Kata Kata Masa Lalu yang Indah

Kata Kata Masa Lalu Yang Indah - Masih saja ingat dengan masa lalu ?pasti itu namun hanya sebagian orang saja kan Ir Soekarno juga pernah bilang "jangan sekali-kali melupakan sejarah" atau di kenal juga Jasmerah,definisi jangan melupakan masa lalu atau sejarah atau yang pernah  di alami,tentunya tidak sendiri bukan berarti harus kejadian sekarang persis dengan masa lalu,namun ambil hikmahnya saja.

Disini tentang masa lalu bersama kekasih atau pacar anda atau mantan anda,bekas pacar adalah sesosok yang pernah mengisi hidup kita menghiasai hari-hari kita suka cita yang mungkin sampe sekarang masih teringat,semakin di lupakan semakin jelas saja bayangan dirinya menjelma,,hahahaiiii, mari kita simak saja beberapa contoh kata masa lalu untuk mantan yang terindah di bawah ini,ingat !! seindah apapun masa lalumu, tetap dia hanya berjalan dibelakangmu. jangan sampai masa lalu mu tersebut mengganggu masa depanmu yang sekarang.

http://achilq.blogspot.com/

Kata Kata Tentang Masa Lalu

Masa lalu adalah kenangan kita , Kini adalah tempat kita menyulam cinta , Esok adalah impian agar kita selalu bersama selamanya ~

Bangkit dari masalalu, bangun untuk masa depan. Yang lalu biarlah berlalu, biarlah mantan menjadi kenangan.

Kurasa hatiku masih terpaut kenangan indah masa lalu saat bersamamu.

Masa lalu memang menyimpan kenangan, tapi itu bukan alasan tuk tak melangkah ke depan

Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.

Masa lalu dengan mantan mungkin mengabarkan kenangan keindahan, tapi yang pasti mengajarkan langkah baik ke depan.

Yah namanya juga masa lalu pastilah ada kenangan pahit manisnya, dan yang terpenting itu jgn bawa masa lalumu ke masa depanmu!

Bukan rasa sakit yang buat kamu gak bisa bertahan, tapi ingatan, kenangan, dan masa lalu.

Mantan: 6 huruf.punya banyak arti yg membekas di hati,ada yg indah ,ada jg yg pahit. Tapi semuanya berakhir sama, menjadi kenangan masa lalu

Masa lalu tdk akan bisa digantikan oleh apapun dan masa lalu akan selalu menjadi kenangan yg abadi yang tidak akan pernah bisa dilupakan

Masalalu adalah kenangan. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Jika masalalu adalah kenangan, maka masa depan adalah impian. Jika mantan adalah kenangan, maka move on adalah jalan.

Selain bayangan dan kenangan, masa lalu adalah serupa abu-abu yang harus segera kau tinggalkan.

Masa lalu sudah berlalu, masa depan harus dijalankan. Yang lalu biarlah berlalu, biarlah mantan menjadi kenangan.

Masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak bisa memanjakan diri kita dalam kenangan dan menghancurkan masa kini.

Lupakan kenangan pahit masa lalu, hindari ketakutan akan masa depan. Lakukan yg terbaik hari ini, berjuanglah untuk yg dicintai.

Masa lalu telah berlalu, sekarang yg harus kamu lakukan adalah Move On & buat kenangan yg lebih baik untuk masa depanmu.

Dia yang ada dari masa lalu suatu hari akan datang kembali, ketika itu terjadi, buktikan kalo km udh berubah dan tdk terjebak dlm kenangan

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.

Masa lalu mu, milik mu. Masa lalu ku, milik ku. Biar kenangan itu tersimpan rapi di almari hati, karena kita tak hidup disana lagi

Ketika kamu hampir berhasil melupakan kenangan demi masa depan, kadang ketidakpastian membuatmu kembali kepada masa lalu.

Bukan masa lalu yang perlahan membunuhmu, tapi karena kamu yang masih saja ikhlas dijajah terlalu lama oleh kenangan.

Move on bukan diliat dari seberapa cepatnya kita dapet yang baru, tapi seberapa bisa nya kita ngejauh dari kenangan masalalu.

Bila memang semua yg tersisa indah, jgn gantikan ini menjadi duka, walau semua sisa masa lalu, biarkan ku menjadikan itu kenangan yg indah

Dear kamu, kamu yg sudah menjadi masa lalu. Maaf jika disini aku belum melupakanmu. Maaf jika aku belum mampu menjauh dari kenangan kita

Masa lalu itu bukan untuk dilupakan tapi untuk dijadikan kenangan

Sejauh-jauhnya cinta jatuh, ia takkan terlalu jauh dari masa lalu. Sebab katamu, melupakan kenangan indah itu tak mudah.

Masa lalu hanya bisa dikenang, tak akan bisa diulang. Ikhlas kan, baik itu kenangan pahit ataupun manis.

Menyadari kamu sudah bahagia dengan yang lain, semudah itu kenangan masa lalu kita menghilang dari hati dan pikiran kamu.

Terperangkap dalam kenangan, terjebak akan indahnya masa lalu. Tak mampu aku bohongi, dirimu begitu berarti di hati

Buat apa terjebak kesedihan karena kenangan buruk masa lalu? Ini saatnya membuat kenangan indah yg abadi utk masa depan

Kenapa kenangan dimasa lalu itu terasa lebih indah? karena kenangan di masa lalu itu tidak akan pernah terulang lagi.

setiap masa lalu butuh kenangan, karena dia telah menjadi kenangan makanya kita tak bisa berharap bahwa masa itu akan kembali

Ketika kamu terlalu lama menatap masa lalu, yakinlah tidak ada apapun yg tersisa selain hanya kenangan

Tempatkan masa lalu hanya sebatas kenangan, bukan untuk terus menerus larut dalam kegalauan tanpa ujung.

Kebanyakan orang menyukai lagu lama, karena dapat membawa ingatan mereka mengingat kenangan di masa lalu.

Menangisi kenangan dan berbincang dengan masa lalu, itu mungkin yang sering kita lakukan. Karena kadang, waktu tidak berpihak kepada kita.

Ketika Kenangan Masa lalu sudah mengusik kehidupanmu, Tutuplah pintu masa lalumu, karna TUHAN selalu buka pintu masa depanmu.

Masa lalu itu kenangan dan pelajaran, bukan sesuatu yang harus disesalkan

Tentang kepergian masa lalu, sudah aku letakkan pada kenangan. Dan suatu saat akan memberikan pelajaran pada kehidupan yang baru.

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang sekali kali, bukannya untuk diingat-ingat terus menerus

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, hal itu hanya tinggal kenangan, bersiaplah mulai sekarang untuk masa depan yang akan datang.

Kenangan adalah kisah termanis, dan kelak ketika kita memilih melupakan; kamu adalah cerita indah hanya pada batas masa lalu.

Memikirkan masa lalu ibarat ngendarain mobil mau mutar arah tapi gak liat spion,ketabrak deh hati sama kenangan lama.

Seberapa hebatnyapun masalalu, dia takan pernah menang, dia akan tetap berjln dibelakangmu.

Ketidakpastian adalah celah masa lalu, yg membuat kita memikirkan apa yg sudah seharusnya kita tinggalkan sebagai kenangan.

Melupakan masalalu yang penuh kenangan indah itu sulit, dan mencoba nerima kenyataan pahit itu enggak mudah.

Terkadang mengingat kenangan masa lalu itu bisa buat kita menjadi terharu dan ingin kembali ke masa itu.

Masa lalu hanya perputaran kenangan, yang semakin lama membiarkan hati kita terhanyut, maka semakin sulit menerima keindahan masa depan.
Terima kasih semoga mantan-mantan kita dapat mengerti dengan apa yang tertulis di Kata Kata Masa Lalu Yang Indah ini,,hehehe

Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Romantis Terbaru

Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Romantis - Barusan cek post apa yang belum ada,ternyata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Romantis yang belum ada,hehehe sekedar untuk melengkapi saja biar seimbang kan kalau Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu nya sudah ada, nanti selamat sore juga bakalan ada, hahahaha.

Bagi anda yang cinta cintaan cocok nih setiap pagi bisa perhatikan pacarnya lewat sms ucapan selamat pagi romantis dan lucu,kenapa pilih yang lucu ?... biar meskipun baru bangun dia (pacar kamu) setidaknya langsung spontan tersenyum lihat kiriman sms lucu anda,nah daripada itu mending pilih yang lucu saja,kalau gombal-gombalan pilih disini Kata Gombal Lucu, cek saja sendiri.

http://achilq.blogspot.com/

Oke kita simak saja beberapa Kata Ucapan Selamat Pagi buat pacar di bawah ini :
Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artinya SELAMAT PAGI

Ketika sang surya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kali

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman..
Mulai dari yang jelek, lumayan, sampe yg cakep..
Tapi aku lebih suka dari yg jelek dulu..

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuh yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,
karena saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku
        Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh...

