nyesek

Kata Kata Sindiran Buat Mantan - Bingung mau ngatain sang mantan yang 'cunihin' atau mantan tersayang,atau mantan yang jahat apalagi mantan yang sombong nanti kita akan share Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar. Apa sih mantan ? semua pasti sudah tahulah seperti apa itu sang mantan,kalau denger kata mantan sudah pas nyesek apalagi dia menyakiti kita sewaktu dulu,ketemu di facebook atau sosial lainnya jangan  ragu untuk menyindirnya hahahah,nih kita sediakn kata sindiran buat si mantan buat semuanya yang punya mantan,

kata kata sindiran buat mantan

'' ARTI SEORANG MANTAN ,,,,,,,,''

» Mantan adalah tulang rusuk pria lain yg pernah kita pinjam.

» Mantan itu adalah Jodoh made in China.

» Ngajak balik mantan, ibarat menjilat bulu ketek sendiri.

» Mantan adalah Jodoh yang masih dalam masa tenggang.

» Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan.

» Mantan adalah jodoh yang harus diretul.

» Move on itu adalah silahturahmi dengan mantan yang tertunda.

» Mantan adalah Jodoh yang di Anulir oleh Tuhan.

» 3 hal yang begitu menyakitkan :
  difitnah, dilupakan, dan diingatkan tentang mantan.

» Mantan adalah jodoh yang dikembalikan karena habis masa pemakaian.

» Persamaan Setan dgn Mantan itu sama-sama menyeramkan kalo datang secara   tiba-tiba.

» Mantan itu adalah Jodoh orang lain yang sudah kita rasakan pahit & manis nya.

» Jika pacar adalah tulang rusuk kita, maka mantan sudah pasti tulang busuk kita.

» Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan,ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar sendirian.

» Mantan itu adalah Jodoh yang takkan terlupakan.

Ini Mantan versi ku, mana mantan versi kamu...??

bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu. 
Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya! 
Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!! 
Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi 
gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . . 
Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya... 
Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan 
Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO! 
makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik 
Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss 
Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..! 
Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. *eh 
Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki :| 
Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja biar gak laku-laku misalnya.. :| 
MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas

Kalau buat mantan tak usah yang sedih-sedih lah tuman,gkgkgkgkgkgk...mending pake yang ini aja biar dia juga nyesek.