Cara Alami Melangsingkan Tubuh Dengan Cerdas Dan Cepat

Cara Alami Melangsingkan Tubuh - Memiliki tubuh yang langsing merupakan idaman setiap para wanita, perempuan ataupun cewek, juga pria dengan mempunyai tubuh yang ramping dapat menambah rasa percaya diri, untuk perempuan yang sudah menikah tujuannya yaitu untuk menyenangkan sang suami, begitupun sebaliknya, buat yang masih gadis itu jangan di pamerkan, pamernya nanti saja ke suami, hehee.Ada banyak cara untuk melangsingkan tubuh dengan cepat baik secara alami alias tanpa obat maupun dengan menggunakan produk obat herbal.

Sangatlah tepat bila anda mencari cara mengatasi perut buncit dan kegemukan agar mendapatkan tubuh langsing ideal dengan cara-cara alami.Tetapi tidak sedikit pula dari mereka yang melakukan diet dan mengkonsumsi obat untuk menurunkan berat badan tapi malahan badan semakin tambun saja.

Ada hal-hal kecil yang dapat membantu anda menurunkan berat badan contohnya nanti di jelaskan,tentu saja dalam melakukan perawatan tubuh menggunakan bahan alami anda mesti bersabar untuk mencapai tujuan,tapi kalau sudah sampai tujuan anda akan merasa puas sekali dengan hasilnya.Sebelumnya anda mesti mengenal dulu penyebab berat badan dan menjadi gemuk tubuh anda yang pertama :

Melangsingkan Tubuh Dengan Cerdas Dan Cepat
Melangsingkan Tubuh Dengan Cerdas Dan Cepat

Makan yang tidak teratur  
Pola Makan yang teratur dapat menjaga kesehatan anda karena makanan memang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi bila makanan yang anda konsumsi disiapkan sendiri anda dapat mengetahui dengan pasti berapa nilai gizi dan kalori yang terkandung didalamnya. Akan tetapi makan yang tidak teratur dan makanan yang dikonsumsi didapatkan dari membeli bisa berdampak pada kesehatan terutama kelebihan kalori yang menyebabkan kegemukan.


Jarang olahraga   
Olahraga selain dapat membuat tubuh sehat juga dapat membantu melangsingkan tubuh. Akan tetapi tidak sedikit orang yang mengalami masalah kegemukan karena kurangnya aktifitas gerak badan. Seharusnya agar kelangsingannya tetap terjaga harus rutin olahraga walaupun hanya sekedar olahraga ringan, seperti jalan santai.



Kebiasaan Suka mengemil
Suka ngemil disaat santai ataupun nonton tv merupakan kebiasaan buruk yang dapat membuat berat badan berlebih. Suka ngemil memang menjadi salah satu faktor penyebab kegemukan karena cemilan seperti snack kecil atau makanan sejenis lainnnya banyak mengandung lemak jenuh, kalori tinggi. bahkan makanan cemilan tidak hanya dapat membuat berat badan bertambah tapi juga dapat menimbulkan resiko lainnya pada kesehatan anda, semisal kandungan dari penyedap rasa dapat berakibat pada jantung, kolesterol, diabetes dll. mengkonsumsi makanan ringan boleh-boleh saja asal tidak berlebihan, namun bila sudah terlalu banyak bisa menyebabkan masalah.



Akibat Stress 
Stres dapat mengganggu kerja tubuh dan pencernaan. Stres juga dapat membuat anda merasa kenyang dan menimbulkan masalah pada kemampuan tubuh dalam menyimpan lemak. Hasilnya perut anda akan terlihat lebih mengembang. sedangkan pada sebagian orang ada yang meluapkan rasa jenuh dan rasa stress pada makanan tanpa memperdulikan resiko pada kenaikan berat badan. Oleh karena itu untuk mengatasinya cobalah untuk belajar lebih rileks dan bernafas secara perlahan dan dalam.

Oke langsung saja ke beberapa tips berikut ini,mungkin saja anda perlu mencobanya karena ini cara alami melangsingkan tubuh secara alami.