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

 Mengenalmu adalah anugerah
 Menyakitimu adalah larangan
 Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
 Meninggalkanmu adalah kebodohan
 Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.      Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Pagi tak akan pernah hadir
tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati ku,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa ku manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
Sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
Selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

hai cantik!
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu

hai manis!
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa.

Malam sudah habis. Tinggal embun, burung dan suara2 menjauh.
Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

Ini semua tidak menjamin suatu hubungan,tapi saya cuma berbagi saja okeh hanya kalianlah yang menjalani bagaimana cara suatu hubungan bisa langgeng dan harmonis, thanks.

Puisi Cinta Romantis Sejati Terbaru

Puisi Cinta Romantis Sejati Terbaru - Bahkan Kaki-kaki ini tidak pernah menyadari,bahwa aku mencintaimu sejauh ini,seperti itulah kira-kira nanti kita akan Puisi Cinta Romantis Buat Kekasih Atau sahabat yang sekiranya semoga jadi inspirasi buat anda dalam menjalani kehidupan atau anda akan gunakan dalam perlombaan membaca puisi. Puisi tidak akan bisa di buat-buat untuk membuatnya karena puisi itu biasa datangnya dari pikiran atau tergantung suasana hati biasanya mengalir begitu saja,nah disini kita akan berbagi tentang Puisi Cinta Romantis Sejati, namun kita akan buat puisinya pendek saja hanya beberapa bait saja,biar enak dan simpel untuk di jadikan status Facebook,dan media sosial lainnya.

https://achilq.blogspot.com

Oke ini dia puisi cinta romantis banget terbaru yang di tunggu-tunggu untuk anda yang membutuhkan :

Terbanglah, sebab cinta telah mengajarimu; cara terjatuh dengan baik.

Belajarlah kepada hujan, bagaimana setiap tetesnya adalah kerinduan yang dilebatkan kenangan.

Aku ingin mencintaimu seperti tanah mencintai hujan. Rela tersakiti meskipun tahu rasanya dijatuhi berkali-kali. ~

Pergilah dengannya, bila suatu saat kau tersesat, ingat-ingatlah aku, jalan pulang, yang kau lupakan.

Kau adalah airmata, yang mengenalkan aku bagaimana menangisi bahagia dan luka. ~

Aku mencintaimu tanpa rasa takut, secepat apapun waktu kan merenggut, sedekat apapun kisah ini pada maut. ~

Di dalam jam dinding itu, kerinduanku berputar-putar; berusaha mencarimu, di titik-titik waktu. ~

Esok, kita akan menjadi pagi atau mungkin tak akan kembali, tapi aku ingin tetap hidup, untuk mencintaimu lebih baik lagi. ~

Kelak, saat kau dan pacarmu kehujanan. Aku akan menjadi payung yang memberi kalian keteduhan. Meski, setelah itu kau lupakan. ~

Kebahagiaan seperti pelangi. Semakin kucari, semakin tak bisa kutemui. ~

Di kedalaman mataku, kau menanam air mata, yang tumbuh sebagai kebahagian, yang mekar sebagai harapan. ~

Kelak, kau akan menyadari bahwa bahu dan pelukanku adalah tempat yang paling nyaman yang pernah kau singgahi. ~

Kautahu, seribu metafora takkan pernah sepadan dengan satu kedipan matamu. ~

Aku ingin mengenalmu, lebih dari caramu mengenal dirimu. Aku ingin mencintaimu, lebih dari caramu mencintai dirimu. ~

Kita berjuang melawan waktu, hanya untuk bertemu. Entah salah satu dari kita akan menyerah atau belajar mencintai dengan tabah. ~

Mengingatmu, terasa ada yang mengalir lembut, di jantungku. Sesuatu, yang tak pernah bisa kunamai, mengendap dalam kesunyianku. ~

Kelak, saat jantungku tak lagi bergerak, kenanglah cintaku, yang selalu melebihi usia waktu. ~

Aku ingin menua di matamu, di pelukmu. Bukan hanya di ingatanmu. ~

Kelak, kudengar suara kebahagiaan itu dari omelanmu yang mengingatkanku; untuk tidak lupa makan dan tidur terlalu malam. ~ (puisi untuk seorang blogger yang begadang wae)

Mungkin hanya ini saja yang kita bisa suguhkan untuk anda,untuk puisi lainnya silahkan saja lihat-lihat di Blog ini ada banyak puisi yang lainnya,terimakasih dan salam.MERDEKA !!!

Gambar Kata Kata Galau Lucu Gokil Banget

Malam minggu galau ? gaka usah galau mari luapkan hiburan aja dengan Gambar Kata Kata Galau Lucu Gokil Banget dari kita silahkan bagikan di sosial media pavorit anda misal facebook atau yang lainnya lah bosen bikin artikel itu-itu saja pantesan blognya diam di tempat,wkwkwkwk, biarin kita kan berbagi informasi aja kirain pengunjung pengen klik blog ini.

Galau biasanya sedang kalut, sedih atau bahkan patah hati kita bakalan merasakan hal tersebut.
Bilamana lagi galau hidup kita menjadi tak semangat, kehilangan arah dan pemikiran pun mendadak menjadi buntu apalagi galau setelah putus cinta, pastinya bakalan berlangsung lama tuh rasanya, kata orang sih..hehehehe.

setelah malam minggu kemarin bikin Gambar Kata Kata Lucu Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Sunda, sabtu malam atau malam minggu ini kita bikin masih bertemakan 'GALAU' seiring indonesia raya yang lagi galau,hahah semua yang lagi galau kalem mending hiburan aje bersama kita disini anda senang kamipun senang pokonya, mari kita simak beberapa Gambar Kata Kata Lucu Gokil berikut ini :









Terima Kasih semoga galaunya terobati dan berubah drastis menjadi tidak galau lagi setelah membaca dan melihat www.achilq.net.ahhhahaha narsis,haduh padahal kan dah jelas seperti gambar di atas cewek tidak suka sama cowok narsis,..kumaha atuh ?.....

Kumpulan Cerita Pendek Untuk Anak

Cerita Pendek Untuk Anak - Bercerita soal Cerita Pendek Untuk Anak atau dongeng yang dimana biasanya kalau zaman dulu setiap anak mau bobo harus di iringi atau di dongengkan oleh sang bunda dengan cerita cerita pendek sebagai pengantar tidur anaknya sehingga anak akan selalu setia mendengarkan dongeng dari ibunya sampai ia terlelap tidur.

Namun seiring berkembangnya zaman Cerita Pendek seperti kisah serigala dan anak penggembala tidak lagi populer dikalangan anak sekarang,anak sekarang sebelum tidur pasti main game atau facebookan,.ah biar sajalah yang penting anak kita tidak keluyuran keluar.



Hari ini kita akan memberikan beberapa Cerita Anak yang pastinya akan memanjakan semua anak-anak yang membacanya,karena di dalam Cerita Dongeng Anak kali ini akan menghadirkan hewan-hewan lucu.
Tidak hanya bisa dibaca oleh anak-anak,bisa juga dibaca oleh para orang tua yang memang ingin menyampaikan Cerita Dongeng untuk mengantarkan sang anak tidur.lebih baik langsung disimak Cerita Anakdibawah ini klik saja langsung untuk membacanya beberapa tautan di bawah ini :


Cerpen Anak Serigala Dan Penggembala


Untuk saat ini cuma itu dulu kita sampaikan Kumpulan Cerita Pendek Untuk Anak terimakasih dan semoga bermanfaat bagi anda semua.

Pantun Cinta yang Romantis Buat Pacar

Pantun Cinta Romantis - Untuk melengkapi keromantisan kisah percintaan anda dengan si do'i sangatlah banyak cara agar do'i semakin cinta dan sayang sama kita,salah satu alternatif mungkin di gunakan sebagian besar orang agar pasangannya semakin cinta dan sayang salah satunya adalah dengan puisi atau pantun yang isinya tentang cinta.

Banyak orang yang merasa grogi ketika hendak menyampaikan isi hatinya yang paling dalam untuk orang yang dikasihinya. Misalnya mulut kita seakan kaku, keringatan , dan hal hal lainnya. Namun, saat ini hal demikian seraya sudah umum dan kita tidak perlu canggung lagi. Cukup menyatakan perasaan anda dan tinggal menunggu jawaban dari si 'doi'. 

Nah jika anda masih bingung mencari apa yang ingin anda tulis sebagai inspirasinya untuk di berikan pada kekasih anda dan tentu saja akan membuat pasangan anda melayang hehehe,layangan kali ye melayang"nah ini die ada beberapa contoh  Pantun Cinta untuk anda yang membutuhkan

Pantun Lucu Cinta

"Kemanapun kaki melangkah Aku selalu mengurai doa
 Kemanapun cinta merambah Aku selalu mengurai setia
" Anak bangsawan menjahit tabir Sulam di tepi siku keluang
 Benci tuan cuma di bibir Dalam hati membara sayang
Taman hati tak akan hilang" 

"ada kuda tapi rendah,   
makan kentang tak jemu,  
tak ada mimpi yang indah selain mimpi tentangmu"
Meski hanya buah jambu,
tapi bisa di ramu
Meski jarang ketemu
cintaku hanya untukmu.

Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta.
Jalan-jalan ke gunung jati..
Sambil makan ikan..
Aku cinta kamu sampai mati..
Kamu juga kan ? Hehe
 

Jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

  >> pantun Cinta<<
Karena disiram air setia Kekasih hati tak akan melayang
Karena selalu saling percaya Bulan purnama begitu menggoda

"Air di danau beriak-riak bahagia
Meski rindu kadang menyiksa Aku tetap akan setia.

>> pantun Cinta <<
Buah kotor kena tinta,
 Jangan risau jangan gundah
 Karena derita bumbu cinta
Ada taman hati sedang berbunga
Selalu disirami oleh cintamu
 Biarkan saja semua menghina
Sayangku tetap hanya untukmu.

 >> pantun cinta <<
 Aku membuat sebuah lukisan
 Tak terasa aku jatuh cinta lagi Bertemu denganmu begitu berkesan
 Paling cakep burung gelatik
 Di atas awan terbang melayang
 Emang banyak wanita cantik Cuman ade yang abang sayang

 >> pantun cinta<<
Tuliskan rindu di sepanjang jalan
Mari kita bercanda ria
Hilangkan muram dan kesedihan
Aku sayang kamu
Kamu sayang aku
Kamu dan aku Selalu bersatu

hanya segini dulu yang saya bisa informasikan untuk pantun dan untuk artikel lainnya insya Alloh menyusul,
mohon masukan dan pencerahannya terimakasih,

Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang

Puisi Cinta Romantis - Berbicara tentang cinta takan ada habisnya,tentu tidak akan kita lepaskan dari yang namanya jatuh cinta.jatuh cinta adalah proses yang sangat indah dimana kita akan merasakan getaran cinta karena adanya orang yang memikat hati kita.
Cinta adalah sesuatu yang universal, tiada kenal ras, agama suku atau negara, Cinta menjadi satu hal yang selalu ada.

Segala hal ketika jatuh cinta mesti selalu harus romantis,contoh halnya seperti puisi yakni menjadi Puisi Cinta Paling Romantis Buat Kekasih Tersayang, Cara setiap orang memang untuk mengekspresikan sebuah perasaan cinta bisa melalui berbagai macam cara, mulai dari membuat ungkapan gombal, puisi cinta, menyanyikan lagu yang romantis.Sebagai manusia,tentunya merasakan jatuh cinta pada seseorang adalah hal yang sangat wajar, karena pada dasarnya bila hidup selalu dipenuhi akan cinta, pastinya bahagialah kehidupan kita ini.

Cinta memang buta dan membuat siapa saja yang merasakannya seperti melayang-layang dalam bayangan indahnya.


Berikut Puisi Cinta Paling Romantis Terbaru :


~* JANGAN RISAU LAGI, KEKASIHKU *~

Hari ini lagi-lagi nama mu kusebut, kekasih.
Persis seperti hari-hari sebelumnya, juga namamu selalu ku sebut dengan sebutan terindah.


“Cintaku, kekasihku, rinduku” adalah sebutan yang amat kusukai,
Dan bila rindu menyergap diriku maka dengan sangat lembut disertai tarikan nafas, ku sebut namamu dengan suara hati terindah.


Kalau sudah begitu, membayangkan wajah mu adalah keindahan. Bertemu dengan mu dalam hayalan adalah kenikmatan.
Dan bisa mendengar suaramu selalu saja menghadirkan rasa
Yang kadang berakhir dengan gigitan bibir yang menghilangkan rasa sakit.

Meski ku tahu ini hanya sebuah rasa sungguh aku tak mau mengabaikannya.
Bagaimana mungkin ku ingin mengabaikan keindahan yang menghiasi segenap relung hatiku.
Tidak. Sama sekali, tidak.

Jauh dengan mu ia.
Itu bukti tidak terbantah.
Sama jauhnya antara langit dan bumi.
Tapi karena cinta dihatiku begitu luas maka perasaan ku menjadi begitu dekat dengan mu.
Luas nya bumi dan langit juga menjadi sebab mengapa pandangan bisa menyatukan bumi dan langit.

Itulah mengapa dari waktu ke waktu cintaku terus bertambah dan akan terus ku tambah.
Semuanya agar aku merasa selalu lebih dan lebih dekat lagi dengan mu.
Akibatnya, kemana pun aku menghadap senantiasa aku menghadap ke dirimu.
Kemana pun kaki ku langkah tetap saja jalannya mengarah pada dirimu.

Cinta ku padamu benar-benar telah menghilangkan jarak,
bahkan sama sekali tiada berjarak.

Aku ada dalam jangkauan pandang mata mu lewat matahari kala siang,
atau lewat rembulan kala malam dan bahkan lewat mimpi kala mata terpejam.
Dan, lewat angin aku selalu kau belai dan bahkan selalu kau dekap lewat angin, air dan bahkan suara.

Cintaku yang besar besar padamu juga telah mendatangkan keindahan yang tiada terkira.
Seluruh suara adalah musik yang dengannya namamu ku syairkan. Dan ini adalah syair yang kerap ku lantunkan kala aku sedang berjalan di sunyinya malam.

~*Duhai..*~
“Duhai, di Jalan Sunyi ini kita bicara dari hati ke hati,
 tanpa suara tapi nyaringnya menyentuh sukma,
persis seperti sentuhan awal kala ku terima takdirku untuk mencintaimu sepenuh jiwa.”

“Duhai…di Jalan Sunyi ini “
gelap memberi cahaya, sunyi memberi bunyi, dan hati semakin dipenuhi rindu.
Rindu cahaya, rindu suara, dan rindu dirimu duhai kekasih.”

“Bersamamu kasih, hidup lebih terasa dan terasa lebih hidup, juga terus hidup serta hidup terus, bersamamu kasih.”

“Aku pasrah padamu malam, sepasrah pasir dibasahi ombak lautan.”

“Aku mencium harum wangi bunga setiap kali kau datang lewat angin. Maka kau pun selalu menyapa walau lewat kedip lirikan matahari dan rembulan.”

~*Aku sangat mencintai mu.*~
Kekasih, hari ini usah kau risaukan diriku lagi karena cinta ku yang dalam dan luas tiada lagi berkehendak untuk patah arang oleh godaan, redup oleh ujian, dan galau oleh kecemburuan.
Sungguh, aku mencintaimu dan aku pun tahu kalau kau pun amat sangat mencintai ku walau kasihmu pada yang lain juga tiada berkurang sebagai kasih dan cinta kesemestaan yang memang tiada boleh lekang hingga kiamat datang.

Dan aku percaya, di dunia atau pun di alam sana cinta ku pada mu akan tiada berkurang hingga kepastian bertemu dengan mu terwujudkan.

Semalam telah ku seka air mata kerinduan dan kini kutulis bening cinta di kesaksian ini sambil ku ucap satu ungkapan cinta: Aku sangat mencintai mu.

Semua Puisi Cinta tersebut merupakan karya orang lain yang memang sangat indah dan mengandung kalimat dan ungkapan yang menyentuh hati bagi setiap pembacanya,maka kita berharap semoga puisi cinta ini mampu menginspirasi kehidupan Anda supaya lebih bijaksana dalam menanam sebuah cinta yang bijaksana. 

Contoh Format Surat Lamaran Kerja Di BUMN

Contoh Format Surat Lamaran Kerja - Apa itu BUMN ? BUMN adalah Badan Usaha Milik Negara yaitu suatu badan usaha yang di miliki oleh negara dari sebagian besar modal adalah dari kekayaan negara dengan tujuan membuat suatu produk atau jasa yang sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,ingat itu.

Apa saja sih Badan Usaha Milik Negara itu,di indonesia begitu banyak BUMN ini cek saja langsung disini karena tidak sebutkan satu persatu terlalu banyak,hehehe ni Daftar Badan Usaha MIlik Negara.nah untuk anda yang berminata kerja di perusahaan negara itu tentunya tidak semudah mebalikan telkapak tangan anda,ada banyak syarat dan ketentuannya,salah sataunya adalah SURAT LAMARAN KERJA.


Untuk itu kiata akan berikan sebuah contoh format surat lamaran kerja untuk perusahan negara itu yuk mari kita simak contohnya di bawah ini :

Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    General Manajer
    PT. DAMRI
    Jln. Matraman Raya No. 25
    Jakarta

    Dengan hormat,
 

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. DAMRI, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 27 Agustus 2007. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. DAMRI.

    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama ……………………….
    Tempat & tgl. lahir ……….......

    Pendidikan Akhir ……………
    Alamat ……………………..
    Telepon, HP,………………    

    e-mail. ………………...........
    Status Perkawinan ………….
 

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. 

Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
 

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Adira Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    Daftar Riwayat Hidup.
    Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    Pas foto terbaru.
 

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
 

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,
    Nama Anda Di Sini

Surat lamaran kerja ini hanya sebagai referensi surat lamaran kerja yang nantinya ketika anda membuatnya tentunya anda akan menyesuaikan dengan kebutuhan di mana anda melamar pekerjaan.
Surat Lamaran Kerja BUMN.