Ke satu ADALAH DENGAN SENYUMAN,menurut penemuan terbaru good mood dapat mengurangi lapar dan secara langsung mempengaruhi tubuh anda dalam menyimpan ataupun membakar lemak.

Ke dua adalah HINDARI KESALAHAN DI AKHIR PEKAN,walaupun anda semua giat berolahraga dan memakan makanan sehat, namun di akhir pekan anda memakan seenaknya itu dapat menyebabkan dan menghambat proses melangsingkan badan.

Ke tiga ialah BAKAR LEMAK DENGAN BUMBU-BUMBU,salah satunya adalah Kunyit selain dapat melangsingkan tubuh kunyit ini juga banyak khasiatnya dapat menyembuhkan segala bentuk inflamasi seperti penyakit kulit dan kanker,

itulah beberapa tips dari achilq,salam sejahtera.

Pantun Lucu Jenaka Gokil Paling Kocak Banget Bikin Ngakak

Pantun Lucu - Pantun memiliki banyak jenis tapi sangat identik kalau pantun itu pasti yang lucu lucu,jenaka,bahkan ada juga Pantun Cinta yang di tujukan buat keharmonisan kisah percintaan dalam harapan hari hari semakin erat dan bersahabat dengan sang kekasih.Kalau Pantun Lucu juga bisa di kaitkan dengan perkasih cintaan berharap tidak jenuh dan juga makin harmoni dalam memadu kasih sehingga merasa terhibur setiap saat.

Sehingga sebagian masyarakat apalagi yang muda muda tentu sebagian memerlukan Pantun Lucu Pantun Cinta bahkan menjadi keperluan sekedar untuk mengharmoniskan hubungan diantaranya.Nah bagi kalian yang memerlukan silahkan saja simak beberapa Pantun Lucu,Pantun Cinta di bawah ini :

Ambil ranting daun berduri,,
semak belukar diambil sebagai bukti,
kalau kencing jangan berdiri,,
kasihan dunia lain yang menempati,


Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang


Tanam-tanam pohon di taman
Tanam durian eh … berbuah rambutan
Dari jauh kulihat cewek berjalan
Udah deke tee … rupanya orang utan

Idul adha memotong kambing
Dagingnya dibagi ke tetangga
Sungguh elok beristri sumbing
Walau marah tertawa juga

Jangan suka menulis di atas kaca
Menulislah diatas meja
Janganlah menangis karena cinta
Menangislah karena dosa
Karung hilang dikasih semen
Ditinggal ayam satu kabur
Gimana ente dibilang cemen
Dikasih cendol malah kabur

Ikan cantik ya ikan lohan
Durian dibikin bolu
Laki-laki yang gak tampan
Eh kasian deh lu

Jakarta kota metropolitan
Surabaya kota pahlawan
Bogor kota hujan
Eeh yang baca kayak orang utan
Kalau marah berarti bener tenan
Kamu sudah punya kesadaran

Tempayan tutupnya piring
Anak perawan kentutnya nyaring
Yang janda kentutnya semriwing
Yang bencong kentutnya garing

Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalanya cepet
Nasi nempel di pesawat jet

Jalan-jalan beli sekoteng
Jangan lupa membeli lemper
Cowok itu emang ganteng
Tapi sayang kalau tidur ngiler

Kamu itu juga manis
Kalau mau bilang cheseeee
Biar gak di tonjok orang bilang peace
Kalau dicium bilang kiss
Biar dikasih bilang please
Tapi kamu malah mringis-mringis

Katanya kodok taunya kelinci
Katanya cowok taunya banci

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Hujan di jawa
Banjir di hongkong
Jangan ketawa
Gigi lo ompong

Hujan-hujan enaknya minum sekoteng
Apalagi bareng roti kelapa
Kalo emang lo ganteng
Terus yang jelek kayak apa?

boleh seberang ketengah pulau
kapal bercadik terbawa angin
hati bimbang ditanah rantau
mendengar adik hendak dikawin

Semoga dapat memberi inspiratif buat anda yang lagi memerlukan Pantun Lucu ini.
Terima kasih