Baca juga : Contoh Pidato Bahasa Indonesia Maulid Nabi

Resep Cara Membuat Puding Rainbow Terbaru

Cara Membuat Puding Rainbow Terbaru - Resep cara bikin puding pelangi rainbow warna warni - puding yaitu di antara dessert yang praktis, enak, serta mudah dimakan. cara bikin puding juga mudah hingga sangat banyak pengembangan resep puding sampai jadi beragam jenis.

Untuk membuat puding pelangi atau puding rainbow sebenarnya sangat mudah. bahan-bahan yang digunakan juga mudah ditemui dan terjangkau dimana-dimana,penggunaan warna disetiap pudingnya anda dapat memilih warna seperti warna pelangi sungguhan ataupun dapat memilih warna sesuai dengan selera.Hanya saja anda harus sedikit bersabar dalam membuat puding pelangi atau puding rainbow ini. yup , namanya juga puding pelangi, sehingga warna pudingnya pun bermacam-macam. hal ini yang membuat proses dalam pembuatan puding pelangi atau puding rainbow ini sedikit memakan waktu yang cukup banyak.' 

Resep puding pelangi' ini atau dapat dimaksud juga dengan resep puding rainbow memanglah terinspirasi dari terkenalnya kue atau cake rainbow yang bertemakan pelangi serta warna warni, hingga tampak lebih menarik.Baca juga : ciri ciri beras plastik

Resep puding rainbow ini memiliki beberapa nilai plus juga dibandingkan dengan rainbow cake, selain lebih mudah dalam proses pembuatannya,bahannya pun  lebih sedikit dan siapapun bisa membuatnya.Sajian kudapan ini mengandung tinggi serat sehingga cocok dikonsumsi bagi anda yang sulit untuk buang air besar danHarga agar – agar yang terjangkau tentunya tidak menjadi hambatan bagi anda dalam membuat puding rainbow yang mengesankan mata serta lidah anda.Sama halnya dengan resep puding warna warni ini, tak hanya tampilannya yang menarik, terasa juga tidak kalah enak serta cocok atau pas dihidangkan waktu ada acara penting contoh sekarang ini kita akan melaksanakan ibadah shaum sangat cocok untuk pembuka atau tajil sebelum makan berbuka puasa, langsung saja cek bahan dan cara pembuatannya,
Cara Membuat Puding Rainbow

Bahan puding pelangi :
1 ltr Susu segar atau susu cair full cream
1 bks Agar-agar bubuk putih
250 gr Gula pasir
1 sdt Essence almond atau Essence lemon, sesuai selera
5 buah pewarna makanan, merah, orange, kuning, hijau, biru, sesuai selera
1 kaleng fruit cocktail, siap beli.

Cara Membuat puding pelangi :
1. Campur agar-agar, gula pasir, dan susu, masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih.
2. Matikan api, lalu masukkan essence almond atau essence lemon, sesuai selera kemudian aduk rata dan biarkan uapnya hilang.
3. Bagi menjadi enam bagian dalam wadah berbeda, masing-masing beri pewarna makanan yang berbeda, aduk rata.
4. Tuang satu per satu agar-agar kedalam cetakan. dengan cara tuang 1 agar-agar warna lalu tunggu sampai agak beku kemudian tuang agar-agar warna lainnya, lakukan sampai habis.
5. Dinginkan dalam kulkas sampai saat akan disajikan. Jangan lupa, berikan topping buah kaleng atau vla sesuai selera teman teman.

Demikian ulasan kita mengenai cara membuat puding rainbow ini,jangan lupa di share ke media sosial  yah sekiranya teman anda harus tahu,hehe silahkan saja berbagi seperti di facebook , twitter atau google plus bunda agar lebih memudahkan kami dalam berbagi resep yang lainnya. sekian , seeyou :)

Mengenal Karakter Cewek Sesuai Dengan Olahraga Yang Di Sukai

Karakter Cewek - Salam sejahtera kali ini kita akan membahas sedikit tentang Cewek,bagaimana karakter seorang cewek dengan keahliannya ? disini kita dapat melihat sedikit tentang bagaimana seorang cewek itu misalnya dia suka olahraga apa ,karakternya jadi bagaimana gituh,mungkin saja target atau incaran anda adalah salah satu hoby nya adalah olah raga.Sama seperti halnya anda menyukai olahraga adalah hobi anda nah maka dari itu kalau target anda ingi sehoby dengan anda silahkan lihat informasi yang kita akan ulas nanti di bawah.Namun setiap olahraga yang disukai oleh si cewek itu,karakternya juga berbeda-beda,maka dari itu anda mesti mengenal lebih dulu bagaimana karakter si cewek itu sendiri pelajari bagaimana trik dan dapat meluluhkan hatinya.

Suka tidak suka kita mesti masuk ke dunianya kalau bener-bener mentok gak bisa,pura-pura aja sedikit bisa dan minta di ajarkan jangan gengsi,sebentar lagi 2016 brow gengsi ke laut aje,,hehehe dengan minta di ajrkan kan bisa sangat lebih dekat tuh,malahan bisa seharian pdktnya,,hehehe
Nah untuk membantu anda dalam mengenal karakter  cewek sesuai dengan olahraga yang di sukainya mari kita simak saja langsung di bawah ini :

Cewek Pemain Catur
 1.Untuk cewek /perempuan yang suka Main Olah Raga CATUR

Cewek atau perempuan yang memilih hobinya olah raga Catur  sudah pasti memiliki potensi berdrama lebih sedikit,di bandingkan dengan yang menyukai olah raga lainnya,karena dia sudah terbiasa memperhitungkan dan menganalisa langkah langkah dan taktik jitu,jadi dia tidak asal mangap atau teriak-teriak marah-marah cemburuan tidak jelas dan tentu tidak posesif.
nah jadi untuk kalian yang lagi naksir atau pdkt (pendekatan) pada cewek yang satu ini,harus tidak uasah banyak drama,krena dia akan tau cara taktik jitu kamu,hehehe.

Cewek Hobinya Basket

2.Cewek/Perempuan Penggemar Basket

biasanya sih mereka menyukai cowok yang main basket juga pokonya Cowok yang Sporty,tipe cewek yang kaya gini biasanya dia mempunyai komitmen dan memiliki semangat yang tinggi,selain badannya tinggi-tinggi atau kunciran di tengah atau juga keringetan cewek yang satu ini tentu sangat solid dan bekerja sama eksklusif juga tomboy.
sepertinya kalian (cowok) yang suka ngemil atau rada-rada tambun akan susah deh untuk di pilihnya,,hehehe

Cewek hobi nya renang
3.Cewek/Perempuan yang hobinya Renang

Atau atlet renang,tipe cewek perenang adalah tipe cewek yang asyik mereka adalah yang pandai dan terlatih mengatur nafas sehingga membuat pikirannya lebih rileks juga dia dapat mengatur emosi dan tentu saja sangat fokus,dia orang nya juga santai dan tidak pilih pilih karena itu dia tadi Orangnya Sangat Santai.

Oke itu beberapa ulasan Tentang Mengenal Karakter Cewek Dengan Olah raga Yang Di Sukai nya,terimakasih semoga dapat membantu ketika anda akan memilih seorang CEWEK SPORTY.

Keutamaan Shalat Sunat Tarawih Di Bulan Suci Ramadhan

Keutamaan Shalat Sunat Tarawih - Insya Alloh semoga kita nanti akan di pertemukan lagi dengan Bulan Suci Ramadhan,semoga kita semua di beri kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakannya oleh Alloh SWT,amiin yaa robbal'alamiin.Selain melaksanakan Sholat Sunat Berjama'ah Tarawih pada waktu malam hari untuk siangnya kita akan melaksanakan ibadah shaum atau puasa.

Dimana di bulan suci Ramadhan itu kita akan melaksanakan sholat sunat tarawih,nah sholat sunat tarawih di bulan suci Ramadhan ini dari malam pertama hingga malam akhir mempunyai keutamaan keutamaan,sebagaimana diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib ra,berkata ia : bahwa Nabi Muhammad SAW pernah di tanya apa saja kelebihan sholat sunat TARAWIH ini :

Gambar Keutamaan Sholat Sunat Tarawih Di bulan Suci Ramadhan


Malam ke 1*Seorang Mukmin akan di keluarkan dosanya seperti ia di keluarkan dari rahim ibunya

Malam ke 2*Di ampunkan baginya dan kedua orang tuanya jika keduanya itu beriman

Malam ke 3*Berserulah seorang Malaikat dari bawah arasy, Mulailah olehmu dengan beramal,Allah SWT telah mengampuni apa-apa yang terdahulu daripada dosamu

Malam ke 4*Baginya daripada pahala seperti membaca taurat,injil dan furqaan

Malam ke 5*Allah SWT berikan kepadanya seperti pahala orang orang yang bersembahyang di mesjid madinah dan di masjidil Aqsha

Malam ke 6*Allah berikan kepadanya pahala yang thawaf pada albaitulmamur dan memohonkan ampunan baginya oleh segala batu dan lumpur

Malam ke 7*Maka seolah-olah dia mengalami zaman nabi Musa AS,dan menolongnya dalam melawan firaun dan haamaan

Malam ke 8*Allah berikan kepadanya akan apa-apa yang di berikan kepada Nabiyulloh Ibrahim AS

Malam ke 9*Maka seolah-olah ai menyembah Allah SWT. Seperti ibadahnya nabi Muhammad SAW

Malam ke 10*Allah berikan rezeki kepadanya akan kebaikan dunia dan akhirat

Malam ke 11*Keluar ia dari dunia seperti hari lahir ia di lahirkan ibunya

Malam ke 12*Datang ia pada hari kiamat pada wajah laksana bulan di malam empat belas

Malam ke 13*Datang ia di hari kiamat dengan keadaan aman daripada kejahatan

Malam ke 14*Datanglah para Malaikat menyaksikan bahwa ia telah melakukan sholat tarawih

Malam ke 15*Para Malaikat dan pemikul-pemikul arasy dan kursi memintakan ampun untuknya

Malam ke 16*Dituliskan Allah baginya kebebasan selamat dari neraka dan bebas untuk masuk kedalam surga

Malam ke 17*Di berikan kepadanya sseperti pahala-pahala Nabi-Nabi

Malam ke 18*Berserulah seorang Malaikat: Wahai hamba Allah sesungguhnya Allah Ridho kepadamu dan kedua ibu bapakmu

Malam ke 19*Diangkatkan Allah derajatnya pada surga Firdaus

Malam ke 20*Di berikan kepadanya pahala orang-orang yang mati syahid dan orang-orang shaleh

Malam ke 21*Allah buatkan kepadanya sebuah rumah daripada nur didalam surga

Malam ke 22*Datang ia pada hari kiamat dalam keadaan aman dalam duka cita

Malam ke 23*Allah buatkan kepadanya sebuah kota didalam surga

Malam ke 24*Ada bagiannya 24 macam dia mustajab

Malam ke 25*Allah SWT angkatkan daripada adzab kubur

Malam ke 26*Allah SWT angkatkan baginya pahala 24 tahun

Malam ke 27*Ia akan di mudahkan melalui jembatan shirotal mustaqim secepat kilat menyambar

Malam ke 28*Allah angkatkan baginya seribu derajat di dalam surga

Malam ke 29*Allah berikan pahala seribu haji yang di terima

Malam ke 30*
Allah SWT berfirman : wahai hambaku ,makanlah olehmu daripada buah-buahan surga dan mandilah dari air Salsabil dan minumlah dari air Alkautsar dan engkau adalah hambaku. Itulah keutamaan Sholat Sunat Tarawih,semoga kita semua di beri umur panjang dan dapat melaksankan kembali Sholat Tarawih berjamah sampai hari ke 30 full di masjid,amiin yaa robbal alamiin.

Salam http://achilq.blogspot.com 2016

      5 Menu Makanan Sehat Untuk Buka Puasa

      5 Menu Makanan Sehat Untuk Buka Puasa - Selama bulan puasa di wajibkan rutin mengonsumsi makanan yang sehat sayuran dan yang mudah di cerna oleh tubuh.Menjalankan Ibadah Puasa selama sebulan penuh tentu punya tantangan tesendiri,setelah seharian menahan lapar,tentu hingga saatnya berbuka puasa tiba ingin menyantap masakan yang lezat dan menggugah selera,dan harus di ingat dimana saat berbuka Puasa tiba janganlah memakan makanan asal asalan karena malah akan mengakibatkan maag sakit kepala dan pusing,untuk itu di wajibkan mengonsumsi makanan sehat seperti di bawah ini :


      1. Sayuran Berdaun Hijau
      Sayuran berdaun hijau sangat di butuhkan untuk suplai vitamin dan serat dalam
      tubuh.
      Sayuran berdaun hijau itu sangatlah mudah di cerna oleh tubuh sehingga organ
      dalam tubuh tidak terlalu keras untuk mencerna makanan setelah seharian tidak
      mengonsumsi apapun.
      lalu untuk memasaknya pun jangan terlalu layu karena akan banyak kandungan
      didalamnya.

      2. Buah Segar
      Nah kalau yang kedua tidak ada salahnya berbuka dengan sepotong melon atau jeruk.
      vitamin yang ada di buah-buahan banyak sekali mengandung vitamin yang akan membuat
      tubuh andah segar menyesuaikan tubuh sebelum mengonsumsi yang berat.

      3. Beras merah
      Sudahkah anda mencoba mengganti nasi putih dengan nasi merah??
      Nasi merah memiliki serat yang tinggi lebih rendah gula daripada nasi putih.
      Mengonsumsi nasi merah membuat kenyang lebih lama dan sangat membantu mengntrol
      kadar gula.nasi merah sangat baik di konsumsi di saat buka puasa dan sahur.

      4. Oat
      Bila anda menghindari nasi putih ataupun nasi merah,jangan lantaas menghindari
      untuk tidak mengonsumsi makanan berkarbohidrat,anda bisa membuat oat yang dicampur
      dengan potongan buah.
      oat sangat tinggi seratnya dan sangat mudah di cerna.

      5. Kacang-kacangan
      Mengonsumsi sayur hijau dan kacang-kacangan di anjurkan menjadi menu sayur untuk buka puasa.
      Kacang-kacangan mengandung protein yang sangat tinggi,kacang-kacangan adalah sumber protein dan tidak membuat kaget organ tubuh disaat berbuka puasa.

      Menjaga kesehatan di bulan puasa adalah dimulai dari hal yang paling sederhana yaitu mengonsumsi makanan sehat .
      ke 5 makanan sehat diatas bisa anda kombinasikan dalam menu berbuka puasa
      selamat mencoba dan jaga kesehatan.

      Resep Buka Puasa dan Menu Sahur lengkap

      Resep Buka Puasa dan Menu Sahur lengkap - Ketika santap sahur rasanya memang malas karena apa ? karena bangun tidur langsung makan rasanya seperti apa gituh,hehehe,nah untuk meningkatkan selera makan sahur yang semangat juga nikmat nih kita punya Resep Sahur Dan Buka Puasa yang bikin menggugah selera makan anda,dan akan membuat vit badan selama menjalankan ibadah Puasa Anda.

      Untuk melengkapi berbuka puasa hari ini dan hari selanjutnya
      Resep karedok khas sunda
      Bahan:

      2 buah terong bulat, potong-potong
      150 gr taoge
      100 gr kol, iris halus
      20 pucuk daun kemangi
      5 lonjor kacang panjang, iris 1/2 cm
      1 buah ketimun, iris tipis
      1 sdt asam jawa + 50 ml air matang
      100 ml ar matang

      Bumbu Halus:

      2 buah cabai merah
      1 buah cabai rawit
      30 gr gula merah
      1/4 sdt garam
      100 gr kacang tanah, goreng
      5 cm kencur
      1/2 sdt terasi

      Cara Membuat Pecel Karedok Khas Sunda:
      Aduk bumbu halus, air asam jawa, dan air. Tambahkan air jeruk limo jika suka
      Tata sayuran di piring, siram dengan bahan saus
      Sajikan dengan kerupuk kanji goreng dan bawang merah goreng.



      Untuk pra buka mungkin enaknya makan kolak dulu,kolak ubi cek bahan-bahan nya:

      Bahan-bahan
      250 gram ubi jalar merah, kupas, potong dadu 2cm250 gr kolang-kaling
      250 gr pisang kepok kuning
      3 lembar daun pandan
      200 gram gula pasir
      600 ml santan
      1/2 sdt garam



      Cara membuat

      Masak santan, daun pandan, garam hingga mendidih sambil diaduk agar santan tidak pecah.
      Masukkan kolang-kaling dan ubi jalar, masak hingga setengah matang.
      Masukkan pisang kepok, tambahkan gula pasir. Masak hingga matang dan santan mengental.
      Bagi menjadi kolak menjadi 5 dalam mangkok, sajikan hangat.

      Yap sebentar lagi Bulan Puasa Ramadhan akan datang kembali semoga kita semua dapat bertemu lagi dengan bulan suci penuh hikmah itu,baca juga :
      Gambar Lapdz Niat Puasa
      Menu Buka Puasa Sehat
      Resep Minuman Sehat Buka Dan Sahur
      Keutamaan Sholat Sunat Tarawih
      Sms Ucapan Kata Kata Menyambut Ramadhan
      Sms Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri

      Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami

      Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami - Langkah singkirkan jerawat dan bekas jerawat dengan alami baik jerawat batu atau yang lainya dengan cepat yang bisa buat muka anda kembali cerah tidak ada satupun yang membekas di area  kurang lebih di sekitar muka anda.

      Betul-betul sangat risih sekali waktu kita dengan tidak sengaja melihat atau meraba muka anda dan tampak dengan jelas suatu hal penyakit kulit yang kerap sekali mengganggu area kurang lebih muka,maka dengan cepat anda pasti mencari obat yang bisa dengan cepat menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat.

      Namun apabila anda mengobati jerwat dan bekas jerawat dengan obat obatan yang mempunyai kandungan banyak kimia bisa lebih fatal akibatnya, baiknya apabila kita memakai tentang pengobatan dengan alami yang tidak memiliki efek samping yang bisa mengakibatkan infeksi kulit.
      Oleh karena itu di sini kita akan berbagi bagaimana cara menyingkirkan jerawat serta bekas jerawat dengan alami yang dapat anda simak dibawah ini :


      1. Cara Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan putih telur
      cara menyingkirkan jerawat dengan bahan yang satu ini cukup mudah, pisahkan putih telur lantas kita kocok sampai berbusa. berikan dibagian muka yang terkena jerawat lantas diamkan sepanjang lebih kurang 15 sampai 20menit. putih telur tersebut dapat menyerap minyak yang bisa mengakibatkan jerawat sampai selanjutnya jerawat lalu menghilang.

      2. Cara Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan lidah buaya
      banyak dari hasil penelitian para ilmuan bahwa lidah buaya benar-benar sangat baik untuk kesehatan rambut, namun lidah buaya juga dapat menyingkirkan jerawat. cara menyingkirkan jerawat dengan lidah buaya ini juga cukup mudah. caranya, potong bagian-bagian dari lidah buaya serta buang kulit luarnya, berikan cairan lidah buaya dibagian muka yang berjerawat seiap pagi serta sore.

      3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan Tomat
      di antara type tanaman yang dapat dikatakan buah serta juga sayuran ini memanglah mempunyai banyak manfaat, tak hanya dapat untuk menyingkirkan komedo, nyatanya tomat juga dapat menyingkirkan jerawat serta bekas jerawat. cara menyingkirkan jerawat dengan tomat yaitu kita cuma cukup mengiris tomat serta lantas di oleskan lantas tempelkan dibagian muka yang terkena jerawat, tunggulah serta diamkan sepanjang 15 samapi 20 menit . untuk lebih memuaskan kerjakan cara ini lebih kurang sepanjang 1bulan.

      4. Cara Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan jeruk nipis
      tidak dipungkiri memanglah buah-buahan berikan banyak manfat untuk kesehatan kita, terhitung dalam cara menyingkirkan jerawat yang menggunakan jeruk nipis. kandungan citric acid yang ada pada jeruk nipis bisa memindahkan beberapa sel kulit mati yang dapat mengakibatkan jerawat. membuat ramuan jeruk nipis yang digabung dengan air mawar dapat untuk menyingkirkan jerawat. caranya, campur perasan lemon dengan air mawar serta berikan dibagian muka yang berjerawat, diamkan sepanjang 10 sampai 15 menit lantas basuh dengan air hangat. penggunaan dengan teratur sepanjang 15 hari bisa berikan hasil yang lebih optimal.

      Terimakasih itulah ulasan tentang bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami semoga bermanfaat dan berguna untuk anda.

      Istilah Istilah Dalam Jual Beli Bisnis Online

      Istilah Istilah Dalam Jual Beli Bisnis Online - Mungkin Anda masih bingung kalau obrolan di jual beli online antara pembeli dan penjual mengunakan bahasa singkatan semacam COD atau Rekber atau masih banyak yang lainnya,nah untuk anda yang mau belajar bisnis online tentu anda wajib tahu dengan Istilah Istilah Dalam Jual Beli Online ini,biar tidak merasa canggung ketika pas nawarin dan mau beli barang,hehehehe.

      Istilah ini awalnya ada di situs situs forum jual beli seperti di kaskus atau facebook yang kian hari kian marak coba deh di lihat saja sendiri disitu kadang kita juga bengong kalau ada istilah istilah singkatan dalam obrolan antara si penjual dan pembeli,nah biar kita tidak bengong lagi dan bertanya-tanya yuk mari kita simak saja selengkapnya di bawah ini :


      Seller = Seller atau dalam bahasa Indonesianya adalah penjual. Mereka ini adalah para pemilik online shop.

      Buyer = sebutan untuk para pembeli atau konsumenCustomer = sama dengan buyer, ini adalah sebutan untuk para pembeli dalam bahasa inggris.

      Supplier = sebutan untuk orang yang memberikan pasokan barang pada para penjual.

      Reseller = sebutan untuk penjual yang menjualkan barang orang lain untuk konsumennya.Dalam istilah sederhananya adalah calo.

      Dropship= pengiriman barang kepada konsumen dengan mengatasnamakan pihak kedua selaku reseller.

      TF = Transfer

      Return = tukar barang yang sudah dibeli dengan barang lainnya

      Refund = Transaksi dibatalkan, barang dikembalikan kepada penjual dan uang dikembalikan kepada pembeli

      Reject = barang tidak dalam kondisi baik, ada cacat.

      Ready stock = barang tersedia.

      PO = singkatan dari Pre Order. Ini adalah sistem yang banyak dipakai oleh mereka yang menjual barang impor, atau custom. Jadi, barang baru akan dipesankan atau diproduksi setelah jadwal PO berakhir, dan dikirim setelah barang jadi.

      Restock= Restock artinya barang yang diperjualbelikan tersedia kembali, setelah mengalami out of stock.

      Out of stock= Istilah untuk keadaan barang yang habis persediannya di tangan penjual atau supplier

      Sold Out= habis terjual

      Trusted = terpercaya, bukan penipu

      Testimonial/Testi = Istilah untuk pesan dan kesan dari pelangganya. Ini biasanya dijadikan bukti untuk meyakinkan pembeli lainnya berdasarkan pengakuan pembeli sebelumnya

      DP (Down Payment) = sistem pembayaran yang tidak langsung dibayar lunas. Sistem pembayaran ini biasanya digunakan untuk barang dengan sistem pre order.

      Full payment = pembayaran penuh, atau langsung LUNAS.

      Booked= telah dipesan oleh orang lain. atau di boking .Anda tidak bisa membelinya sampai pada waktu yang di tentukan

      Keep = Hampir sama dengan booked diatas, keep biasanya dilakukan oleh pembeli yang sudah pasti akan membeli satu produk tapi belum sempat melakukan pembayaran. Pesanan di keep terlebih dahulu agar tidak terjual kepada orang lain

      Hit and run = Istilah untuk mereka yang pesan ini itu, janji mau bayar tanggal sekian tapi tidak menepatinya. Hit and run bisa juga istilah untuk konsumen yang rajin tanya-tanya detail produk tapi tidak pernah membeli.

      Ongkir/shipping cost (Ongkos kirim)= biaya pengiriman dari tempat penjual ke pembeli. Ini ditanggung sama pembelinya.

      No Afgan = Istilah ini merujuk pada judul lagu Afgan yang berjudul Sadis. Artinya boleh nawar, tapi jangan sadis-sadis.

      Rekber = singkatan dari rekening bersama. Maksudnya ini adalah rekening pihak ke-3 yang menjadi mediator antara penjual dan pembeli.

      Resi = nomor bukti pengiriman barang yang didapatkan dari pihak ekspedisi.

      COD (Cash on Delivery)= Cara pembelian di mana penjual dan pembelinya bisa bertatap muka. Bisa janjian di sebuah tempat, atau penjual anterin ke rumah pembeli. Pembayaran di lakukan saat mereka saling bertemu.

      UP = Istilah ini merujuk atau digunakan dalam menyundul pos.Hal ini dilakukan karena pos yang dikomen akan muncul di pemberitaan terbaru.Jadi biar mudah dinotice sama senpai~

      BT = Temennya TT (Tukar Tambah), adalah singkatan untuk BARTER. Biasanya mereka akan menukarkan barang dengan barang.Hal ini banyak digunakan dalam penjualan kosum second. Misalnya mereka menerima BT dengan kostum yang senilai, atau benda apa saja yang disetujui.

      BH = Buka Harga

      Semoga Bermanfaat demikian ulasan kami tentang Istilah yang di gunakan dalam dunia bisnis online semoga anda  tidak merasa canggung lagi dan siap untuk berbisnis online.salam Sundul Gan Biar di page one..hahahaha.

      Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru

      Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru - Berbicara tentang cinta tentu tidak akan ada habisnya.dan wajar saja bila kata cinta bukan harus tentang bahagia,lanjutkan saja langkah kita percaya Tuhan beserta langkah kita masih panjang.Tentu di dalam kehidupan ini tidak akan pernah lepas dari yang namanya canda tawa ,bahagia,dan juga masalah sampai akhirnya meninggalkan dunia yang fana ini.Untuk menghadapi situasi seperti itu begitu banyak pengalaman anda yang telah di temukan.

      Hanya sekedar buat mengingatkan dan biar kita siap menghadapi permasalahan yang bertubi-tubi di masa yang akan datang tidak ada salahnya kita luangkan membaca Kata Kata Mutiara.Di dalam kalimat Kata kata Mutiara semoga kita dapat menemukan arti dalam kehidupan ini dan bisa merangkum dalam hal  Kata Kata Bijak.

      Dalam kata kata mutiara tersebut semoga dapat menyejukan hati menenangakan pikiran sehingga dapat menghilangkan stress untuk lebih dalam dan bermotivaasi tidak ada salahnya anda juga Kata Kata Mutiara Islami.semoga dapat lebih dapat  dari kalimat tersebut.Langsung saja biar tidak pusing membaca artikel yang panjang langsung saja cek beberapa kata kata mutiara di bawah ini :

      http://achilq.blogspot.com/
      • Kebanyakan orang mengatakan bahwa cinta itu buta, ternyata salah, cinta adalah sesuatu yang luhur dan di perlukan.
      • Saling percaya adalah kata yang tepat untuk membungkus dan mengawetkan cinta, cinta yang ada didalam hati kita dan orang-orang yang kita cintai, apabila tak setiap saat kita tak berjumpa dengannya.
      • Kebaikan akan menjadi baik walau tak ada seorang pun yang memujinya, keburukan akan menjadi buruk walau berjuta orang menyanjungnya.
      •  Bintang memang indah, tapi tak bisa aku miliki. Bulan memang indah tapi ku hanya bisa mengagumi, yang paling berharga dan paling indah adalah bumi, karena bumi ini aku bisa mengenalmu.
      • Aku mempunyai 2 mata yang tak selalu akan melihatmu
      • Aku mempunyai 2 tangan yang tak selalu akan menyentuhmu
      • Aku mempunyai 2 kaki yang tak akan selalu berjalan menenmanimu
      • Dan aku punya hati yang selalu hanya untukmu.
      Jika kamu hidup 100 tahun, Aku berharap aku hidup 100 tahun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu.

      Puisi Galau Karena Cinta Lucu

      Puisi Galau Karena Cinta Lucu - Seseorang yang mengalami suatu masalah biasanya identik denga masalah percintaan karena putus atau marah-marahan bertengkar sama sang kekasih sehingga jadilah galau,namun kadang-kadang dalam kegalauan ini suka datang inspirasi misalnya ketika sedang galau lalu membuat cerita atau membuat status facebook dengan tidak sadar bahwa kata-kata puisi yang kita tulis menjadi bermakna Puisi Galau mengalir begitu saja.

      Bahkan menjadi ungkapan rasa terhadap pacar atau sahabat anda  atau lebih di kenal curahan hati dan ingin berbagi kegalauan dengan teman anda,berharap ada solusi untuk menyingkirkan galau itu,untuk itu kita disini berbagi untuk anda semua yang bertemakan Puisi Galau semoga cocok dengan kegalauan anda sehingga anda semua tidak usah repot-repot lagi mikir bagaimana tentang puisi galau ini.
      Untuk lebih jelasnya silahkan saja simak beberapa contoh Puisi Galau berikut di bawah ini:

      www.achilq.net

      Katamu: membenci cara terbaik untuk melupakan.
      Kataku: tetap mencintai cara terbaik untuk mengikhlaskan.

      Burung membagikan cericitnya kepada anak-anak pagi yg baru lahir.
      Matahari memberinya baju yg terbuat dari embun dan mimpi.

      Kelak akan kutemui kau pada takdir yg lain.
      Mungkin juga, kepedihan lain. Apalah kita, yg bersandar pd segala yg tak kekal.

      Membaca Sapardi; aku mengingatmu sebagai kabut.
      Cahaya raib sebelum kata-kata mengetuk.
      Setelahnya, cuma sepi menderu-deru.

      Malam sudah terpejam, matanya lebih kelam dari kerisauan.
      Dan kita masih langit sehabis hujan, yg dibasahkan cahaya.

      Kecuali malam yg risau, angin di luar mendesau memukul dedaun.
      Di sini dlm igau kubentur-bentur namamu. Lalu kususun jd kau

      Engkaulah muara itu, perjalanan yg seolah tanpa akhir.
      Menujumu, aku tak pernah henti mengalir.

      Bahkan angin tak pernah benar-benar hening.
      Tiada kenangan yang bisa menjadi asing.

      Aku hidup untuk menantang bahaya.
      Itu sebabnya aku mencintaimu.

      hanya ada jatuh, di gerimis, dari mana segalanya menghilang.
      tebing menahan ingin, dan kita percaya: yg jatuh akan abadi.

      di pikiranku: malam beku, udara selembut lumut.
      dadaku telaga bisu, sebutir batu kaulemparkan, dan keheningan, dijeritkan.

      Hanya sedih yg cantik, yg bisa luput dari maut, katamu.
      Tapi, sayang, tak ada yg secantik waktu dalam kata-kata.

      Adakah yg lebih indah dari matamu.
      Cahaya yg menyusup ke dasar jiwa, dimana aku berkaca tentang keniscayaan kasihmu

      Dinding bisu, bantal basah,
      dan kesedihan yg terlambat kauketahui.
      Ini pagi yg sempurna untuk merayakan duka.

      Dan aku membangun pelaminan sendiri
      Dari risalah pagi yg diruntuhkan kenangan
      Dan para penunggang kesunyian.

      Sejak dinihari aku menanti.
      Entah mengembara di mana cahaya merah.
      Guratan di langit cuma cerita tentang pipit risau

      Tuliskan aku sebuah puisi,
      tentang pagi yang tak menyakiti, setelah itu;
      kau boleh jatuh cinta lagi

      Jiwa hidup dari cinta.
      Rindu sebagai napasnya.

      pagi ialah tangan yang terulur santun, ke dalam hatimu.
      dibukakannya pintu kebaikan dan keselamatan, bagimu

      suara batuk Ibu seperti tiktok jam,
      yg makin syahdu saat tengah malam.
      batuk Ibu dan tiktok jam saling melengkapi kepedihan

      aku tak mencintai apa pun,
      aku tak memiliki yg paling kucintai,
      karna aku tak hidup untuk segala yg fana.

      hujan itu, cintaku, seperti dlm sebuah sajak,
      tak lebih melankoli, yakni kita: yg bersikeras percaya,
      pada cinta yg tak ada

      seperti saat kau sayat pedih pada ingatan;
      biarkan aku tetap menjadi yg asing dan tak terkenali,
      dalam ciuman kasihmu.

      ada yg hendak dikekalkan cahaya bulan.
      tapi apa yg nyata, selain bayangan?
      selebihya hanya perasaan kehilangan

      kebahagiaan hanyalah mata berkaca-kaca,
      yg memantulkan geletar langit kelabu.
      sesendu itukah, kamu mencintaiku?

      suatu pagi, kau menuliskan kerinduan ke dalam puisi.
      sejak itu, aku tak pernah menemukanmu lagi.

      jatuh cintalah, seperti airmatamu, yang rela jatuh.
      karena tahu: ia jatuh tidak untuk sia-sia.

      akan tiba nanti, segala kepedihan tak akan lagi tertampung pada puisi ini:
      ketika kau sayat nadi, yang menetes sepi

      Seperti kelekap pada batu, kudekap tubuhmu.
      Tapi tak kunjung mampu kusentuh kedalaman jiwamu.

      Akulah api, Prothomeus. Ambillah! Jangan takut.
      Sebab, kesedihan adalah mereka, yg tak bersedia menerima kebenaran.

      tengah malam mata itu terjaga;
      retak waktu menunggu diuji oleh kopi.
      cangkir kopi itu pulang sendiri setelah dikecup kesedihanmu.
      secangkir kopi ini menawarkan deru kereta, pizza di suatu senja,
      juga seseorang yg bertahan dalam kehilangan.

      Terima kasih semoga puisi galau diatas bermanfaat untuk anda,thanks

      Daftar Harga Sepatu Airwalk Terbaru Semua Tipe

      Daftar Harga Sepatu Airwalk - Sepatu ini adala sepatu yang yang di impor dari luar negeri tepatnya sepatu airwalk ini adalah buatan negeri paman sam yang dimana di produksi di california la costa. Sepatu yang banyak di gemari oleh para atlit skate boarding ini menjadi trend anak muda yang ada di indonesia juga pasalnya desain dan model dan kenyamananpun selalu di prioritaskan menjadi pilihan utama dalam memproduksi sepatu airwalk ini.

      Tak ayal meskipun harganya cukup mahal namun bukan masalah bagi para penggemarnya karena kualitas dan desain dari sepatu airwalk ini sangatlah modern dan passtinya memberikan kenyamanan saat di gunakan, untuk anda yang berminat ingin memiliki sepatu airwalk ini anda bisa dapatkan dengan mudah pada saat sekarang ini, karena banyak toko online maupun offline myediakan berbagai jenis dari sepatu airwalk ini.
      Harga Sepatu Airwalk


      Ingin tampil modis dengan memakai sepatu Airwalk pilihan tepat, berikut daftar harga sepatu dari airwalk 2017 dengan berbagai tipe pilihlah sesuai selera anda dan kebutuhan anda, silahkan :

      Daftar Harga Sepatu Airwalk 2017
      Tipe SepatuHarga
      Airwalk Adrian Slip On Rp 254.150
      Airwalk Calvin Slip On Rp 259.000
      Airwalk Cason Slip On Rp 299.000
      Airwalk Lane Low Sneaker Shoes Black Brown Rp 194.650
      Airwalk Aston Sneaker Shoes Rp 251.100
      Airwalk Austin Sneaker Shoes Rp 254.150
      Airwalk Adam Sneaker Shoes Rp 207.200
      Airwalk Albert Sneaker Shoes Rp 220.150
      Airwalk Arnold Sneaker Shoes Rp 254.150
      Airwalk Arthur Sneaker Shoes Rp 279.650
      Airwalk Alan Sneaker Shoes Rp 220.150
      Airwalk Allen Sneaker Shoes Rp 299.000
      Airwalk Atlanta Sneaker Shoes Rp 299.000
      Airwalk Aden Sneaker Shoes Rp 329.000
      Airwalk Alva Sneaker Shoes Rp 329.000
      Airwalk Aldo Sneaker Shoes Rp 329.000
      Airwalk Aaron Sneaker Shoes Rp 279.000
      Airwalk Cade Sneaker Shoes Rp 279.000
      Airwalk Blazer Sneaker Shoes Rp 299.000
      Airwalk Barn Sneaker Shoes Rp 329.000
      Airwalk Camren Sneaker Shoes Rp 279.000
      Airwalk Barton Sneaker Shoes Rp 299.000
      Airwalk Coby Sneaker Shoes Rp 279.000
      Airwalk Clark Sneaker Shoes Rp 279.000
      Airwalk Chris Sneaker Shoes Rp 329.000
      Airwalk Carlo Sneaker Shoes Rp 299.000
      Airwalk Star Low Slim Sneaker Shoes Rp 194.650
      Airwalk Star B Sneaker Shoes Rp 259.000

      Demikian informasi dari daftr harga sepatu Airwalk Terbau 2017 Semoga bermanfaat dan selamat shoping.

      Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2020

      Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru - Motor Produk YAMAHA ini memang sangat di populerkan saat ini keteneran yamaha di indonesia sudah tidak diragukan lagi yang muda yang tua sudah pasti sangat menyukainya. Dengan di desain indah elegan relevan juga trendy dan penggunaan yang sangat mudah jadi idaman setiap pengguna nya,dimanjakan dengan mesin yang halus juga awet sehingga kita dalam merawatnya pun tidak susah.

      Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang Harga Motor Yamaha Terbaru di sekitaran Jabodetabek di ambil dari berbagai macam sumber terpercaya sehingga mudah-mudahan bisa jadi acuan untuk daerah sekitarnya harga ini sudah standar dengan dealer-dealer yamaha sendiri,tapi seiring waktu bulan tahun pasti berubah, cek terus artikel ini :

      Harga Motor Yamaha

      Daftar Harga Motor Yamaha 2017
      JENIS MOTOR YAMAHA MATIC HARGA
      Yamaha Mio Soul GT Rp. 14000.000
      Yamaha Mio J Rp. 13.100.000
      Yamaha Mio Fino Rp. 13.500.000
      Yamaha Xeon RC Rp.16.000.000
      Yamaha X-Ride Rp. 14.400.000
      Yamaha Mio Classic Rp. 13.500.000
      Yamaha Mio J sporty Rp. 12.500.000

      JENIS MOTOR YAMAHA BEBEK HARGA
      Yamaha Lexam Rp. 16.800.000
      Vega ZR Rp. 12.200.000
      Zupiter Z1 Rp. 15.100.000
      New Zupiter MX Rp. 16.800.000
      Vega RR Rp. 13.300.000

      JENIS MOTOR YAMAHA SPORT HARGA
      Yamaha Byson Rp. 20.900.000
      Yamaha Vixion Rp. 21.700.000
      Yamaha New Vixion Rp. 22.400.000
      Yamaha Scorpio Z Rp. 16.800.000

      CEK JUGA 
      Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 
      Harga Sepeda Motor Matic Honda

      Biodata Cita Citata Dan Foto Terbaru

      Profil Cita Citata - Setelah sukses melantunkan lagu Sakitnya Tuh Disini yang menembus angka 24.337.245 view di Youtube ketika artikel ini di buat,sekarang ada lagi hits yang terbaru dari gadis berparas cantik ini yakni Goyang Dumang entah apa itu dumang menurut definisi kata yaitu dong dang ding atau apa sajalah yang pasti lagunya juga enak ko di dengar. 


      Untuk mp3 nya beli aja yang asli hehe biar Cita Citata tetap bisa berkarya dan tentunya semoga dia menjadi lebih ke go internasional dan dia Cita Citata sukses bukan karena hal-hal yang negatif seperti kebanyakan artis artis dangdut lainnya,ah sudah jangan di bahas tentang itumah,nih yang mau tahu darimana sih Cita Citata ? mari simak Biodata Lengkap Cita Citata Penyanyi Lagu Sakitnya Tuh Disini :
      Nama : Cita Citata
      Tempat tanggal lahir :  Bandung, 14 Agustus 1994
      Agama : Islam
      Tinggi Badan : 155Cm
      Berat Badan : 40 Kg
      Profesi: Penyanyi Dangdut
      Hobi: Menyanyi
      Instagram : cita_citata
      Twitter : @cita_citata
      Foto Cita Citata









      Terimaksih demikianlah ulasan tentang Biodata Cita Citata Dan Foto Terbaru buat anda semua.

      Harga Kompor Listrik Semua Merk Terbaru 2020

      Harga Kompor Listrik Semua Merk - Kompor merupakan alat yang sangat utama dan penting peranannya didalam dapur hampir seluruhnya ibu rumah tangga mempunyai yang namanya alat ini yaitu kompor.Fungsi dari kompor saya yakin sudah pasti pada tahu apa kegunaan dari sebuah kompor di dapur,jadi saya tak perlu menjelaskan lagi tentunya,hehehe....Seiring kemajuan zaman dan teknologi berkembang sangat cepat terciptalah sebuah Kompor Listrik mungkin sebagian orang belum tahu dan jarang pemakainya.

      Berdasarkan energi listrik sebagai sumber panasnya kompor ini punya kelebihan tersendri di bandingkan dengan kompor yang sumber energinya memakai bahan bakar gas ataupun minyak tanah,akan lebih mudah di gunakan dan simpel mudah dalam menggunakannya.Tidak berpolusi dan ramah akan lingkungan pastinya.kekurangannya ya cuma satu apa itu,,bila ada pemadaman listrik,tu saja.

      Nah kali ini untuk melengkapi artikel mengenai perabotan rumah tangga tidak ada salahnya kita berbagi informasi Harga Kompor Listrik Semua Merk Terbaru 2017 ada banyak merk dan harga yang bervariasi,silahkan pilihlah sesuai keperluan anda,untuk itu mari kita simak saja langsung berikut di bawah ini informasinya:

      Harga Kompor Listrik Semua Merk

      Daftar Harga Kompor Listrik Terbaru
      Merek Dan Tipe Harga
      Maspion S302 Kompor Listrik – Merah RP 199.900
      Cyprus Kompor Listrik YQ-105 RP 170.900
      Magic Home Kompor Listrik 500W 1 TK RP 155.900
      Maspion 302 Kompor Listrik – Merah RP 182.500
      Maspion Kompor Listrik Maspion S301 RP 162.000
      Maspion Kompor Listrik S300 – Merah RP 140.000
      Maspion Kompor Listrik S-302 – Hitam-Merah RP 245.000
      Solid Kompor Listrik SL-THP72 – Grey RP 275.500
      Akebonno MSP-3101 Hot Plate – 1500 Watt – Silver RP 465.500
      Akebonno MSP-3101 Hot Plate – 900 Watt – Silver RP 445.500
      Oxone Kompor Keramik Single OX-655S – 800W RP 555.500
      Cyprus Kompor Listrik KL-0049 RP 715.000
      Sigmatic Kompor Listrik SPC-1 EC RP 725.000
      Oxone Double Ceramic Stove Oxone OX-655D RP 800.000
      Oxone Double Ceramic Stove 655D RP 1.500.000
      Italina Built-In Hob / Kompor Tanam Elektrik 30 cm DEH-312 SS RP 1.410.000
      Modena BE 1320 – Kompor Electric Tanam – 2 Tungku – Satinless RP 1.700.000
      Modena Electric Hob BE 1320 RP 1.755.000
      Modena Electric Hob BE 1325 RP 1.951.300
      Modena Electric Hob BE 1640 RP 2.802.800
      Modena Electric stove BE1645 RP 2.999.500
      Italina Built-In Hob / Kompor Tanam Elektrik 30 cm RP 3.560.000
      Zerowatt Kompor Listrik ZEH-601C RP 3.499.000
      Italina Combination Hob Electric Ceramic and Gas GR-604 SA 60 cm RP 3.180.000
      Italina Built-In Hob / Kompor Tanam Elektrik RH-604 A 60 cm – Hitam RP 5.935.000
      Ariston Kompor Tanam Listrik Hot Plate DK 02 – IX – Silver RP 7.881.500
      Ariston Kompor Tanam Listrik PC 604 X – Silver RP 9.540.400
      Ariston Kompor Tanam Listrik Induksi DK 2 KIL – IX/HA – Hitam RP 16.014.000
      Ariston Kompor Tanam Listrik Induksi NRB 640 X – Hitam RP 14.048.800